Selama saya berkecimpung dalam dunia Internet, yang paling susah adalah mencari copywriter. Apalagi copywriter yang handal! Bayangkan, hanya sedikit di Indonesia yang mampu membuat kalimat-kalimat sakti untuk jualan khususnya di internet.
Hanya sedikit yang menguasai ilmu copywriter. Padahal, dari segi pengerjaan sangat mudah untuk di jalankan dan hanya sedikit menulis tapi powerfull. Intinya yang mengusai ilmu copy writer lebih sedikit ! Kenapa? Saya rasa bukan karena orang ngga mau jadi copywriter, tapi lebih kepada ‘tidak tahu’ apa dan bagaimana sih menjadi copywriter itu? Nah, buku ini akan menjawab pertanyaan tsb. Buku ini juga akan membuka wawasan anda tentang hal-hal yang bersangkutan dengan copywrtiting, seperti…
- Tahukah anda, copywriter lebih cepat karirnya ?
- Tahukah anda, copywriter bergaji lebih baik ?
- Tahukah anda, copywriter bekerja lebih ringan ?
- Tahukah anda, copywriter bekerja lebih fun ?
- Tahukah anda, copywriter bekerja lebih fleksibel ?
- Tahukah anda, copywriter bekerja lebih santai?
Selain itu, buku ini juga akan memberi tips dan rambu-rambu, bagaimanakah caranya supaya seorang copywriter bisa berkembang menjadi a good copywriter, dan bahkan menjadi an award-winning writer! Dalam buku ini dihimpun dari pengalaman para penulis naskah senior dalam masalah penciptaan award winning ads…
Kiranya buku ini bisa berguna, baik bagi mereka yang tertarik untuk memasuki dunia penulisan iklan, maupun bagi mereka yang sudah berkecimpung dalam dunia periklanan namun haus untuk menimba ilmu serta pengalaman dari para seniornya. Saya kira saat ini masih sangat sedikit ( atau bahkan belum ada?) buku mengenai periklanan yang ditulis oleh praktisi periklanan Indonesia, yang tentunya mengerti betul seluk-beluk dunia periklanan di Indonesia. Referensi para praktisi saat ini adalah buku-buku dari luar negeri yang kadangakala sulit diaplikiasikan di negeri unik ini, betul tidak?
Daftar Isi:
Harga
|
I. PRAKATA
II. MODAL AWAL
II.1. WORDING POWER
II.2. CONCEPTUAL THINKING
II.3. CREATIVITY/IDEAS
III. MODAL TAMBAHAN
III.1. TEAMWORK
III.2. WORKING ATTITUDE
III.3. PRESENTATION SKILLS
IV. HOW TO DEVELOP CONCEPT
V. MODEL PENGEMBANGAN KONSEP BAGI COPYWRITER MANDIRI
VI. HOW TO WRITE COPY
VI.1. NASKAH IKLAN CETAK
VI.2. JUDUL
VI.3. SLOGAN
VI.4. BODY COPY
VI.5. NASKAH POS MATERIAL
VI.6. NASKAH IKLAN TV
VI.7. NASKAH IKLAN RADIO
VI.8. NASKAH COMPANY PROFILE
VI.9. NASKAH BROSUR
VI.10. NASKAH LEAFLET/ FLYER/SELEBARAN
VI.11. NASKAH OUTDOOR MATERIAL
VII. GOOD ADS
VIII. CREATIVE THINKING: IDEAS DEVELOPMENT TECHNIQUE
IX. CREATIVE ATTITUDE
X. CREATIVE THINKING
X. 1. BRAINSTORMING: THE SYNECTICS
X. 2. THE DOTS
X.3. THE MATRIX
X.4. THE SIX HATS
X.5. TANYAKAN ‘MENGAPA’
X.6. TANTANG ASUMSI ANDA
X.7. TIGA KOMPONEN KREATIVITAS
X.8. BAGAIMANA KITA BERFIKIR
XI. THE BIG IDEA
XII. DO IT WITH LOVE
XIII. MEMPERSIAPKAN PORTOFOLIO
XIV. MENCARI KESEMPATAN KERJA DI AGENCY
XV. ENAKNYA MENJADI COPYWRITER
XVI. SUKA DUKA MENJADI COPYWRITER
XVII. TIPS TO BECOME A GOOD COPYWRITER
XVIII. APA YANG DICARI PARA CREATIVE DIRECTOR DALAM DIRI
SEORANG COPYWRITER
XIX. KOMENTAR PARA PRAKTISI PERILANAN
LAMPIRAN
Sekali Lagi Dapatkan Buku Ini
Hanya
Rp 150.000
Cara Pemesanan adalah :
Judul Buku#Nama Anda#Jumlah#Alamat Lengkap
contoh :
How to Become a Good Copywriter#Teguh#1 PCS#Desa Kalikotes Rt02/02 Purworejo
Kirim SMS ke 0813-1518-1954, Info rekenening setelah Anda mengirimkan SMS.
http://www.copywritingskill.com/index.php?page=shop.product_details&flypage=shop.flypage&product_id=3&category_id=1&manufacturer_id=0&option=com_virtuemart&Itemid=1pin
No comments:
Post a Comment