• Breaking News

    Cara Menghasilkan Uang Dari Internet|Cara Mendapatkan Uang Dari Internet|Cara Cari Uang di Internet|Cara Mendapatkan Uang dari Facebook|Cara Mendapatkan Uang Dengan Cepat|Peluang Usaha Sampingan|Peluang Usaha Rumahan|Butuh Uang Cepat|cara mendapatkan uang dengan mudah

    28 March 2015

    Manajemen Waktu Tidak Ada Gunanya Jika ...

    Manajemen Waktu Tidak Ada Gunanya Jika ...


    Mungkin sebelumnya Anda pernah mencoba manajemen waktu, membuat prioritas, membuat to do list, dan sebagainya, tetapi tidak juga memberikan peningkatkan yang berarti bagi produktivitas Anda. Apakah manajemen waktu tidak berguna? Tetap beguna, tetapi mengapa penghasilan dan produktivitas tidak juga meningkatkan dengan drastis.

    Atau mungkin Anda bekerja keras, bekerja dengan waktu yang lebih lama, bahkan lebih fokus. Anehnya tidak ada juga meningkatan yang hebat. Katanya fokus akan menghasilkan kekuatan, tetapi mengapa tidak terjadi.

    Manajemen waktu tidak akan ada gunanya jika Anda gunakan untuk meningkatkan produktivitas. Anda membutuhkan lebih dari manajemen waktu. Untuk merapikan pekerjaan, memastikan semua pekerjaan selesai, lebih efektif dan efisien. Tapi, jika ingin menghasilkan seseuatu yang revolusioner, manajemen waktu saja tidak cukup,

    Ini adalah metode PALING LENGKAP meliputi berbagai aspek dibandingkan metode-metode manajemen waktu biasa. Sehingga memberikan hasil peningkatan paling besar.

    Bukankah dengan fokus saja akan meningkatkan produktivitas?


    Ya, tentu saja. Tapi mengapa ada orang (mungkin Anda) berusaha fokus tetapi tidak menaikan produktivitas. Apa ada yang salah? Ya, bukan fokus yang tidak berguna, tetapi Anda salah menggunakan fokus tersebut.

    Sebuah pertanyaan besar, jika kita mau fokus, kita mau fokus kemana? Pakerjaan mana yang mau Anda fokuskan? Mengapa ada orang yang sudah fokus tetapi tidak meningkatkan produkvitas?

    Ngomong-ngomong apa sich yang dimaksud fokus? Mengapa implementasinya sangat sulit? Cukupkah hanya fokus saja?

    Ya, masih banyak orang yang salah faham dengan fokus atau bingung mau fokus mengerjakan apa. Juga, ternyata untuk meledakan penghasilan atau pencapaian Anda, tidak cukup hanya dengan fokus. Fokus penting, tetapi harus disertai dengan cara bekerja yang lainnya.

    Mungkinkah Meningkatkan Produktivitas?


    Sangat mungkin. Ada orang yang kaya. Ada juga orang yang miskin. Padahal mereka sama-sama sibuk mencari uang dan mereka sama-sama memiliki waktu 24 jam.

    Kecuali dia memang ingin miskin, jika seseorang bekerja keras dan lama tetapi tidak menghasilkan seperti orang lain, artinya ada yang salah dengan cara kerja dia dan apa yang dia kerjakan.

    Dari dulu, saya mencari jawaban ini, sampai saya menemukan sebuah kata-kata dari seorang guru, mengenai "keputusan" menggunakan waktu. Bukan seberapa banyak waktu yang kita gunakan, tetapi waktu kita digunakan untuk apa.

    Akhirnya saya menemukan metode bagaimana mengubah cara kerja Anda, dan akan saya tunjukan cara-cara mengubah cara kerja Anda sehingga lebih produktif.

    Dan, metode itu saya susun secara bertahap dan mudah Anda lakukan di eBook Revolusi Waktu.

    No comments:

    Fashion

    Beauty

    Travel