• Breaking News

    Cara Menghasilkan Uang Dari Internet|Cara Mendapatkan Uang Dari Internet|Cara Cari Uang di Internet|Cara Mendapatkan Uang dari Facebook|Cara Mendapatkan Uang Dengan Cepat|Peluang Usaha Sampingan|Peluang Usaha Rumahan|Butuh Uang Cepat|cara mendapatkan uang dengan mudah

    23 October 2012

    Bertempat Tinggal di Pesawat Terbang

    Pernah terbayang bertempat tinggal di sebuah pesawat terbang? Pria yang satu ini berhasil menyulap pesawat Boeing 727-200 menjadi rumah tinggalnya.

    Pesawat berkapasitas 200 kursi penumpang ini merupakan rumah idaman Bruce Campbell. Uniknya lagi, pesawat jet ini ditempatkan di hutan Oregon, Amerika Serikat. Mungkin bagi sebagian besar orang, ini adalah ide gila. Tapi tidak bagi Bruce. Saat memandu tim reporter dari salah satu stasiun televisi terbesar di AS pun, Bruce dengan bangganya menunjukkan bagian dalam pesawat itu.

    Di bagian kabin utama, kursi-kursi penumpangnya sudah disingkirkan, sehingga terdapat ruang yang cukup luas untuk menaruh barang-barang milik Bruce. Di ruangan itu terlihat ada sejumlah kardus yang siap untuk dibongkar. Bruce sangat gembira karena bisa bertempat tinggal di dalam pesawat untuk waktu yang lama.
    pesawat

    Salah satu tugas pertama untuk mengubah pesawat jet menjadi tempat tinggal yang layak, adalah penerangan. Dan listrik di rumah unik Bruce ini sudah berfungsi dengan baik. Selain itu, masih ada tugas lainnya yaitu membuat sistem saluran. Sementara ini Bruce masih mengusahakan sistem ini juga bisa berfungsi, tapi salah satu dari tiga toilet pesawat sudah bisa digunakan. Meski toiletnya berukuran kecil, tapi Bruce tetap bisa menikmatinya. Selain itu, Bruce sudah memasang shower sementara di dalam kabin utama pesawat. Bruce mengakui letak shower itu memang kurang memberikan ruang privasi. Tapi menurutnya, hal itu bukanlah urusan yang mendesak, mengingat lokasi rumahnya di tengah hutan.

    brucepesawat

    Sementara itu, ruangan kokpit diubah menjadi ruang bermain favoritnya. Dan ketika cuaca sedang hangat, sayap-sayap pesawat dapat dijadikan semacam dek-dek, yang mudah diakses melalui pintu keluar darurat. Tinggal di tengah hutan di dalam rumah sebesar nan unik itu, Bruce menghibur dirinya hanya dengan sebuah iPod touch yang memperdengarkan musik-musik kesukaannya. Jadi, jangan berharap Anda akan menemukan radio apalagi televisi di sana.

    "Rumah seperti ini memang bukan untuk semua orang. Tapi tempat ini sangat cocok buat saya. Saya sangat menyukainya," ungkap Bruce di akhir turnya.

      (Dari berbagai sumber)

    No comments:

    Fashion

    Beauty

    Travel