• Breaking News

    29 September 2012

    5 Tips Memperbesar Payudara Agar Terlihat Sexi dan Montok

    Kesehatan Wanita - Banyak cara yang dilakukan oleh wanita untuk memperoleh bentuk payudara atau toked yang gede, indah dan sexy yang sesuai dengan kemaluanya eeh salah kemauanya maksudnya. Berikut Ini Beberapa
    cara sehat Alami memperbesar payudara.

    Inilah 5 Tips Memperbesar Payudara Agar Terlihat Sexi membuat pasangan Anda betah di rumah :

    1. Latihan Otot-Otot Dada
    Latihan yang bekerja pada otot dada dapat meningkatkan ukuran payudara dengan meningkatkan ukuran otot pendukungnya, sehingga tampak lebih besar.

    2. Olahraga di Gym (Latihan Perut, Punggung dan Otot Bahu)
    Latihan yang memperkecil perut, punggung dan otot bahu dapat membuat payudara tampak lebih busung dan naik. Latihan ini dapat anda lakukan di tempat-tempat gym terdekat,hal ini bisa membantu payudara terlihat lebih besar dengan memberikan dukungan dan melangsingkan daerah sekitar payudara.

    3. Konsumsi Produk Kedelai
    Kedelai mengandung hormon yang disebut phytoestrogen, yang diketahui dapat membantu meningkatkan ukuran payudara dengan aman. Kedelai dapat memberikan alternatif yang aman dan sehat untuk terapi hormon.

    4. Pijat Payudara
    Melakukan pijat secara teratur (Meremas) bisa meningkatkan ukuran payudara. Hal ini karena pijat memiliki kemampuan untuk merangsang aliran darah ke daerah tersebut.

    5. BH dan Pakaian Yang Tepat
    Menggunakan BH yang tepat dan nyaman serta pakaian sehari hari yang sesuai dengan metode kesehatan sangat berepnagruh dalam proses memperbesar payudara ini. Pilihlah jenis push-up bra yang bagus untuk lebih menunjang penampilan.

    5. Rajin Konsumsi Ramuan Tradisional
    Masukkan dua ruas jahe segar yang telah dikupas kulitnya, ke dalam segelas susu murni yang panas. Tambahkan satu sendok teh gula. Minumlah menjelang tidur malam setiap hari.

    Lakukan kegiatan ini secara rutin, 3 kali dalam seminggu dan jangan lupa perhatikan makanan yang di konsumsi untuk menjaga kestabilan kekencangan payudara Anda. Bila Anda sudah mencoba berhasil maka infokan ke saudara Anda yang mempunyai payudara kurang sexi.

    http://terapisalatvital.blogspot.com/2014/04/ramuan-herbal-alami-terbukti-ampuh.html
     

    No comments: