• Breaking News

    Cara Menghasilkan Uang Dari Internet|Cara Mendapatkan Uang Dari Internet|Cara Cari Uang di Internet|Cara Mendapatkan Uang dari Facebook|Cara Mendapatkan Uang Dengan Cepat|Peluang Usaha Sampingan|Peluang Usaha Rumahan|Butuh Uang Cepat|cara mendapatkan uang dengan mudah

    2 March 2015

    Begini Kalau Kamu Ingin Dapat Pekerjaan Dengan Cepat

    Peluang Kerja Yang Tak juga kunjung ketemu. Apakah Anda Sedang mencari pekerjaan? Sudah datang ke beberapa kantor/PT tetap tidak ada atau belum ada satupun HRD Manager yang  mau menerima? Anda Frustasi dan tidak tahu lagi dimana tempat mencari pekerjaan, padahal kebutuhan rumah tangga semakin mendesak?
    KEHIDUPAN yang susah mencari kerja ternyata tidak hanya terjadi di Indonesia. Bahkan pengangguran di luar negeri lebih kocak dan berani. Seperti di bawah ini salah satunya.
    Setelah bosan lamaran pekerjaannya ditolak, Calum Chamberlain memutuskan untuk berdiri di pusat kota yang ramai untuk mencoba mencari pekerjaan.
    Chamberlain mendapat gelar dari Universitas Nottingham tapi dia bilang ‘pasar pekerjaan yang gila’ tidak pernah memberikannya kesempatan untuk mendapatkan pekerjaan.
    Hingga akhirnya ia memutuskan berdiri di tengah-tengah jalan Manchester Spinningfields sambil memegang tanda iklan CV-nya.
    Namun ternyata hal itu tidak sia-sia, Miror, melaporkan bahwa pendekatan yang tidak biasa ini telah mendapat respon cukup baik. Ia mendapat satu tawaran pekerjaan dan tiga kali wawancara.

    Apakah Anda berniat mengiktui cara itu?

    Banyak jalan menuju kesuksesan asal Anda dan Saya mau sedikit memutar Otak, apalagi di jaman yang serba mahal kita di tuntut untuk lebih kreativ, inovatif dan cerdas dalam menyikapi peluang usaha yang ada di depan mata.
    Buatlah dirimu kepepet, karena pada saat diri ini kepepet apapun hal yang tadinya tidak mau dikerjakan, mau tidak mau pasti akan kita kerjakan (tentunya dengan cara HALAL). Allah SWT tidak akan menguji kemampuan makhluknya melebihi batas kemampuannya.
    Guru ngaji saya pernah bilang seperti ini "Teguh, bila kamu dekat dengan Allah, maka DUNIA ini akan di dekatkan oleh Allah. Tapi sebaliknya Bila Teguh dekat dengan DUNIA maka Allah tidak akan pernah mau dekat denganMU."
    Sampai sekarang pesan Beliau selalu ingat dan akan saya sampaikan kepada anak dan cucu KU nanti.

    No comments:

    Fashion

    Beauty

    Travel