• Breaking News

    27 September 2012

    Mas Teguh, Bagaimana Cara Membuat Komisi Pending Menjadi Komisi Aktif

    Tips UangDownload - Salah satu downline UangDownload saya, yang baru mengenal bisnis online bertanya melalui email, Kurang lebih seperti ini.

    "Mas Komisi PENDING saya di UangDownload sudah mendapai Rp 300,000,- Sedangkan Komisi AKTIF Rp 30,000,- Bagaimana mengaktifkan komisi PENDING saya, tolong beri pencerahan Mas Teguh"
    Jawaban saya :
    Komisi PENDING, adalah komisi yang berasal dari downline baru yang mendaftar melalui web replika sobat. Jika ada 2 downline baru, berarti sobat mendapatkan komisi PENDING sebesar 2 x 20,000 = Rp 40,000,-
    Komisi PENDING yang berjumlah RP 40,000 tersebut TIDAK BISA sobat cairkan karena berasal dari downline yang belum upgrade menjadi VIP member.
    Apabila ke 2 member FREE sudah mengupgrade VIP member. Maka, secara OTOMATIS komisi PENDING tersebut akan menjadi komisi AKTIF dan bisa di cairkan. Coba lihat buktinya klik disini.
    Jadi, cara membuat komisi PENDING menjadi komisi AKTIF adalah dengan cara mem-follow up member-member FREE agar mau UPGRADE ke VIP member.

    Nantikan update terbaru dari ane bagaimana agar member tidak terpancing LELANG POSISI dan bahayanya LELANG POSISI

    No comments: