• Breaking News

    Cara Menghasilkan Uang Dari Internet|Cara Mendapatkan Uang Dari Internet|Cara Cari Uang di Internet|Cara Mendapatkan Uang dari Facebook|Cara Mendapatkan Uang Dengan Cepat|Peluang Usaha Sampingan|Peluang Usaha Rumahan|Butuh Uang Cepat|cara mendapatkan uang dengan mudah

    11 March 2015

    Kisah Sukses Pengusaha Indonesia Mantan Prajurit TNI BerPenghasilan Setara Jendral TNI

    Setiap orang pasti mempunyai  tokoh inspirasi sebagai tokoh yang bisa memotivasi orang itu untuk menggapai kesuksesan.

    Tokoh inspirasi saya adalah seorang pengusaha sukses Indonesia yang mungkin tidak banyak dikenal oleh para pembaca. ya, para pembaca lebih mengenal usaha beliau ketimbang beliau sendiri. beliau adalah H. Haryanto pemilik Perusahaan Otobus PO Haryanto dan beberapa usaha lagi dibidang transportasi yaitu angkot, serta show room mobil.


    H. Haryanto adalah seorang mantan prajurit TNI yang sekarang beralih profesi menjadi seorang pengusaha dibidang transportasi. Beliau berhenti menjadi anggota TNI saat pangkatnya masih kopral tapi siapa sangka sekarang penghasilan beliau sudah menyamai jendral yang ada di TNI.

    Pria kelahiran kudus ini memulai usahanya dengan menjadi sopir angkot dikota tangerang saat masih menjadi anggota TNI untuk menambah penghasilan keluarganya. setelah agak lama Haryanto menyupiri angkotnya sendiri akhirnya ia berhasil menambah jumlah angkotnya hingga menembus angka seratus unit.

    karen usahanya semakin berkembang akhirnya Haryanto memutuskan untuk keluar dari kesatuannya. dan ia sibuk dengan bisnisnya dengan nama PO Haryanto. Setelah pensiun ia mendapat kucuran dana kredit sebesar 3 miliar uang itu ia gunakan untuk membeli enam unit bus yang melayani trayek cikarang cimone. namun, trayek tersebut sepi penumpang akhirnya ia mengalihkan unit busnya untuk melayani jakarta-kudus yang menjadi kampung kelahirannya.

    Kini usaha beliau sudah sangat maju pesat beliau memiliki  sekitar 150 unit angkot yang menghiasi jalanan di kota Tangerang serat puluhan unit bus yang melayani berbagai tujuan antar kota antar propinsi serta beberapa showroom di Tangerang

    Meski begitu. yang patut diteladani dari H. Haryanto adalah semangat dan ikhtiarnya kepada allah. ia selalu bersyukur atas apa yang telah allah beri kepada keluarganya ini. beliau sosok yang sangat bersahaja dan tidak pernah sombong. saat bertemu dengan beliau saya sempat terkesan sekali walau sukses dandanan dan ciri khas beliau masih sangat sederhana sekali.

    Karya : Agus Aflillah

    No comments:

    Fashion

    Beauty

    Travel