• Breaking News

    27 September 2012

    Contoh Surat Lamaran Kerja Via Email

    Contoh Surat Lamaran Kerja via Email - Pada postingan yang lalu saya telah menulis tentang Aplikasi Recruitment Online PT Astra Otoparts Tbk, apakah sobat sudah mendaftar di sana?

    Baru posting beberapa menit kemudian ada yang mengirim email kepada saya menanyakan tentang contoh bagaimana membuat surat lamaran kerja via email. Ternyata sobat ada yang belum semuanya tahu, bagaimana cara membuat surat lamaran kerja via online. Ok untuk mempersingkat waktu, saya akan berikan salah satu contoh surat lamaran kerja via online yang biasanya saya gunakan.

    To : retailbank.recruits@sitigrup.com
    Cc : -
    Subject : Operator production

    Dengan hormat,
    Sesuai dengan informasi pada harian KOMPAS, tanggal 20 Februari 2012, bahwa PT Loker Indonesia membutuhkan beberapa operator komputer, maka yang bertanda tangan di bawah ini, saya :

    nama : Bejo bin Apes
    alamat : Jl. Gagal Susah No Sukses Yes No. 31 - Kota tua, jakarta
    tempat, tanggal lahir : Yogyakarta, 17 Juni 1983
    pendidikan : STM (Teknik Komputer)

    bermaksud untuk mengisi lowongan pada pekerjaan tersebut.
    Bersama ini saya lampirkan satu lembar daftar riwayat hidup dan data pendukung lainnya sebagai bahan pertimbangan dalam bentuk attachment.

    Bila dikehendaki, saya bersedia memenuhi panggilan untuk dites dan diwawancarai.
    Atas perhatian Bapak/Ibu, saya mengucapkan terima kasih.


    Hormat saya,


    Bejo bin Apes
    Nah kurang lebih seperti contoh diatas, silahkan copas saja dan edit seperlunya. Semoga bermanfaat.

    Lihat juga :

    1. Tips Menghadapi Ujian BUMN


    No comments: