• Breaking News

    23 April 2015

    Ingin Menjadi Copywriter Yang Baik Beli Buku Ini

    Selama saya berkecimpung dalam dunia Internet, yang paling susah adalah  mencari copywriter. Apalagi copywriter yang handal! Bayangkan, hanya sedikit di Indonesia yang mampu membuat kalimat-kalimat sakti untuk jualan khususnya di internet.

    Hanya sedikit yang menguasai ilmu copywriter. Padahal, dari segi pengerjaan sangat mudah untuk di jalankan dan hanya sedikit menulis tapi powerfull. Intinya yang mengusai ilmu copy writer lebih sedikit ! Kenapa? Saya rasa bukan karena orang ngga mau jadi copywriter, tapi lebih kepada ‘tidak tahu’ apa dan bagaimana sih menjadi copywriter itu? Nah, buku ini akan menjawab pertanyaan tsb. Buku ini juga akan membuka wawasan anda tentang hal-hal yang bersangkutan dengan copywrtiting, seperti…

    • Tahukah anda, copywriter lebih cepat karirnya ?
    • Tahukah anda, copywriter bergaji lebih baik ?
    • Tahukah anda, copywriter bekerja lebih ringan ?
    • Tahukah anda, copywriter bekerja lebih fun ?
    • Tahukah anda, copywriter bekerja lebih fleksibel ?
    • Tahukah anda, copywriter bekerja lebih santai?

    Selain itu, buku ini juga akan memberi tips dan rambu-rambu, bagaimanakah  caranya supaya seorang copywriter bisa berkembang menjadi a good copywriter, dan bahkan menjadi an award-winning writer! Dalam buku ini dihimpun dari pengalaman para penulis naskah senior dalam masalah penciptaan award winning ads…

    Kiranya buku ini bisa berguna, baik bagi mereka yang tertarik untuk memasuki dunia penulisan iklan, maupun bagi mereka yang sudah berkecimpung dalam dunia periklanan namun haus untuk menimba ilmu serta pengalaman dari para seniornya. Saya kira saat ini masih sangat sedikit ( atau bahkan belum ada?) buku mengenai periklanan yang ditulis oleh praktisi periklanan Indonesia, yang tentunya mengerti betul seluk-beluk dunia periklanan di Indonesia. Referensi para praktisi saat ini adalah buku-buku dari luar negeri yang kadangakala sulit diaplikiasikan di negeri unik ini, betul tidak?

    Daftar Isi:

    Harga Normal Rp 300.000

    PROMO KHUSUS HARI INI

    Hanya

    Rp 150.000


    I. PRAKATA 
    II. MODAL AWAL 
    II.1. WORDING POWER 
    II.2. CONCEPTUAL THINKING 
    II.3. CREATIVITY/IDEAS 
    III. MODAL TAMBAHAN 
    III.1. TEAMWORK 
    III.2. WORKING ATTITUDE 
    III.3. PRESENTATION SKILLS 
    IV. HOW TO DEVELOP CONCEPT 
    V. MODEL PENGEMBANGAN KONSEP BAGI COPYWRITER MANDIRI 
    VI. HOW TO WRITE COPY 
    VI.1. NASKAH IKLAN CETAK 
    VI.2. JUDUL 
    VI.3. SLOGAN 
    VI.4. BODY COPY 
    VI.5. NASKAH POS MATERIAL 
    VI.6. NASKAH IKLAN TV 
    VI.7. NASKAH IKLAN RADIO 
    VI.8. NASKAH COMPANY PROFILE 
    VI.9. NASKAH BROSUR 
    VI.10. NASKAH LEAFLET/ FLYER/SELEBARAN 
    VI.11. NASKAH OUTDOOR MATERIAL 
    VII. GOOD ADS 
    VIII. CREATIVE THINKING: IDEAS DEVELOPMENT TECHNIQUE 
    IX. CREATIVE ATTITUDE 
    X. CREATIVE THINKING 
    X. 1. BRAINSTORMING: THE SYNECTICS 
    X. 2. THE DOTS

    X.3. THE MATRIX 
    X.4. THE SIX HATS 
    X.5. TANYAKAN ‘MENGAPA’ 
    X.6. TANTANG ASUMSI ANDA 
    X.7. TIGA KOMPONEN KREATIVITAS 
    X.8. BAGAIMANA KITA BERFIKIR 
    XI. THE BIG IDEA 
    XII. DO IT WITH LOVE 
    XIII. MEMPERSIAPKAN PORTOFOLIO 
    XIV. MENCARI KESEMPATAN KERJA DI AGENCY 
    XV. ENAKNYA MENJADI COPYWRITER 
    XVI. SUKA DUKA MENJADI COPYWRITER 
    XVII. TIPS TO BECOME A GOOD COPYWRITER 
    XVIII. APA YANG DICARI PARA CREATIVE DIRECTOR DALAM DIRI 
    SEORANG COPYWRITER 
    XIX. KOMENTAR PARA PRAKTISI PERILANAN 
    LAMPIRAN

    Sekali Lagi Dapatkan Buku Ini

    Hanya 

    Rp 150.000

    Cara Pemesanan adalah :
    Judul Buku#Nama Anda#Jumlah#Alamat Lengkap
    contoh :
    How to Become a Good Copywriter#Teguh#1 PCS#Desa Kalikotes Rt02/02 Purworejo

    Kirim SMS ke 0813-1518-1954, Info rekenening setelah Anda mengirimkan SMS.

    http://www.copywritingskill.com/index.php?page=shop.product_details&flypage=shop.flypage&product_id=3&category_id=1&manufacturer_id=0&option=com_virtuemart&Itemid=1pin

    No comments: