• Breaking News

    5 November 2014

    Hadirilah Seminar "Bongkar Rahasia Tembus Omset Milyaran Rupiah dalam Hitungan Bulan”

    Siapa lagi yang ingin Jago Jualan, Closing terus-terusan, dan Raih Omset Milyaran Rupiah dalam Hitungan Bulan?
    Percaya atau tidak..........
    Jika kita sudah tahu POLA nya, semuanya akan terasa mudah.
    Dulu, untuk mendapatkan Omset 100 juta per Bulan, Saya perlu mati-matian berjuang dengan melakukan trial & error strategi. Boro-boro Untung, yang ada malah buntung! Sekarang, ketika sudah menemukan polanya, jangankan 100 juta, Omset Milyaran pun bisa didapatkan.
    Sekilas memang terlihat seperti menjual mimpi. Bahkan, tak jarang dari teman-teman Saya menyepelekan dan menganggap bahwa hal itu adalah sesuatu yang tidak mungkin. Sampai pada akhirnya Saya mampu membuktikannya sendiri dan menerapkan pola serupa di beberapa bisnis klien dan alumni training Saya yang saat ini sudah Tembus Omset Milyaran rupiah dalam hitungan bulan.
    Akhirnya... Setelah melakukan perenungan dan berpikir keras untuk bisa membantu para Pengusaha di Indonesia, Saya memutuskan untuk membagikan POLA dan ILMU ini kepada Anda dalam sebuah Seminar Akbar...
    Seminar
    JAGO JUALAN
    “Bongkar Rahasia Tembus Omset Milyaran Rupiah dalam Hitungan Bulan”
    Kapan Pelaksanaannya?
    Sabtu, 6 Desember 2014
    Pukul 08.00 – 17.0008.00 – 17.00 WIB
    di Gedung Wahana Bhakti Pos, Bandung
    Siapa Pembicaranya?
    @DewaEkaPrayoga
    Pakar Selling, Penulis Buku Best Seller, Founder & CEO Billionaire Coach
    @JayaYEA
    Juragan, Penulis Buku Best Seller, Founder YukBisnis.com
    Saya bersyukur, karena selain Saya pribadi, Saya akan ditemani langsung oleh Mentor Bisnis Saya yang telah banyak membantu Saya bangkit dari kebangkrutan, memulai bisnis dari minus, dan hingga pada akhirnya BERHASIL tembus omset Milyaran dalam hitungan bulan. Beliau adalah mas Jaya Setiabudi....
    Dalam seminar ini, Anda akan belajar banyak tentang:
    ·        Bagaimana Cara Saya Membangun 4 Bisnis dari kondisi MINUS dan berhasil meraih Omset Milyaran Rupiah dalam Hitungan Bulan?
    ·        Bagaimana Membuat Strategi Penjualan yang TERBUKTI Menghasilkan?
    ·        Cara Beprikir Pengusaha yang memiliki Otak Milyuner
    ·        Cara membangun dan membina SalesTEAM yang Dahsyat, Loyal, dan Gila Closing
    ·        4 Kunci Sukses Jago Jualan
    ·        Jurus Jitu Closing Tanpa Tatap Muka
    ·        Rahasia Buka Toko Online Langsung Laris
    Ada 5 Alasan Kenapa Anda HARUS daftar sekarang dan hadir dalam Seminar ini:
    ·        Kedua Pembicara adalah seorang Praktisi, bukan hanya Jago Teori
    ·        Full Strategi yang sudah Terbukti, bukan sekedar Motivasi apalagi basa-basi
    ·        Dihadiri oleh ± 1000 Peserta di seluruh Indonesia. Anda bisa  Networking yang luas dengan mereka. Ini adalah hal yang ditunggu-tunggu oleh Pengusaha
    ·        Hanya diadakan Sekali Seumur Hidup. Kalaupun diadakan di kota lain, materinya tidak akan selengkap di Seminar ini
    ·        Bongkar Rahasia Tembus Omset Milyaran Rupiah dalam Hitungan Bulan
    Berapa Investasinya?
    Rp 200.000 / orang
    *Sekedar informasi, 365 kursi sudah HABIS terjual dalam waktu  7 hari sejak pendaftaran dibuka
    Karena Saya bisa sewaktu-waktu menutup pendafraran Seminar ini jika seat sudah memenuhi kuota
     
    NB:
    Jangan sebarkan informasi seminar ini kepada banyak orang, karena Rahasia JAGO JUALAN ini hanya akan dibongkar kepada 1000 orang saja

    No comments: