• Breaking News

    Cara Menghasilkan Uang Dari Internet|Cara Mendapatkan Uang Dari Internet|Cara Cari Uang di Internet|Cara Mendapatkan Uang dari Facebook|Cara Mendapatkan Uang Dengan Cepat|Peluang Usaha Sampingan|Peluang Usaha Rumahan|Butuh Uang Cepat|cara mendapatkan uang dengan mudah

    26 September 2012

    Rapper Korea Selatan PSY Meraih Guinness World Record

    Rapper Korea Selatan Park Jae-sang (PSY) meraih Guinness World Record sebagai pemegang rekor video YouTube paling banyak yang menyukai (likes). Belum pernah ada sebelumnya video di YouTube meraih likes sebanyak lebih dari 2,1 juta. Bahkan per 24 September 2012, video berjudul Gangnam Style itu sudah meraih 2,57 juta likes, dari 279 juta yang melihatnya.
    gangnamGangnam Style adalah lagu K-pop yang dinyanyikan PSY. Gangnam Style sendiri merupakan istilah yang digunakan warga Korea Selatan untuk menggambarkan gaya hidup mewah orang-orang yang tinggal di Gangnam, kawasan elit di Seoul. Banyak orang-orang terkenal Korea Selatan yang tinggal di sana. Selain itu, di kawasan ini terdapat berbagai fasilitas untuk memanjakan mereka. Menurut data seperti ditulis di Wikipedia, dari 300-an klinik operasi plastik di Korea Selatan, 90%-nya ada di Gangnam.
    PSY mencoba menggambarkan hidup hedonis warga Gangnam dalam lagu Gangnam Style ini. Gayanya yang penuh humor dengan tarian ala menunggang kuda membuat Gangnam Style cepat populer ke seluruh dunia. Lagu ini pertama kali dirilis 15 Juli 2012 dan segera menjadi lagu paling top di Korea Selatan. Pada hari yang sama videonya diunggah ke YouTube yang segera mendapat sambutan luar biasa.
    Pada 14 Agustus 2012 video itu sudah meraih penghargaan sebagai video paling banyak dilihat selama sebulan di YouTube. Pada 21 Agustus 2012 Gangnam Style menduduki urutan pertama di iTunes Music Video Charts mengalahkan lagu Justin Bieber As Long as You Love Me dan lagu Katy Perry Wide Awake.

    Begitu populernya lagu tersebut, sampai-sampai PSY diundang ke Amerika Serikat untuk tampil di berbagai acara televisi. Ia tampil di acara The Ellen DeGeneres Show pada 11 September 2012. Sebelum ia tampil, Ellen sedang mewawancarai Simon Cowell  juri American Idol serta penyanyi Britney Spears. Britney yang ternyata menyukai Gangnam Style, bahkan terkejut ketika Ellen memanggil PSY. Britney dan Ellen kemudian menari bersama PSY.
    Selain rapper, PSY, kelahiran 31 Desember 1977, adalah penulis lagu, penari, dan juga produser. Sebelum ini ia hanyalah bintang Korea Selatan. Dengan suksesnya Gangnam Style, kini ia jadi bintang dunia. Setidaknya ia perlu berterima kasih pada YouTube karena melalui jejaring sosial berbagi video inilah dengan cepat ia terkenal ke seluruh dunia.

    No comments:

    Fashion

    Beauty

    Travel