• Breaking News

    17 January 2013

    Testimonial Dari Toko Ebook Online Teknisi Komputer

    Di bawah ini adalah beberapa testimonial dari rekan-rekan yang sudah membeli Ebook dari toko online Teknisi Komputer. Mungkin setelah membaca, anda segera memesan paket diskon Ebook komputer tersebut.

    pelayanan ok, materi bagus untuk saya pelajari biar tidak sering lagi ke tukang servis PC & Laptop. tanks dpcworld.com suksess selalu semoga ilmunya bermanfaat sepanjang masa amin
    lasminto - mnarrafi@yahoo.co.id
    Perum Ambar Graha Permai B 5/4 Mampir Cileungsi

    Saya sangat senang bisa membeli produk dari dpcworld.com. buku nya sangat berkualitas dan sangat membantu saya mendalami ilmu tentang teknisi komputer. sebelumnya saya bersekolah di sekolah teknologiyang berada di samarinda. namun saya merasa belum puas dari ilmu yang udah diberikan. dan akhirnya saya melihat buku ini dan saya membelinya. awalnya saya emang ragu karna ini pertama kalinya saya memesan online. saya mendapatkan nomor kontak admin dan saya sms beliau. admin nya sangat ramah terhadap saya. akhirnya saya coba beli dan alhamdulliha ternyata ini murni jual beli. barang saya pun datang ke rumah lewat via pengiriman. terima kasih buat dpcworld.com khususnya buat mas agus sale
    Sigit Ramadhan - sigitramadhan9f09@yahoo.com
    Jalan Sultan Alimudin gang persemaian nomor 29 RT.


    Ebook dari om agus ini memang lengkap dan mantab, apalagi untuk user newbie banget kyk saya, bisa jd banyak tau tentang permasalahan2 komputer, mulai dari permasalahan hardware sampai software beserta cara penanganannya pula, wajib dimiliki nih buat pengguna komputer di Indonesia,
    akhir kata goodbye TUKANG SERVICE komputer :D :D
    miftahuddin asnawi - the.m***@gmail.com
    RT 09 RW 04 Ds. Pajaran Kec. Saradan-Madiun

    dibandingkan dengan e-book tutorial lain yang pernah saya beli,e-book ini berisi lebih banyak sesuatu yang bisa kita lakukan, bukan hanya ceramah dan motivasi yang ujung2nya males membacanya. Harganya murah dan banyak bonusnya,bisa jadi teknisi beneran meski ngk ada background, contohnya saya :D intip dl apa isi ebooknya di www.ariechibi.com salam
    ari setyawati - ariech***@yahoo.com
    asr.hidayat H-27 jl.ali anyang

    saya membeli produk mas agus..muantep isinya...apalagi dapet gratisan update..mantap mas agus... kalau ada update buat motherboard laptop dong mas... Thanks banget..gak rugi beli produk disini
    faiz ridhotullah - faiz.ridhotul***@gmail.com
    jl. Kutilangno.22 rt.02 rw.03widuri

    Ebook salah satu solusi untuk mengurangi penggunaan kertas,dengan-y kita turut dalam menjaga lingkungan,dimana seperti diketahui bersama bahan dasar kertas itu sendiri adalah kayu..karena itu,dgn menggunakan ebook diharapkan penebangan pohon bisa berkurang,semakin banyak pengguna ebook maka semakin banyak pula pohon terselamatkan...dan dapatkatkan EBOOK BERKUALITAS dalam bidang IT hanya Disini... DIJAMIN 10000%....... :-)
    Salman Al-Muwahhidin - salman.muwahhidin.@yahoo.com
    Laladon

    No comments: