• Breaking News

    Cara Menghasilkan Uang Dari Internet|Cara Mendapatkan Uang Dari Internet|Cara Cari Uang di Internet|Cara Mendapatkan Uang dari Facebook|Cara Mendapatkan Uang Dengan Cepat|Peluang Usaha Sampingan|Peluang Usaha Rumahan|Butuh Uang Cepat|cara mendapatkan uang dengan mudah

    7 October 2012

    Wanita Pertama yang Jadi Pelatih Sepak Bola Pria

    Ini baru namanya superwoman. Bayangkan saja, seorang wanita dengan gagahnya memimpin latihan sekelompok atlet pria di cabang olahraga yang sangat populer untuk kaum adam: sepak bola. Hebatnya lagi, wanita yang jadi pelatih sepak bola klub pria itu adalah mantan finalis "Miss Sport" Kroasia.

    Tihana Nemcic, nama wanita perkasa itu ditunjuk jadi pelatih tim divisi lima Kroasia, NK Viktorija Vojakovac. Bagaimana ceritanya perempuan 24 tahun yang cantik dan seksi ini bisa jadi pelatih?
    Klub tersebut rupanya bukan sekadar mencari sensasi. Mereka menunjukan Nemcic sebagai pelatih kepala karena memang ia punya kapabilitas. Pengalamannya bermain selama 10 tahun dalam tim puteri Dinamo Zagreb dan di tim nasional menjadi modal utama untuk jadi pelatih.


    Namcic, yang berambut panjang, pirang, dan enak dipandang ini membantah dirinya sekadar jadi boneka untuk memancing perhatian banyak orang pada klub gurem tersebut.
    "Saya profesional. Saya sebagai pelatih kepala di sini, dan memiliki kebebasan penuh untuk menciptakan serta merencanakan taktik tim, termasuk juga menyeleksi pemain" kata Nemcic dikutip dari media "24 Sata" (24 Jam).


    "Para pemain sudah amat mengetahui bagaimana cara bermain sepak bola, tetapi masih amat banyak yang perlu mereka ketahui. Banyak pekerjaan rumah yang harus saya tangani untuk mengembangkan klub ini," katanya dengan serius.


    Nemcic mengatakan status yang kini ia sandang tersebut tak perlu disambut secara aneh dan rasa heran dari publik luas. "Bila wanita dan laki-laki memiliki kualifikasi yang sama secara profesional untuk melatih, maka saya lihat tidak ada alasan mengapa tidak dapat melatih tim putera," ujar wanita yang pada 2008 berada di antara 15 finalis pada pemilihan "Miss Sport" Kroasia.


    Lantas, bagaimana reaksi dari para pemain ditukangi pelatih cantik dan menggemaskan ini? Ia mengatakan, "Para pemain mendengarkan apa kata saya dan tidak ada masalah. Kami tim hebat dan kami semua akan memperbaiki diri dan berusaha ke puncak kompetisi liga," katanya penuh keyakinan.

    1 comment:

    taruhan bola said...

    udah cantik,,,jadi pelatih sepak bola lagi gan,,,mantap banget nih orang, Namcic mantap dah

    Fashion

    Beauty

    Travel