• Breaking News

    Cara Menghasilkan Uang Dari Internet|Cara Mendapatkan Uang Dari Internet|Cara Cari Uang di Internet|Cara Mendapatkan Uang dari Facebook|Cara Mendapatkan Uang Dengan Cepat|Peluang Usaha Sampingan|Peluang Usaha Rumahan|Butuh Uang Cepat|cara mendapatkan uang dengan mudah

    25 October 2014

    Alasan Klasik Tidak Punya Modal Usaha

    GAK PUNYA PRODUK GAK BISA JUALAN?

    Alasan klasik tiap pemain bisnis online adalah saya gak punya produk mas, mau jualan apa. Padahal di bisnis online, produk itu berlimpah ruah menunggu kita ambil untuk kita promosikan. Dan asyiknya lagi GAK BUTUH MODAL. Tapi tentu kalau mau lebih kenceng lagi dapatnya ya pake modal dikit buat promosi.

    Setidaknya ada 2 sistem kerjasama bisnis bagi kita yang tak punya produk sendiri yaitu:

    - Affiliasi
    - Dropshipping

    Untuk dropshipping kapan-kapan aja kita bahas, sekarang kita bahas soal affiliasi karena produk yang diaffiliasikan jumlahnya sangat-sangat berlimpah ruah. Di Amazon.com saja, kita bisa menjual mulai sepatu sampai ban mobil tanpa harus beli produknya dulu.

    Tugas affiliasi adalah membawa calon pembeli ke web penyedia produk. Biasanya kita akan diberi URL tertentu sehingga pengunjung. Contohnya URL Affiliasi "Minyak Cinta" adalah http://www.minyakcinta.com/aff/go/kuatdantahanlama

    Kalau anda anggap pasar masih sempit karena produknya hanya sedikit, maka anda bisa coba marketplace yang lebih luas yaitu ratakan.com saat ini sudah ada lebih dari 40 produk yang bisa kita pilih untuk kita jual.

    Enaknya lagi, semua produknya dalam bahasa Indonesia sehingga bagi kita yg kurang fasih berbahasa Inggris dapat menjual produk-produk tersebut.

    Produknya gak melulu soal bisnis online, tapi ada juga soal motivasi, trading, dll.

    Komisi per sale-nya juga lumayan, mulai 25% sampai 60%. Tergantung vendornya masing-masing. Silahkan registrasi dulu deh sebagai affiliate marketer.

    1. Klik http://gg.gg/cariprodukgampang
    2. Klik tombol MULAI SEKARANG JUGA
    3. Isi form pendaftarannya dan ikuti proses pendaftaran sesuai petunjuk yang ada.

    Untuk memulai promosi, silahkan login ke ratakan lalu masuk ke menu Info Affiliate - Alat Promosi Affiliate.

    Oke, sementara segitu dulu, silahkan praktek dulu minimal registrasi sebagai pemasar ratakan. InsyaaLlah di pertemuan mendatang kita bahas lebih detil lagi tentang affiliasi ini dan bagaimana memanfaatkan facebook untuk mempromosikannya. Yang sudah punya akun ratakan silahkan komen SAYA!!

    Sukses selalu untuk anda!

    No comments:

    Fashion

    Beauty

    Travel