• Breaking News

    27 September 2012

    Download Software Membuat HotSpot Sendiri

    Hotspot adalah sebuah situs yang menawarkan akses internet melalui jaringan area lokal nirkabel melalui penggunaan router yang terhubung ke link ke sebuah penyedia layanan internet . Hotspot biasanya menggunakan Wi-Fi teknologi.
    Hotspot dapat ditemukan di toko-toko kopi dan berbagai instansi publik lainnya di banyak daerah perkotaan berkembang di seluruh dunia.

    Hotspot gratis beroperasi dalam dua cara:
    • Menggunakan jaringan publik terbuka adalah cara termudah untuk menciptakan hotspot gratis. Semua yang diperlukan adalah router Wi-Fi. Pengguna pribadi router nirkabel dapat menonaktifkan persyaratan otentikasi mereka, sehingga membuka hubungan mereka, sengaja atau tidak, untuk berbagi dengan siapa pun dalam jangkauan. Kerugiannya adalah bahwa akses ke router tidak dapat dikontrol.
    • Jaringan publik tertutup menggunakan Sistem Manajemen HotSpot mengendalikan HotSpot. Perangkat lunak ini berjalan pada router itu sendiri atau komputer eksternal. Dengan software ini, operator dapat mengotorisasi hanya pengguna tertentu untuk mengakses Internet, dan mereka sering mengasosiasikan akses gratis ke menu atau batas pembelian. Operator juga sekarang dapat membatasi bandwidth yang tersedia setiap pengguna - setiap pengguna karena itu terbatas pada kecepatan tertentu untuk memastikan bahwa setiap orang mendapat pelayanan yang berkualitas baik. Seringkali hal ini dilakukan melalui Service Level Agreements.
     Untuk mendapatkan SOFTWARE tersebut klik disini  

    No comments: