• Breaking News

    20 September 2012

    Mas Teguh, Kok Komisi di UangDownload Saya Bisa Berkurang?

    Bisnis Online UangDownload - Selamat datang sahabat blog Perpustakaan Online, semoga Allah memberikan limpahan rezeki melimpah kepada kita semua. Amin

    Kali ini saya ingin memposting pertanyaan seputar Bisnis Online UangDownload. Ada salah satu member saya mengirimkan email isinya kurang lebih seperti ini :

    "Mas teguh, Kok komisi di UangDownload saya bisa berkurang. Tolong beri pencerahan mas"

    Saya bingung kepada member ini, Apa dia gak membaca update terbaru dari UangDownload ? Tapi saya Positif tingking saja. Beliau mungkin terlalu sibuk, dan bisnis online UangDownload ini hanya sebagai bisnis sampingan (mungkin). Sebagai Up-line yang baik hati, Ketika itu saya langsung membalas lihat di bawah :

    Ketika ada downline anda yang melakukan aktifasi, maka komisi anda akan bertambah. Sebaliknya, jika member tersebut di hapus karena statusnya adalah member Bodong, maka otomatis komisi anda juga akan terhapus. Apa yang dimaksud Member Bodong ? Jika ada rekan-rekan anda mendaftar di bisnis online UangDownload tidak log in di member area atau dalam kurun waktu 4 bulan, secara otomatis admin akan menghapus data member tersebut. Gunanya adalah memberikan kesempatan kepada yang lainnya untuk mengganti posisinya.

    No comments: