• Breaking News

    2 January 2015

    Tahun Baru Semangat Baru | Ayo Berburu Rupiah Awal Tahun Mau tahu caranya?

    Tahun baru semangat baru, Apakah target kamu sudah tercapai? Berapa persen target kamu yang sudah tercapai? Bila belum tercapai koreksi apa yang menyebabkan target kamu tidak tercapai? OK..
    Untuk mengawali marilah kita bersama-sama membuat planning untuk tahun 2015. Kira-kira apa nih yang harus pertama kali untuk dilakukan.

    Untuk postingan awal tahun ini saya ingin memberikan informasi "Bagaimana cara mencari uang melalui Internet" Ini adalah salah satu penghasilan sampingan saya setiap bulannya. Walaupun belum sama dengan gaji tapi seenggaknya bisa menutupi pembayaran paket internet dan sisanya untuk ngopi dan beli rokok saat menemani online. hehehe...

    Bagaimana cara saya mendapatkan penghasilan tambahan dari internet? yuk mari kita simak bersama. Apakah kamu sudah tahu Ratakan.com?

    Bila belum tahu saya akan jelaskan. Ratakan.com adalah Sebuah sistem pemasaran onlin produk digital yang aman untuk digitalpreneur. Baik Kamu adalah seorang Vendor, Affiliasi,  atau Customer yang menjelajahi marketplace. Ratakan adalah solusi terbaik saat ini untuk mencari ladang uang.

    Banyak 6 keuntungan bila Kamu bergabung dengan Ratakan.com

    1. Komisi bisa mencapai 75%
    2. Aneka Produk yang dipromosikan
    3. Terima komisi tepat waktu
    4. Cookies Affiliate hingga 90 hari
    5. Analisa dan laporan
    6. Alat Promosi Terlengkap
    Terus bagaimana cara daftarnya? Ikuti cara saya daftar :
    1. Buka link ratakan.com
    2. Kamu bisa membaca penjelasannya dan bila sudah paham klik menu Affiliasi
    3. Cari "daftar sekarang" isilah data diri selengkap-lengkapnya. tampilannya seperti ini :
    4. Setelah selesai mengisi semua data diri, kamu akan mendapatkan email balasan.
    5. Selamatya Anda sudah manjadi anggota ratakan.com
    Bagaimana mudahkan? segeralah cari produk yang Anda inginkan promosikan dan dapatkan insentif sebagai balasan kamu telah membantu menjual produk. Bila belum paham kamu bisa membaca peraturannya disini.

    No comments: