• Breaking News

    26 November 2012

    Bikin Soal Dapat Uang, Mau?

    Semakin lama dunia internet marketing Indonesia semakin menarik ya.

    Setelah mengenal program bisnis afiliasi dan peluang bisnis dengan potensi keuntungan 100%, kali ini ada lagi sebuah program bisnis unik yang masih masuk dalam kategori afiliasi yaitu : Bikin Soal Dapat Duit!
    Wah, Peluang apa lagi ini bro ??

    Nama program ini disebut sebagai Program Kumpul Soal : Cara Berbagi Soal dan Dapat Duit.

    http://www.kumpulsoal.com

    Ini website apa sih?

    Sesuai dengan namanya, website ini merupakan tempat berbagi soal-soal mata pelajaran dari SD, SMP dan SMA. Dari soal ulangan harian, soal pekan ulangan bahkan sampai dengan soal ujian nasional. Dari mata pelajaran IPS, IPA, Matematika, Fisika, dan lain sebagainya. Website ini ditujukan untuk para orang tua murid,
    guru, pelajar dan kalangan umum yang hendak berbagi soal.

    Tidak tertutup kemungkinan, website ini kelak dapat menyimpan tidak hanya soal-soal sekolah saja, tapi bisa soal-soal seperti; soal test CPNS, soal test TOEFL, soal test IQ, soal kompetensi dan soal-soal lainnya.

    Apa saja Manfaatnya ??

    - Bila Anda seorang pelajar, keuntungannya adalah Anda bisa lebih banyak lagi mengerjakan latihan soal-soal. Kamu akan menjadi lebih pintar (semoga) dengan mengerjakan variasi soal yang ada di sini. Ingat loh… seseorang menjadi ahli/ expert dengan banyak berlatih.

    - Bila anda sebagai orangtua murid, keuntungannya adalah anda dapat dengan mudah membantu putra/i dengan mencetak soal-soal yang ada di website ini. Soal-soal dapat anda pilih berdasarkan kelas, mata pelajaran dan materi. Anda sebagai orangtua yang sibuk tidak perlu lagi pusing-pusing mencari cari soal ke sana ke mari karena semuanya sudah ada di sini. Soal-soal sudah di sini sudah dilengkapi dengan kunci jawaban.

    - Bila anda
    sebagai guru, keuntungannya adalah dapat menambah wawasan, meningkatkan kualitas dalam membuat variasi soal-soal. Banyak kita jumpai di mana soal-soal yang diberikan kepada anak didik dari tahun ke tahun tidak banyak perubahan. Semoga dengan melihat-lihat aneka soal yang ada di sini dapat memacu anda membuat soal-soal yang lebih baik lagi.

    http://www.kumpulsoal.com/

    Cara Kerja :

    1. Anda pilih materi pelajaran, di mulai dengan memilih kelas, mata pejaran dan materi pelajaran.
    2. Anda pilih jumlah soal-soal yang akan di cetak
    3. Anda print materi soal berikut kunci jawaban nya
    4. Silahkan kerjakan soal-soalnya, atau bila Anda orangtua murid, Anda berikan soal-soal itu kepada putra putri Anda untuk di kerjakan

    Peluang Bisnis Unik

    Pada program Cara Berbagi Soal dan Dapat Duit ini juga disertai peluang bisnis unik yang bisa Anda manfaatkan untuk memperoleh penghasilan tambahan.

    Bagaimana caranya mendapat penghasilan tambahan di sini?

    Ada dua cara,
    yaitu:

    Pertama, Bergabung dengan program Afiliasi yang tersedia disini, kemudian
    Ajak teman-teman/ kerabat/ yang kira-kira membutuhkan aplikasi ini, melalui link affiliasi kamu.
    ATAU
    Kedua, Aktif membuat soal.

    Mau Segera Mendapat Uang Tambahan?

    Anda bisa mulai bergabung dan membantu membuatkan soal-soal dengan cara Mendaftar menjadi member di website ini.

    http://www.kumpulsoal.com/

    Ok,semoga bermanfaat ya :)
    To Your Success,

    No comments: