• Breaking News

    8 December 2014

    Template Blog Buka Baju (Toko Online) Download Gratis



    Sedang Mencari Template Toko Online untuk Blogspot? Bingung nyari dari kemaren gak nemu-nemu? Mungkin template Toko Online ini menjadi pencarian terakhir Anda. Segera Download dan hasilkan uang dari Toko Online Anda.

    Nama Template Toko Online untuk Blogspot adalah "Buka Baju" saya gak tahu alasan si pembuat template ini dengan nama tersebut. Bayangan saya mungkin ketika beliau sedang membuat template ini kipasnya mati dan kegerahan, mau tidak mau harus buka baju. hehehe....(Peace Mas Gusti Adnyana).

    Tampilannya bagus, cerah dan gampang dalam mengoperasikannya karena saya sudah pakai. Untuk salah satu Toko Online Gratisan saya. Bila Anda Penasaran Bisa Menengoknya di sini.

    Ok Langsung saja saya bahas fiturnya :
    • Full Post Product.
    • Currency IDR ( Indonesia Rupiah )
    • Related Post.
    • Footer 4 Columns
    • Drop Down Menu.
    • Price Button.
    • Ads Ready header.
    • Widget ongkir.
    • widget bank.

    BukaBaju Blogger Template Gratis
    Penampakan Template Toko Online BukaBaju



     Bagaimana Apakah Anda tertarik untuk mendownloadnya, atau masih penasaran dan ingin mencari dan download Template toko online yang lain? Silahkan diskusikan dengan saya siapa tahu bisa bantu.

    No comments: