• Breaking News

    Cara Menghasilkan Uang Dari Internet|Cara Mendapatkan Uang Dari Internet|Cara Cari Uang di Internet|Cara Mendapatkan Uang dari Facebook|Cara Mendapatkan Uang Dengan Cepat|Peluang Usaha Sampingan|Peluang Usaha Rumahan|Butuh Uang Cepat|cara mendapatkan uang dengan mudah

    26 August 2015

    Dollar Naik Rp 14045, Pebisnis Online Berbondong-bondong Berburu Dollar di Google Adsense


    Tingginya nilai tukar dolar cukup mencemaskan banyak pihak. Bahkan kemarin nilai tukar rupiah mencapai Rp14.045 per USD. Di kalangan pengusaha, kenaikan harga dolar ini tentu bukan kabar yang menyenangkan. Menyikapi hal tersebut, Ketua BPC HIPMI Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, H. Cecep Nuryakin menilai tingginya nilai tukar dolar terhadap rupiah ini bisa jadi musibah, bisa jadi juga berkah bagi para pengusaha.

    “Berkahnya bagi sebagian pengusaha eksportir. Mereka yang bertransaksi dengan menggunakan dolar. Musibahnya bagi pengusaha-pengusaha yang mendatangkan bahan baku dari luar. Harga bahan bakunya pasti naik,” ujarnya kepada Kabar Priangan Online (Kapol).

    Dampak signifikan dari naiknya harga dolar ini akan sangat dirasakan oleh para pengusaha elektronik, bengkel dan pengusaha importir lainnya. Pasalnya kebanyakan dari mereka mendatangkan barang dari luar negeri.


    Disisi lain, ada beberapa bisnis online yang sedang gencar-gencarnya mencari dollar dari google adsense. Berikut beberapa bukti google adsense telah membayar dari temen-temen online :
     












     
    AdSense adalah program kerjasama periklanan melalui media Internet yang diselenggarakan oleh Google. Melalui program periklanan AdSense, pemilik situs web atau blog yang telah mendaftar dan disetujui keanggotaannya diperbolehkan memasang unit iklan yang bentuk dan materinya telah ditentukan oleh Google di halaman web mereka. Pemilik situs web atau blog akan mendapatkan pemasukan berupa pembagian keuntungan dari Google untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung situs, yang dikenal sebagai sistem pay per click (ppc) atau bayar per klik.

    Bila ingin belajar, belajarlah dengan ahlinya Bagi orang awam yang mengetahui cerita mereka pasti akan ngiler melihat testimonial yang dilengkapi dengan capture pendapatan perhari yang bisa mencapai ratusan USD.Bagaimana tidak ngiler,lha wong UMR untuk wilayah DKI saja masih belum genap Rp 1,5 juta perbulan.Jangankan kalangan karyawan tingkat bawah yang bergaji setara UMR,golongan yang sudah mapan sebagai pegawai negri gol III saja pasti ngiler melihatnya.

    Coba bayangkan penghasilan rata rata perhari yang mereka ceritakan, $600 hingga $1200 an atau setara dengan Rp6 juta - Rp 12 jutaan.Pengusaha kelas menengah saja jarang yang berpendapatan pribadi bersih segitu perhari,sebagai manusia yang masih manusiawi pasti ngiler mendengarnya.

    Namun disini yang paling menarik bukanlah dari jumlah insentifnya, namun cara yang digunakanlah yang paling bikin orang menjadi nyut nyutan. Bagaimana tidak,hanya dengan ditinggal tiduran, keluyuran duduk ongkang ongkan,ratusan dollar mengalir terus kedalam rekening. Bukan korupsi,bukan kolusi,bukan merampok atau bukan dilakukan dengan cara negatif lainnya.para marketer menyebutnya dengan "Pasive Income",pemasukan yang datang dengan tanpa kerja. Enak bukan?

    Ini ada kisah nyata lagi, selama menggeluti adsense 2 tahun tembus 1,7Milyar (sumber http://ads.id/forums/showthread.php/133929-2-tahun-an-tembus-1-7-Milyar-alhamdulillah-ya-sesuatu-banget!!) :

    Main adsense dan belajar bikin blog mulai awal 2009, dulu dikasi tau temen, udah lupa namanya+kontak info dia juga ilang entah kemana.

    Tujuh bulan pertama yg skeptikal gitu deh, ragu banget klo adsense bisa menguntungkan seperti halnya testimoni masta2 adsense-id laen. Penghasilan waktu itu cuman puluhan dollar aja sebulan, buat bayar hosting dan obatnyamuk aja ga cukup. Tapi alhamdulillah ya.. setahun kemudian (mulai akhir 2009) penghasilan merangkak naik. Berkat keuletan dan ketlatenan.. usaha keras bisa menjadi “sesuatu” banget!!

        stats:
    •     -8 blogs, tapi cuman 1 blog utama (infotainment).
    •     -hampir 100% white hat.
    •     -adsense blom pernah ke-banned sekalipun.
    •     -gak pernah nyepam ato koment2 untuk backlink.
    •     -pake social network; facebook page & twitter.

        ads:
    •     –google adsense (main income)
    •     -infolink ($1000-an) perbulan.
    •     -contextweb ($400-an) perbulan.
    •     -direct advertising dr advertiser.
    •     -amazon
    •     -cj (dah di copot)

        tips:
    •     -pilih niche yg lo suka jd gak bosen ditengah jalan.
    •     -ulet, tlaten dan nggak mudah menyerah.
    •     -usahakan blognya yg keliatan high-quality gitu, alias nggak nyampah.
    •     -pilih domain yg mudah diinget, gak terlalu panjang. ane pribadi suka ext .com, kemungkinan return visitor jg lebih besar.
    •     -klo lagi bosen, kurangin ngobrol n ber-chat ria di adsense-id mending fokus ato cari ide2 baru. hehehe..

    Berikut 7 Cara Mudah Menghitung Penghasilan dari Google Adsense :


    Ada beberapa kolom yang ditampilkan dalam pelaporan penghasilan google adsense,
    1. Tanggal menunjukan tanggal / hari penghasilannya.
    2. Tampilan Laman yaitu menunjukan jumlah halaman yang dibuka dan terbaca oleh google adsense, kenapa saya jelaskan terbaca, karena menurut pengalaman saya walaupun di google analytic mendapatkan tampilan halaman / pageviews yang banyak, belum tentu di pelaporan penghasilan google adsense juga akan mendapatkan banyak juga, memang ketat ini google adsense menerapkan kebijakan tampilan halaman / page impression ini.
    3. Klik menunjukan jumlah iklan dari google adsense yang diklik oleh pengunjung website / blog kita.
    4. RKT Laman, lha ini sebaiknya para webmaster harus jeli melihat ini, persentase RKT Laman jangan terlalu tinggi. Perhitungan untuk menghitung RKT Laman adalah (jumlah klik/tampilan laman) x 100=RKT Laman(dalam %), dari gambar di atas kita bisa menghitungnya tampilan laman = 50, klik = 3, RKT Laman = (3/50)x100=6%, ini hitung-hitungan untuk menghasilkan perhitungan RKT Lamannya.
    5. BPK(Biaya per Klik), menunjukan biaya iklan perkliknya.
    6. RPM Laman, ini sangat penting sekali sebaiknya kita mendapatkan RPM Laman yang besar, karena dapat mempengaruhi dalam perhitungan penghasilan iklan dari google adsense ini, RPM Laman dipengaruhi oleh jumlah tampilan halaman dan jumlah iklan yang diklik oleh pengunjung, dan yang terakhir adalah.
    7. Penghasilan Tertaksir, ini yang sering kita lihat-lihat terus gan, perhitungan untuk mengetahui berapa penghasilan kita dari iklan google adsense yaitu, (Tampilan laman / 1000) x RPM Laman = Penghasilan Tertaksir, coba kita praktekan langsung saja, dari hasil prinscreen tadi tampilan laman = 50, RPM Laman = Rp51.001, kita hitung penghasilan google adsense = (50/1000) x Rp 51.001  = Rp2.550.

    Itulah 7 cara saya menghitung penghasilan iklan dari google adsense, perhitungan tersebut dihitung berdasarkan harian, jadi misal contoh yang tadi per hari kita mendapatkan Rp2.500. 
    Sekarang kita berandai-andai bila Anda, mimpi yang harus tercapai, dari contoh diatas tadi misalkan saja per hari kita mendapatkan Tampilan Laman sampai 10.000k, kita coba hitung ya tampilan laman = 10.000, RPM Laman = Rp51.001, penghasilan google adsense = (10.000/1000) x Rp 51.001 = Rp510.010,- coba lihat perhari kita bisa mendapatkan 500 ribu rupiah, kita kalikan 1 bulan misal 30 hari Rp15.300.300,- lihat saja Anda bisa perbulan 15 juta, siapa yang tidak mau coba mendapatkan penghasilan perbulannya puluhan juta hanya dengan duduk depan laptop dan konek internet.

    Tetapi ingat itu semua tidak melalui proses yang mudah, kuncinya bagaimana cara kita agar mendapatkan 10.000 perhari, menurut saya itu kunci kita agar penghasilan kita meningkat, sekian ya dari saya tentang artikel melihat penghasilan iklan google adsense ini, tetap sabar dan bekerja keras!!!.

    Nah, pertanyaannya sekarang apakah Anda ingin belajar mencari dollar di google adsense, bila Anda masih kurang percaya coba baca kisah-kisah lainnya di halaman ini. Sekarang Anda bisa mengambil sikap ketika Dollar sedang naik, mau ikut arus seperti kebanyakan orang atau mencari peluang tersendiri untuk menambah penghasilan Anda?

    Saya punya teman yang siap mengarahkan Anda untuk menggapai ribuan dollar, perkenalkan teman saya adalah mas Yasirli Amri. Masih muda, bertalenta, sedikit kisahnya Beberapa tahun silam, jauh sebelum saya mengenal apa yang namanya internet marketing dan bisnis online, saya hanyalah seorang playboy yang mencari uang dengan memanfaatkan para cewek cantik wkwkkwwkwkk.

    Ya!, it’s true, sebelum saya berada di dunia “playboy kere” tersebut. Saya sama sekali tidak punya uang, pekerjaan sehari-hari hanya nulis-nulis dan nyanyi di stopan (lampu merah persimpangan jalan). Saya memang terlahir dan berasal dari keluarga yang lumayan, tapi kami memiliki “darah sumatra” yang sangat kental. Prinsip mandiri sudah sangat kuat dalam diri saya. Ketika itu makanan yang paling sering saya makan adalah nasi bungkus + gorengan dan garam. Dah segitu aja...selebihnya anda tanya langsung ma orangnya, hehehehe....


     

    Apakah Bila saya belajar Dengan Beliau Akan sukses?


     

    Berapa Biaya yang harus saya keluarkan untuk bisa belajar?

    Daripada biaya yang dihamburkan saat kuliah!
    Coba om tante hitung saja…Berapa biaya yang dikeluarkan untuk masuk kuliah? Berapa biaya yang dihabiskan ketika mengurus ini itu saat kuliah?. Sangat banyak om tante, SANGAT BANYAK!.

    Mirisnya nih…Banyak orang yang setelah selesai kuliah, mereka masih saja sulit mencari kerja dan bahkan ada yang ga dapat kerjaan hingga akhirnya menjadi pengangguran atau “kerja apapun diterima asal bisa dapat duit”.

    Nah jadi ga salahkan jika saya mengatakan, “kuliah itu untuk mencari lowongan kerja!”…Saya bukannya ingin menjatuhkan mental atau meremehkan orang yang kuliah. Hanya miris saja, kebanyakan pola pikir orang-orang saat ini sangat kurang baik. Ada yang rela menjual sawah untuk masuk kuliah, ada yang menggadaikan rumah untuk agar bisa kuliah, dan lain-lainya. Menurut mereka sih title itu sangat penting agar lebih dihargai…

    Padahal sebenarnya yang harus dipikirkan itu adalah “setelah kuliah itu mau apa, setelah kuliah mau gimana?”. Intinya kan tetap nyari DUIT!. Orang-orang yang dicintai ga mungkin dikasi makan ijazah atau title sarjana!. Percayalah!…Duit memang bukan segalanya, Tapi duit itu bisa menjadi penyebab segalanya!…Harus diingat nih…Kadang yang terjadi itu ga sesuai dengan apa yang diharapkan. Ada yang kuliahnya anu, tapi malah kerjanya anu. Ada yang kuliahnya hebat, tapi saat kerja hanya di posisi rendah dan gajinya menyakitkan. Dan bahkan nih…ada yang kuliahnya super mahal tapi malah jadi pengangguran!. Itu fakta loh…Ada teman saya yang S1 Ekonomi malah jadi pegawai ekspedisi (kurir), ada teman saya yang S1 politik malah sekarang buka rumah makan padang. Dan ada saudara saya yang kuliah di kedokteran (dipaksa oleh orang tuanya) ujung-ujungnya dia hanya berakhir sebagai seorang pengangguran.

    Jadi apa guna ijazah tersebut? Jadi apa gunanya menghabiskan uang untuk itu?. Sekali lagi maaf, saya ga ada maksud untuk menyindir. Saya hanya ingin membuka pikiran teman-teman saja. Inti dari hidup ini adalah, bagaimana caranya agar kita bisa bertahan hidup, bagaimana caranya agar orang yang kita cintai bisa bahagia dan bagaimana caranya agar kita bisa membantu banyak orang yang ingin menemukan apa yang mereka impi-impikan.

    Jujur saja saya dua kali di DO saat kuliah. Tapi saya sangat bersyukur dulu saya di DO. Karena jika tidak, maka saya tidak akan mengenal apa itu internet marketing dan bisnis online. Mungkin saya tidak akan bisa merasakan bagaimana nikmatnyaa uang dari Google ;)) . Saya saat ini hanya bekerja di internet, ya hanya di internet saja dan saya bangga dengan kerjaan saya itu!. Walaupun saya di DO dari kuliah, tapi saya bisa membahagiakan keluarga saya dan bahkan saya bisa membantu banyak orang. Kalau boleh sombong nih…Saat ini saya memiliki beberapa orang yang berkerja sebagai tim saya. Salah satu tim saya itu ada yang bertitle S2 :p .

    Jadi setujukan, bahwa title sebuah jaminan bahwa orang itu akan memiliki kemampuan yang lebih mantep dan title bukan juga jaminan bahwa dia akan hebat mencari duit. Saat ini sangat banyak orang yang bekerja di internet dan pendapatan mereka lebih tinggi daripada seorang pegawai di perusahaan besar. Om tante mau seperti itu juga?…
    Yuk Gabung Si Tukang Tidur Main Adsense

    Di Si Tukang Tidur Main Adsense, kita ga akan belajar gimana caranya dapat ijazah biar bisa nyari lowongan kerja. Disini Om tante akan langsung belajar NYARI DUIT DUIT DI INTERNET. Ya DUIT! bukan title, bukan lowongan kerja!. Siapapun bisa berhasil jika ia mau berusaha action dan praktek dengan sungguh-sungguh. 

    GABUNG SEKARANG

    1 comment:

    Bryan Blogs said...

    Sangat bermanfaat untuk saya thanx

    http://legenx.blogspot.com/

    Fashion

    Beauty

    Travel