• Breaking News

    Cara Menghasilkan Uang Dari Internet|Cara Mendapatkan Uang Dari Internet|Cara Cari Uang di Internet|Cara Mendapatkan Uang dari Facebook|Cara Mendapatkan Uang Dengan Cepat|Peluang Usaha Sampingan|Peluang Usaha Rumahan|Butuh Uang Cepat|cara mendapatkan uang dengan mudah

    7 December 2014

    Kisah Pengais Dollar Dari Indonesia (Terharu Dengarnya)


    Kisah Pengais Dollar Dari Indonesia

    Siapakah beliau? Dimana Beliau lahir? Apakah tujuan beliau membagikan kisahnya? Penuh misteri memang, saya juga tidak mengenal sosok beliau ini.Yang saya tahu, beliau berasal dari Indonesia tempat lahirnya berada di kota kecil di Sumatera yang lingkungan keluargannya PNS, Beliau tumbuh dengan pemikiran bahwa  "Saya harus sekolah setinggi-tingginya, dan mendapatkan prestasi atau nilai paling bagus agar dapat bekerja di perusahaan Bonavit, menata Karir yang Gemilang.."

    Beliau sempat menginjakkan kakinya di universitas Bandung selama 2 tahun guna mengejar pendidikan  dan kemudian berkesempatan pula untuk pergi ke Australia selama 2,5 tahun hanya untuk mengejar gelar S1.

    Namun, selama di perantuan banyak hal yang merubah pemikirannya bahwa “orang hidup itu harus punya tujuan” dan Alhamdulillah selama hidup di perantauan beliau bisa melihat dan mengerti tujuan hidup dan tahu apa yang di inginkan dalam hidup.

    Apa Impian Beliau?

    Ingin mencari segenggam berlian tanpa ada ikatan, tanpa macet, pergi pagi pulang malam intinya ingin “Bebas Waktu”

    Baginya uang itu bukan tujuan hidup, tapi uang itu diperlukan untuk hidup. Yang penting dan berharga menurut beliau adalah “waktu” karena waktu terbatas Sehari  hanya 24 jam apa iya harus di habiskan di kantor dan perjalanan? Dengan waktu yang fleksible Beliau bisa melakukan banyak aktivitas Seperti meluangkan waktu untuk keluarga yang tercinta dan juga memperbanyak ibadah guna bekal akherat nanti.

    Setelah menyelesaikan pendidikannya beliau tinggal di Jakarta hidup jauh dari orang tua (keluarga Tercinta). Beliau bekerja sebagai karyawan swasta di salah satu perusahaan di jakarta. Sambil bekerja beliau memulai petualangannya untuk mewujudkan impiannya.

    Singkat cerita pada tahun 2007 Beliau benar-benar resmi menjadi karyawan rumahan (dibaca resign) dari perusahaanya bekerja. Saat hari terakhir di kantor dan perjalanan pulang kerumah adalah pengalaman yang berkesan dan hari itu juga Beliau merasa seperti hari kemerdekaanya.
    Dan saat beliau menceritakan kisahnya ini, Alhamdulillah banyak waktu fleksible, dan cukup mendapatkan Uang untuk menafkahi keluarga sehari-hari. Semua dilakukan hanya bermodalkan komputer dan koneksi internet.

    Ternyata cara yang dilakukan beliau dalam mengais dollar adalah melalui “bisnis online”, Sejak tahun 2007 padahal proses pencariannya dimulai sejak tahun 2001 dalam menjalani proses panjang tersebut dilakukan secara part time alias sambil kerja dan belum ditambah masa-masa frustasi.
    6 tahun bukan waktu yang sebentar, untuk mencapai sekarang ini berapa banyak uang yang diinvestasikan, berapa banyak waktu yang di buang, dan berapa banyak tenaga yang di keluarkan itu sebanding dengan hasil yang telah beliau dapatkan sekarang ini.

    “Success Leaves tracks” yang artinya setiap kesuksesan itu meninggalkan jejak, Brian tracy. Yang beliau pakai adalah Ilmu ATM (Amati, Tiru, Modifikasi) untuk mendapatkan hasil seperti orang kaya lainnya.

    Nah, Berawal dari sinilah beliau terinspirasi ingin membagi kisahnya dari awal membangun bisnis internet hingga sampai bisa seperti saat ini.
    Beliau akan membeberkan kendala apa saja yang pernah di hadapinya, dan bagaimana cara mencari solusi saat memulai bisnis internet.
    6 point penting yang saya bisa rangkum setelah mendengar kisah ini :
    *      Kisah ini bukan tentang produk teknik jualan, membahas internet marketing tapi beliau menceritakan PENGALAMAN PRIBADI menjalani bisnis internet dari NOL
    *      Membeberkan kesalahan yang dilakukan awal menjalani bisnis
    *      Menemukan solusi untuk kendala yang sedang dihadapi contoh kasus beliau menerima dollar dalam paypal sementara perusahaan online tersebut BELUM menerima ORANG INDONESIA
    *      Bagaimana menggunakan konsep LEVERAGE untuk membangun bisnis internet dengan modal dengkul dan tanpa skill programming
    *      Bagaimana cara menanamkan mindset untuk mencapai GOAL
    *      Model Bisnis  yang di pilih di awal dalam merintis yang akhirnya bisa mempesiunkan dini tahun 2007. Ada banyak model bisnis internet tapi beliau memilih untuk menjalankan bisnis sesuai dengan kemampuan beliau
    Segera dapatkan kisahnya, semua terangkum dalam bentuk video bahasanya mudah sekali di mengerti dan enak di dengar. Satu lagi orang INDONESIA yang sukses bermodalkan komputer dan koneksi internet. Bagaimana dengan Anda

    Contack     : Teguh Interprenuer Muda
    FB             : https://www.facebook.com/motorhonda.bekasi
    Link           : goo.gl/hf0Iso

    No comments:

    Fashion

    Beauty

    Travel