• Breaking News

    21 April 2015

    Baca 1 Menit : Nick Walter Raup Rp 600Juta Dari Kursus Online Yang Dimilikinya

    Jika berbicara bisnis online, sektor pendidikan mungkin kerap terlewatkan. Namun hal itu tidak berlaku bagi Nick Walter. Pemuda asal Amerika itu bisa sukses dengan mengandalkan kursus online. Semua itu berawal saat Nick mendapat iPhone pertamanya setelah pulang dari Jepang di tahun 2008. Nick beranggapan bila smartphone Apple itu bisa melakukan apa saja.

    Tak butuh waktu lama, lulusan Universitas Brigham Young fakultas sistem informatika itu langsung mempelajari pemrograman aplikasi iPhone. Lalu, Nick memutuskan bekerja sebagai pengembang aplikasi iPhone untuk sebuah perusahaan Amerika.

    Setelah 4 tahun bekerja sebagai pengembang aplikasi iPhone, jalan menuju dunia pendidikan online terbuka setelah Apple mengenalkan bahasa pemrograman khusus untuk membuat aplikasi gadget Apple, Swift.

    "Dari saat mereka mengumumkan Swift, setiap orang bisa belajar aplikasi iPhone. Dan aku memanfaatkan peluang menjadi yang pertama mengajari orang-orang soal Swift, jadi aku memutuskan membuka kelas kursus online," ujar Nick, Business Insider (20/04).

    Hanya empat hari setelah Apple merilis Swift, Nick telah mempelajari semua dokumen Swift dan membuat materi kursus online yang berisi 50 video. Materi pembelajaran Swift itu diunggah lewat situs Udemy.

    Di bulan pertama, Nick berhasil mendapatkan penghasilan dari biaya pendaftaran kuliah onlinenya hingga hampir menyentuh angka Rp 600 juta.

    Namun, bukan berarti kuliah online Nick terus sukses. Beberapa bulan kemudian, penghasilan dari kursus online Swift terus menurun hingga puluhan juta rupiah per bulan. Angka yang cukup kecil untuk mengembangkan bisnis kursus online.

    Tidak mau menyerah, Nick kembali membuat materi kursus online baru yang lebih menjanjikan, berjudul 'Cara membuat Aplikasi iPhone'. Untuk mengikuti kursus online itu, pendaftar diharuskan membayar Rp 200 ribuan.

    Tidak disangka, kursus online baru Nick sangat diminati. Hasilnya, pria yang tahun ini berumur 25 tahun itu mengantongi pendapatan Rp 800 juta lebih per bulan. Bahkan, jumlah netizen yang mengikuti kursus Swift dan aplikasi iPhone mencapai 12.000 orang!

    Meskipun sukses di usia muda, Nick tidak langsung hidup bermewah-mewahan. Pria itu memilih menyimpan uangnya untuk investasi mada depan dan membeli sebuah mobil bekas produksi tahun 2010.

    Bagi mereka yang sudah banyak makan asam garam dalam bisnis online, tentu akan mudah sekali. Tapi, bagaimana dengan yang pemula dan masih menjadi pendatang baru ini ? Bagaimana dengan kita yang baru saja akan memulai bisnis kursus online ? Apakah pendatang baru yang awam dalam bisnis online juga bisa membangun bisnis kursus online?

    Kini Saatnya Anda beraksi pelajari Panduan Lengkap Membangun Bisnis Kursus Online Sebagai Sumber Passive Income, Untuk siapa Saja Panduan ini :
    • Anda, pebisnis online yang ingin mencoba masuk ke bisnis kursus online.
    • Profesional yang ingin mencari tambahan passive income dari bisnis online.
    • Pelatih/trainer dan pembicara publik yang ingin masuk ke bisnis kursus online. (Pembicara/pelatih yang mau mengembangkan bisnis pelatihannya di internet).
    • Mahasiswa/anak muda yang mau belajar berbisnis dan menghasilkan uang sendiri.
    • Pendatang baru dalam dunia bisnis internet.
    • Penulis yang ingin memasuki bisnis online.
    • Profesional/wirausaha yang ingin melebarkan bisnis dan pelayanan mereka melalui dunia internet.
    • Ibu rumah tangga pelaku bisnis internet.
    • Semua kalangan yang ingin menjual kemampuan mereka dalam bentuk pelatihan/kursus secara online.
    • Dosen/akademisi, sebab kalangan akademisi ini juga sangat cocok untuk masuk ke bisnis edukasi.



    Panduan lengkap membangun bisnis kursus online yang bisa jadi sumber passive income. Bagi yang ingin membangun bisnis passive income dari internet, perlu menerapkan model bisnis ini. Materi yang Anda dapatkan setara dengan pembelajaran yang didapat dari workshop seharga jutaan Rupiah.

    Jadi apa yang akan Anda dapatkan ?
    • 35 Materi Panduan LENGKAP Praktik bisnis kursus online senilai 1 Juta Rupiah.
    • Konsultasi khusus di grup premium senilai Rp. 500.000,-
    • UPDATE Lifetime senilai Rp. 500.000,-

    Ambil Sekarang Juga !!!


    TOTAL PRODUK DAN BONUS SENILAI 2,5 JUTA RUPIAH.

    APALAGI YANG ANDA TUNGGU ?

    No comments: