• Breaking News

    Cara Menghasilkan Uang Dari Internet|Cara Mendapatkan Uang Dari Internet|Cara Cari Uang di Internet|Cara Mendapatkan Uang dari Facebook|Cara Mendapatkan Uang Dengan Cepat|Peluang Usaha Sampingan|Peluang Usaha Rumahan|Butuh Uang Cepat|cara mendapatkan uang dengan mudah

    20 October 2015

    Tutorial Mudah Cara Membuat Banner BLOG/WEBSITE ELegan Dengan Photoshop

    Menurut Saya, bila anda membuat banner blog/website ada 4 fungsi banner, yaitu :
    1. Menambah daya tarik web / blog Banner yang kita pasang di web / blog, bisa menambah tampilan web / blog lebih menarik. Sehingga pengunjung betah berlama-lama di blog anda. Anda bisa menempatkan banner di bagian header web/ blog.
    2. Sebagai cirikhas / identitas anda Dengan membuat banner, anda berusaha untuk menunjukkan kepada pengunjung tentang siapa anda dan apa yang anda tulis dalam blog anda. Itu artinya, anda menciptakan brand bagi anda dan web / blog anda.
    3. Sebagai alat promosi Banner merupakan alat promosi yang efektif. Dengan menitipkan banner anda di web / blog yang sudah terkenal dan banyak pengunjungnya, anda bisa berharap mereka akan mampir di blog anda dengan meng-klik banner itu.
    4. Menonjolkan isi blog anda Banner juga bisa digunakan untuk menonjolkan isi dari web / blog anda. Pengunjung bisa mengetahui atau paling tidak membayangkan isi web / blog anda dari banner anda.

    Berikut adalah tutorialnya :

    Mudahkan?
    Mau yang simple coba cek yang aku referensikan banner.ID dan PPTbanner.id
    Jika saat ini Anda merupakan pebisnis Online, tentu anda sudah tau bahwa Tampilan DESAIN GAMBAR  sebuah produk sangatlah berpengaruh terhadap  Penjualan.

    Jika tampilan desain promo Anda Acak-acakan maka jangan harap Produk Anda akan Laris Dipasaran.

    Sudah sering kita liat BANYAK  pebisnis online melakukan JOR-JORAN dalam melakukan PROMO. Namun karena desain yang kurang Ciamik, Jangankan dibeli, Dilirik oleh calon pembeli pun Tidak . .
    Miris kan . . ?
    Display Promo  sangat mempengaruhi persentase Closing penjualan



    Kalau Gambar+Penawaran dalam Display Promo gak jelas dan jelek, BISA dipastikan % closingnya kecil. Lain halnya Kalau gambar + penawarannya jelas dan bagus, % closingnya PASTI tinggi.

    No comments:

    Fashion

    Beauty

    Travel