• Breaking News

    4 January 2015

    Download Ebook 3 Steps to Successful Facebook Advertising

    Nama Ebook : 3 Steps to Successful Facebook Advertising
    Halaman        : 15 Halaman
    Bahasa          : Inggris
    Penjelasan Singkat :
    Penawaran Facebook untuk merek terus berkembang dengan Berita optimasi Pakan, Facebook Timeline, cara yang lebih rinci dari penargetan, pengalaman mobile ditingkatkan dan unit iklan baru. Muka Buku iklan telah memperoleh signifikansi sebagai pasar untuk konten merek di Facebook menjadi semakin kompetitif. Iklan Facebook memiliki kekayaan kemungkinan Anda dengan cara konten, penargetan dan teknik optimasi. 

    Namun seiring dengan potensi meningkatnya keberhasilan datang kurva dan tantangan belajar. Kami di sini untuk membantu dengan itu. Anda tidak bisa menyelam ke dalam kolam tanpa terlebih dahulu belajar bagaimana untuk berenang. Hal ini berlaku untuk Facebook iklan. 

    Selain mengetahui dasar-dasar, langkah pertama dalam mendirikan sebuah iklan yang berhasil
    Kampanye di Facebook adalah mendengarkan. Anda perlu tahu apa yang dikatakan orang tentang Anda, bagaimana orang bereaksi terhadap konten Anda dan apa pesaing Anda lakukan di ruang yang sama.

    Mencari tahu bagaimana orang-orang membicarakan Anda di Facebook untuk membentuk pesan Anda secara keseluruhan. kemudian, meluangkan waktu menentukan apa jenis konten Facebook mengarah ke yang paling keterlibatan. sebelum Anda menyelesaikan kampanye iklan baru, review komunitas keterlibatan dengan pesaing Anda dibayar dan dimiliki
    Konten Facebook - melihat bagaimana komunitas mereka bereaksi, atau jika mereka telah menemukan cara baru untuk terhubung dengan pelanggan.

    Setelah melakukan due mendengarkan Anda, Anda siap untuk menangani iklan Facebook. Ikuti tiga kami
    langkah-langkah untuk sukses beriklan di Facebook.
    1. Bagaimana memilih jenis yang tepat dari iklan Facebook untuk kampanye
    2. penargetan, penawaran dan konversi pelacakan pilihan yang tersedia untuk Anda
    3. Bagaimana mengukur dan mengoptimalkan kampanye

    No comments: