• Breaking News

    11 March 2015

    Anggun C Sasmi Membeberkan Rahasia Dalam Membentuk Tubuh SEKSI, IDEAL dan ADUHAI

    Meski sudah memiliki anak, namun Anggun C Sasmi memiliki bentuk tubuh yang proporsional. Semua itu didapat Anggun tentunya dengan berbagai usaha dan upaya keras yang ia tanamkan di dalam dirinya. Lantas, apa usaha yang dilakukan Anggun demi memiliki bentuk tubuh yang ideal?Simak berita lengkapnya :

    Apakah Berat Badan Anda sudah Ideal?

    Bila saya tunjukkan satu cara untuk menentukan berat ideal Anda, dan cara ini di jadikan standar oleh WHO untuk menentukan berat badan ideal seseorang. Mereka menyebutnya Body Mass Index atau di singkat BMI.

    Bagaimana Cara Menghitung BMI Anda?

    Perhitungannya sangat sederhana, Anda bagi berat Anda dalam Kg dengan tinggi badan dalam satuan meter yang dikwadratkan.
    Contohnya begini : Tinggi saya adalah 165cm dan berat badan saya 80 Kg Perhitungan BMI Saya adalah 80 Kg/(1.65 x 1.65) Berat badan saya adalah 29,38.

    Memiliki Postur tubuh ideal adalah dambaan setiap orang baik pria ataupun wanita :


    • Bagi sebagian orang yang berbadan gemuk akan berusaha mati-matian untuk menguruskan badannya.
    • Sedangkan bagi mereka yang berbadan kurus akan berusaha dengan segala cara untuk menggemukkan badannya.
    Cara mereka untuk mewujudkan impian mempunyai tubuh ideal di tempuh dengan jalan yang bermacam-macam, ada yang menggunakan cara alami dan ada juga yang menggunakan obat-obatan demi tercapainya postur tubuh ideal, betul tidak?

    Apakah Anda sedang mengalami masalah ini?

    Tahukah Anda kandungan senyawa kimia yang terkandung dalam obat-obat pelangsing seperti sibrutamine, phenolphalein, dan kawan-kawannya itu. Terbukti bahwa kandungan zat tersebut adalah sumber dari penyakit kanker rahim yang merusak hati dan ginjal.

    Seyognya Anda mulai sekarang untuk berpikir lebih maju agar Anda terhindar dari segala penyakit. Bukan solusi yang didapat malah tambahan masalah. Kini Anda tidak perlu lagi membuang-buang waktu dan uang lagi untuk membeli berbagai macam-macam produk pelangsing atau penggemuk badan yang sekarang sedang marak peredarannya di pasaran. Bila Anda bisa mendapatkan tubuh ideal dengan mudah Jika Anda mengerti dan tahu Rahasianya.

    Miliki sekarang juga panduan rahasia tubuh ideal untuk pria dan wanita menambah berat badan atau menurunkan berat badan secara alami, apa yang akan Anda dapatkan bila anda mempunyai panduan tubuh ideal maka :

    1. Manfaat akan memperoleh cara merubah kesalahan rutinitas anda sehari-hari
    2. Anda akan memperoleh panduan cara melakukan latihan senam dengan benar. Bagi orang yang ingin mendapatkan tubuh ideal, menambah berat badan atau menurunkan berat badan maka latihan ini solusinya.
    3. Anda akan memperoleh panduan melakukan relaksasi mendalam
    4. Anda kan memperoleh panduan meningkatkan stamin yang tahan di segala kondisi.

    No comments: