• Breaking News

    29 October 2015

    Download GRATIS Bagaimana Cara Menjadi Dropshiper dan Mencari Barang SUPER Murah di TOKOPEDIA



    Share kali ini saya ingin membahas bagaimana cara mencari barang murah (Grosir di marketplace tokopedia).

    Dimanakah kita bisa menemukan suplier yang aman dan terpercaya?
    Untuk menemukan suplier yang aman dan terpercaya caranya gampang-gampang susah, sebenarnya kita bisa menemukan suplier dimana saja, terutama dari lingkungan sekitar kita dulu.

    Coba Sekarang Anda lihat ada apa sajakah produsen-produsen seperti obat herbal, sandal, baju, ikat pinggang dan apapun produknya. Anda bisa meminta izin ke produsen tersebut untuk membantu produsen itu untuk menjualkan barangnya.

    Bila Anda sudah mendapatkan izin hal perlu anda perhatikan adalah, Anda bisa pastikan mempunyai kebebasan untuk menetapkan harga jual sendiri. Jadi produsen tersebut hanya berhak menetapkan harga yang dia minta dari anda (Harga Reseller)

    Tapi Kalau misal kesulitan dalam mencari suplier karena tidak adanya suplier di lingkungan Anda, langkah selanjutnya adalah maka Anda bisa mencarinya di tokopedia

    Apakah Anda tahu tokopedia? pernah berbelanja di tokopedia? Atau sudah buka toko di tokopedia?

    Tokopedia merupakan salah satu mal online di Indonesia yang mengusung model bisnis marketplace. Sejak diluncurkan hingga akhir 2015, layanan dasar Tokopedia bisa digunakan oleh semua orang secara gratis.

    Dengan visi untuk "Membangun Indonesia yang Lebih Baik Lewat Internet", Tokopedia memiliki program untuk mendukung para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan perorangan untuk mengembangkan usaha mereka dengan memasarkan produk secara online.

    Nah tokopedia tersebut kita juga bisa mengambil keuntungan, Anda bisa mencari barang-barang yang super murah untuk Anda jual lagi.
    Keuntungan.

    Untuk mempelajarinya Anda bisa download di area ini https://www.dropbox.com/s/biqjocws3jdhgo3/RAHASIA%20BISNIS%20DROPSHIPPING.pdf?dl=0_

    Semoga dapat membantu share bila bermanfaat

    Sumber : Belajar Bisnis Bersama Murid Anne Ahira

    2 comments:

    Irvan Sudirman said...

    Pilih supplier yang terpercaya dan biasakan sort berdasarkan rating.

    teguh creativa said...

    Bener banget mas Irvan, maaf tidak saya sebutkan