• Breaking News

    29 January 2014

    Metode Pembayaran Facebook Ads Tanpa Kartu Kredit Dan Paypal

    Kita tahu pembayaran ke Facebook Ads sangat sulit jika tidak menggunakan kartu kredit, bahkan menggunakan kartu kredit pun tidak menjamin. Apalagi menggunakan paypal sering terkena AME (Ads Manager Error). Disini Saya mencoba berbagi pengalaman mengenai pembayaran ke Facebook Ads tanpa kartu kredit dan paypal. Saya menggunakan VCC Facebook Ads.
    Silahkan tonton video “Bagaimana Saya menggunakan VCC Facebook Ads Berhasil Lolos AME” di bawah :

    (Jika Videonya kurang jelas, silahkan ubah kualitasnya ke 480p)
    Disini Saya menggunakan akun facebook baru milik teman Saya yang sudah lebih dari 15 hari dan memiliki teman hanya 48 orang. Namun hal yang paling penting disini yaitu “Lengkapi Profil Akun Anda Sampai 100% Complete“. Itu yang paling penting agar terhindar dari AME khususnya saat menggunakan VCC FAcebook Ads seperti di atas.
    Jika Anda suka video tutorial ini, silahkan share ke temen2 Anda melalui tombol share di bawah. Saya sangat berterimakasih sekali jika Anda berkenan share :D
    Di tunggu komentarnya ya jika ada yang ingin di tanyakan!

    No comments: