• Breaking News

    21 September 2012

    Mengapa Link Download Saya di Hapus Oleh Admin ?

    Bisnis Online UangDownload - Halo sahabat perpustakaan online, kali ini saya akan manulis artikel berhubungan dengan bisnis online UangDownload. Beberapa bulan yang lalu saya mendapatkan pertanyaan melalui email dari salah satu member saya, pertanyaannya begini :
    "Mas teguh, saya menambahkan Link download di UangDownload hilang? Tolong beri pencerahan mas"
    Saya cukup kaget, karena selama ini saya menambah link downlaod di UangDownload baik-baik saja tidak ada masalah, Setelah membaca pertanyaan itu saya langsung saja membalas, kurang lebih seperti ini.
    Ada Berapa alasan link download anda tidak di approve dan bahkan malah di hapus oleh admin
    1. File yang di download tidak ada/linknya sudah di hapus. Saat di klik, ada tulisan seperti ini "File Not Found ! atau "This file is temporarily unavailable whlie wwea re perfoming maintenance on this server" Karena itu, harap sebelum kirim link ke UangDownload, sebaiknya anda coba dulu sendiri.
    2. Link downloadnya Jika di klik malah membuka web atau blog. misal http://pustakadonwload.blogspot.com
    3. Link downloadnya menggunakan redirection seperti http://adf.ly/xxxx atau http://q.gs.com. Link seperti ini dan sejenisnya sering membuat orang terjebak, bukannya mendownload file yang di inginkan, malah lari kemana-mana.
    4. Gambar tidak tampil di layar dan gambarnya asal-asalan tidak menarik.
    5. Judul artikel di isi link download
    6. File ada passwordnya tetapi tidak di beritahu.
    7. Duplikat Link Download
    8. Informasi gak jelas, tidak membahas sesuai yang ingin di download
    Mungkin 8 jawaban di atas dapat menjawab pertanyaan seputar bisnis online UangDownload, Bagi anda yang belum JOIN, buruan Join dapatkan ribuan link download dan dapatkan penghasilan.

    No comments: