• Breaking News

    5 November 2014

    Ebook 8 Kunci Sukses Bisnis Reseller Turun Harga Menjadi 70Ribu

    Sukses Itu Berpola, dan Inilah Pola SUKSES Bisnis Sebagai Reseller..!

    Menjadi Reseller adalah langkah paling mudah dan paling cocok ditekuni oleh para pengusaha pemula yang belum berpengalaman. Namun hal ini tidak berarti apabila Anda menjadi seorang Reseller, Anda akan terbebas begitu saja dari resiko kegagalan. Sebagai sebuah bisnis, resiko bangkrut tetap akan membayangi Anda.



    Kegagalan kemungkinan besar dapat disebabkan oleh :
    
    Klik Gambar

    • Target pasar yang tidak jelas
    • Kesalahan memilih produk yang akan dijual
    • Kurang Memahami produk yang dijual
    • Strategi jualan yang “Kuno”, atau
    • Konsumen sudah kapok membeli lagi produk dari Anda
     
    Ya, profesi Reseller memang lebih mudah digeluti karena Anda tidak perlu pusing memikirkan produksinya. Anda cukup fokus meningkatkan kemampuan penjualan agar omzet membengkak.
    Sayangnya, banyak Reseller yang tidak tahu pola sukses dari bisnis ini, akibatnya harapan ingin dapat penghasilan PULUHAN hingga RATUSAN JUTA setiap bulannya, yang didapat justru kerugian karena modal dan biaya yang sudah dikeluarkan ‘menguap’begitu saja.
    Materi di dalam Ebook 8 Kunci Sukses Bisnis Reseller ini adalah salah satu dari materi favorit saya, karena berisi pola sukses menjadi Reseller yang JARANG diketahui orang banyak.
    Ilmunya bernilai JUTAAN RUPIAH, tapi di sini, cukup Rp 100 Ribu Eh Bukan Hanya 70 Ribu saja dan materinya telah saya sesuaikan agar mudah untuk dipraktekan oleh Anda yang ingin berbisnis sebagai Reseller. Tinggal baca dan langsung ACTION!

    No comments: