• Breaking News

    Cara Menghasilkan Uang Dari Internet|Cara Mendapatkan Uang Dari Internet|Cara Cari Uang di Internet|Cara Mendapatkan Uang dari Facebook|Cara Mendapatkan Uang Dengan Cepat|Peluang Usaha Sampingan|Peluang Usaha Rumahan|Butuh Uang Cepat|cara mendapatkan uang dengan mudah

    16 March 2015

    Cara Mencari Uang Di Internet Dari Bisnis Affiliasi Gratis Terbaik dan Terpercaya

    Ilustrasi
    Dunia  Internet telah memperkenalkan cara baru bagaimana menghasilkan uang dari internet dan juga internet di gunakan untuk memasarkan produk dan menghasilkan uang. Kini, sudah banyak sekali model pemasaran online yang memungkin kan Anda untuk menghasilkan uang dengan jumlah yang tidak sedikit, walaupun Anda tidak memiliki produk, walaupun Anda tidak memiliki bisnis.

    Salah satu metode pemasaran yang saya maksud adalah : Affiliasi Marketing.


    Definisi sederhananya, Affiliasi Marketing adalah sebuah teknik pemasaran dimana Anda membantu menjual produk orang lain secara online. Biasanya di dunia nyata banyak mengartikan Calo/broker.

    Sistem Affiliasi Marketing pertama kali ditemukan pada tahun 1994. Amazon adalah salah satu perusahaan pertama yang mempopulerkan Affiliasi Marketing sebagai salah satu teknik pemasaran yang memanfaatkan jaringan internet yang terbilang baru pada saat itu. Masyarakat menyambut baik teknik ini dan akhirnya membatu melejitkan bisnis Amazon hingga seperti yang kita kenal sekarang.

    Affiliasi Marketing pun berkembang dengan pesat setelahnya. Kini produk yang dijual dengan menggunakan teknik Affiliasi Marketing semakin beragam. Dari mulai produk digital seperti eBook atau tiket online, hingga buku dan peralatan elektronik. Anda bisa lihat contoh produknya di halaman ini.

    Hasil dari penelitian pada tahun 2006 nilai yang dihasilkan dari Affiliasi Marketing dari seluruh dunia dari berbagai jenis transaksi adalah senilai: US$ 6.5milyar (setara Rp. 65triliun.) W.O.W

    Bagaimana Sistem Bisnis Affiliasi Marketing Bekerja?

    Pada dasarnya ada 3 pihak terlibat didalam skema Affiliasi Marketing yang umum akan Anda jumpai secara online. Ketiga pihak tersebut adalah:
    Cara Kerja Sistem Bisnis Affiliasi Marketing

    1. Producen (Pembuat Produk)

    Producen adalah pihak yang memproduksi barang yang akan dijual oleh Affiliasi Marketing nantinya. Producen bisa siapa saja dari mulai produsen gadget sekelas Samsung, hingga penulis amatir yang baru saja mempublikasikan eBook-nya untuk pertama kali. Agar Affiliasi Marketing mau menjual produk milik Producen maka Producen harus membagi keuntungan dari setiap penjualan yang terjadi kepada Affiliasi Marketing.

    2. Publisher

    Affiliasi Marketing adalah orang-orang yang akan membantu menjual produk dari Producen. Affiliasi Marketing menggunakan berbagai macam teknik pemasaran online untuk mendatangkan pengunjung dan meningkatkan penjualan. Teknik tersebut bisa saja memanfaatkan SEO, Iklan, Social Media, Email Marketing, dan lain-lain. Affiliasi Marketing akan mendapatkan komisi untuk setiap penjualan, klik atau leads.

    3. Affiliasi Network

    Affiliasi Network adalah tempat bertemunya Producen dan Affiliasi Markating, karenanya Affiliasi Network sering juga disebut dengan marketplace. Affiliasi Network adalah pihak yang memiliki teknologi dan sistem yang memungkinkan Affiliasi Marketing untuk menjual barang-barang dari Producen. Affiliasi Network adalah pihak yang akan memberikan komisi dari hasil penjualan kepada Affiliasi marketer dan Producen setiap kali ada penjualan.

    3 Jenis Affiliasi Marketing

    Secara umum Affiliasi Marketing terbagi menjadi 3 bagian besar berdasarkan dari bagaimana pihak Affiliasi Marketer mendapatkan komisinya. 3 Jenis tersebut adalah:

    1. Pay Per Sales (PPS)

    Artinya Affiliasi Marketer akan mendapatkan komisi dari setiap penjualan yang terjadi. Ini adalah sistem Affilliate Marketing yang paling umum yang akan Anda jumpai di internet. Komisi yang akan diterima oleh Affilliate Marketer rata-rata sebesar 5%-50% bahkan ada Affiliasi Network yang memberikan komisi hingga 75% untuk setiap penjualan yang terjadi.

    Ya, artinya komisi yang diterima Affiliasi Marketer lebih besar daripada keuntungan Producen yang membuat produk tersebut.

    2. Pay Per Click (PPC)

    Dengan menggunakan sistem ini, Affiliasi Marketer akan mendapatkan komisi dari setiap pengunjung yang meng-klik link yang diberikan oleh Affiliasi Network. Link ini akan mengarah langsung ke produk dari Producen. Cara ini akan membantu mendatangkan banyak pengunjung menuju produk tersebut.

    3. Pay Per Leads (PPL)

    Sering juga disebut dengan Pay Per Action atau Pey Per Performance.

    Mirip dengan Pay Per Sales, namun disini Affiliasi Marketer akan mendapatkan komisi meski pengunjung tidak membeli produk yang ditawarkan oleh Producen. Biasanya pengunjung hanya akan diminta untuk melakukan serangkaian tindakan seperti: mendaftarkan alamat email, mendaftar kedalam sebuah website, dan lain-lain.

    Nantinya sang Producen akan mengolah data-data yang ia dapat untuk kemudian menjual langsung produk atau layanannya kepada leads (prospek) yang sudah dikumpulkan oleh Affiliasi Marketer tersebut.

    Biasanya model ini digunakan untuk barang yang tidak bisa dijual dalam transaksi online seperti: rumah, jasa konsultan, sewa mobil, dll.

    Proses Sistem Bisnis Affiliasi Marketing

    Proses yang umum terjadi dalam sistem Affiliasi Marketing adalah sebagai berikut:

    Producen membuat kesepakatan dengan Affiliasi Network untuk menjual produk hasil buatannya.
    Jika kesepakatan tercapai maka Affiliasi Network akan menjadi saluran dsitribusi (channel distribution) untuk produk yang diberikan oleh producen.
    Producen dan Affiliasi Marketer menentukan model Affiliasi Marketing yang akan mereka gunakan. Apakah Pay Per Sales, Pay Per Leads, atau Pay Per Click. Producen dan Affiliasi Network (bisa juga hanya salah satunya) menentukan besaran yang akan diterima oleh Affiliasi Marketing.
    Affiliasi Network akan memberikan link menuju produk milik sang Producen serta seluruh fasilistas dan teknologi yang dibutuhkan oleh Affiliasi Marketing untuk mempromosikan produk milik sang Producen.
    Setelah Affiliasi Marketing menentukan produk mana yang akan ia jual, ia lalu mempromosikannya melalui berbagai macam saluran pemasaran yang ia miliki. Bisa berupa website/ blog, iklan, social media, dan jalur lainnya.
    Affiliasi Network akan memberikan komisi kepada Affiliasi Marketing dan keuntungan kepada Producen secara rutin dalam periode waktu tertentu selama kerjasama antara Producen dan Affiliasi Network masih berjalan atau selama produk tersebut masih dijual.
    Affiliasi Network bisa memutuskan sepihak kerjasama dengan Affiliasi Marketing jika terbukti menyalahi aturan yang ada seperti melakukan SPAM, penipuan, dan lain-lain.
    Ada juga jenis Affiliasi Marketing dimana Producen langsung membuat sistem Affiliasi Marketing-nya sendiri, tanpa perantara Affiliasi Network, namun prosesnya mirip dengan yang diatas.

    Langsung ACTION bila Anda Sudah Mengerti
    • Siapapun Anda?
    • Apapun latar belakang Anda (Guru, Pegawai, Mahasiswa, Ibu Rumah Tangga dlll)?
    • Apakah Anda pemula di Bisnis Online?
    • Apakah Anda Tergolong orang 7P (Pergi pagi pulang petang penghasilan pas-pasan?)
    • Bosan di marahi BOS (apa yang kita lakukan selalu salah di mata DIA)?
    • Capek jadi Pegawai yang selalu kerja loyalitas pada perusahaan tapi perusahaan tidak pernah ngerti kepada kita?
    • Ingin dapat Uang Sendiri dan Bisa Bisa membantu perekonomian Keluarga?
    • Ingin meningkatkan Taraf Kehidupan Anda?
    Untuk Anda pemula yang bingung untuk memulai bisnis online? Segera Cari Pembimbing yang tepat, Anda tidak hanya diajarkan bagaimana memulai bisnis Online tetapi juga akan di temani dan di bimbing sampai bisa. Anda akan mempelajari cara mencari uang dari internet dari nol hingga Anda Menghasilkan Ratusan Juta Rupiah.

    Bisnis Affiliasi marketing merupakan bisnis yang sangat unik, karena Anda tidak membutuhkan Stok barang, toko online, tanpa memproduksi sendiri, Sudah lebih dari 500 orang telah menerapkan dan merasakan panduan bisnis affiliasi markting ini, selain belajar bisnis affiliasi, anda juga akan belajar teknik marketing dan branding.

    Jika sudah ada 500 orang praktek dan merasakan hasil dari bisnis affiliasi, berkat panduan belajar bisnis online  affiliasi untuk pemula, Apakah Anda akan menolak dan hanya akan berdiam diri atau segera bergabung dan mempraktekan step by step. Demi mewujudkan IMPIAN ANDA Silahkan beli panduan Rahasia Bagaimana Cara menghasilkan Uang 120 Juta dari Bisnis Affiliasi gratis terbaik dan terpercaya yang sedang laris di tahun ini. Segera beli panduan tersebut sebelum di tarik dan hilang dari peredaran, saat itu Anda akan menyesal seumur hidup.




    No comments:

    Fashion

    Beauty

    Travel