• Breaking News

    13 January 2015

    Download Bagaiamana Cara Cepat Membuat Aplikasi Android Mudah

    Dari kapan tahu saya ingin sekali membuat sebuah aplikasi untuk android. Sudah browsing dengan waktu yang sangat lama dan akhirnya saya menemukan sebuah ebook "Bagaimana Cara Cepat Membuat Aplikasi Android dengan Mudah". Akhirnya Aplikasi yang selama ini saya idam-idamkan jadi juga.

    Dengan sedikit sentuhan, otak-atik sana-sini, kesabaran penuh aplikasi ini berhasil dibuat walau hanya menggunakan aplikasi free hasilnya sangat memuaskan bagi saya. Sekilas tentang Aplikasi saya buat. Saya sedang membuat Blog tentang Pencak Silat TRIGUNASAKTI. Pencak silat adalah salah satu kesenian budaya asli dari Indonesia. maka dari itu saya ingin sekali melestarikan dan memperkenalkan Pencak Silat TRIGUNASAKTI ini ke pelosok dunia.
    Proses Membuat Aplikasi

    Segera download panduannya keren B_G_T
    Download disini

    No comments: