• Breaking News

    29 November 2012

    Memakai Smartphone Tanpa Mengeluarkannya dari Kantong

    Desainer pakaian berbahan dasar teknologi, Alphyn Industries, mengeluarkan jeans  DELTA415 Wearcom: celana jeans yang memungkinkan pemakainya untuk melihat dan menggunakan smartphone layar sentuh tanpa perlu mengeluarkannya dari kantong.

    Terinspirasi kegunaan kantong dan tali pengikat yang menghiasi seragam G-suit pilot pesawat tempur, celana jeans DELTA415 bermodel lurus dilengkapi kantong film berbahan polymer transparan. Dari kantong inilah, smartphone bisa dilihat dan digunakan. Ketika tidak digunakan, kain penutupnya menutup kantong itu sehingga jeans akan tampak seperti  jeans pada umumnya.

    Celana unik ini juga dilengkapi dengan lubang kancing di bagian depan kantong  jeans untuk memasukkan kabel headphone . Perusahaan Alphyn Industries mengklaim bahwa kantong polymer ini bisa menyimpan berbagai jenis smartphone  layar sentuh berukuran 7,5 x 12,5 cm, termasuk semua model iPhones dan produk Android.

    Jeans DELTA415 Wearcom sangat berguna bagi mereka yang menghabiskan waktu lebih banyak untuk mengendarai motor, dan orang-orang yang ingin mengecek smartphone  mereka ketika berada di sebuah lingkungan yang rawan bahaya. Jeans ini sudah tersedia dengan harga per item 160 dolar Amerika (atau sekitar 1,5 juta rupiah). Harga ini adalah harga internasional, yang berarti sudah termasuk ongkos kirim untuk pembeli di luar Amerika Serikat.

    No comments: