Panduan WAJIB para perbisnis online
Cara Mudah dan cepat Nomor 1 di GOOGLE
Inilah Panduan Terlengkap Beriklan
GOOGLE ADWORDS
BerikutVideo Tentang Google Adwords Bekerja :
Halo MASTAH Internet Marketing, pernahkah Anda mengalami :
- Pusing Website Anda tidak Pernah Masuk dalam halaman 1 GOOGLE
- Orderan Tidak kunjung TiBA
- Pengunjung WEBSITE tidak TERTARGET
- Bermimpi Ingin Produk Anda Dapat Orderan dalam 1 X 24 JAM
- Produk Anda Terkenal dari Sabang Sampai Merauke
Pernahkah Anda mencoba memasang iklan di GOOGLE ADWORDs? Pernah memasang tapi hasilnya kurang maksimal dan membuat kantong Anda jebol profit tidak Ada malah sebaliknya?
Saya ingin mengenalkan Sebuah Panduan Terlengkap Membahas Serba-Serbi GOOGLE ADWORDS Mulai dari Basic Hingga Tingkat Advanced.
Anda akan belajar dari pakar GOOGLE ADWORDS yang sudah terbukti dan juga mendapatkan sertifikasi ADWORDS. Beliau adalah MAS BUDI SANTOSO pengalaman dalam beriklan di GOOGLE ADWORDS tidak di ragukan lagi. Panduan video lengkap tentang adwords ini akan lebih bermanfaat bagi anda yang memang membutuhkan sarana promosi yang TERTARGET, SESUAI BUDGET dan TIDAK RIBET serta sudah TERUJI.
Beliau dulunya pemula juga seperti anda tapi karena Beliau tekun dan benar-benar mempelajari adwords, sehingga Beliau diberikan penghargaan khusus sebagai Google Partner
penghargaan khusus sebagai Google Partner |
LALU, APA SAJA YANG ADA DI VIDEO PANDUAN INI :
Ada 4 tahapan supaya anda lebih mudah mempelajarinya
MATERI PEMBUKA
Dalam materi pembuka ini saya membuat 5 langkah yaitu :
- Basic Dasar Adwords – Pengenalan apa itu Adwords
- Adword Warning – Membahas kesalahan2 yang sering dilakukan dalam beriklan
- Pengenalan Panel Adword – Memahami panel2 di adword
- Memahami Jenis Keywords – Bagaimana mengenali kata kunci yang menjual
- Adrank – Mengoptimalkan Posisi iklan kita di halaman Google
MATERI PRA PRAKTEK
Sebelum praktek beriklan, anda perlu mengetahui berbagai persiapan ini
- Campaign Fundamental – Memahami Struktur kampanye iklan adgroup dan kata kunci
- Optimasi Landing Page – Studi Kasus tentang optimasi website Online Shop untuk beriklan
- Ads Writing – Hal2 yang perlu kita persiapkan SEBELUM membuat iklan
- Targeting Bids – Tentu saja anda tidak ingin boros biaya iklan bukan ? Di video ini anda perlu mempelajarinya.
- Persiapan Lanjutan – Tools / Alat2 tambahan yang diperlukan sebelum anda beriklan supaya bisa melihat seberapa efektifnya iklan kita
MATERI PRAKTEK
Di tahapan ini saya akan langsung memperlihatkan LANGKAH DEMI LANGKAH bagaimana menngiklankan sebuah produk hingga detil. Anda bisa meniru dan memutar balik video hingga berulang-ulang hingga paham dan memodifikasinya untuk produk anda.
- Praktek bagian 1
- Praktek bagian 2
- Praktek bagian 3
MATERI LANJUTAN (ADVANCED)
Nah, di materi ini Beliau akan buka-bukaan beberapa strategi dari pengalaman Beliau dalam beriklan menggunakan adword sehingga bisa mengoptimalkan hasil yang didapat
Memasang Negatif Keywords – padahal banyak orang pelaku bisnis menghindari pemasangan iklan memanfaatkan negative keywords. Namun Beliau akan menunjukkan pada anda bagaimana caranya yang efektif menggunakan negative keywords.
Memasang Negatif Keywords |
Memfilter Iklan – Tentu saja anda harus bisa memilih materi iklan mana yang EFEKTIF dan EFISIEN. Bila anda tidak paham, maka anda hanya memboroskan uang saja. Beliau akan berikan panduan mudahnya melakukan split test analisa materi iklan.
Memfilter Iklan |
Menambah Ekstensi Iklan Adwords – Apa itu ekstensi adwords ?
Di video ini Beliau akan berikan bagaimana mengoptimalkan beberapa fitur tambahan yang ada dalam beriklan misalnya, ekstensi telepon dan ekstensi site link. Dengan menggunakan fitur ini, iklan anda akan MAKIN TERLIHAT dan BISA MENDAPATKAN PENGUNJUNG yang lebih tertarget dengan mengklik iklan kita
Menambah Ekstensi Iklan Adwords |
Otomatisasi by Iklan
Tidak semua orang bisa memantau semua iklan yang dibuat. Oleh karena itu Beliau akan menunjukkan di video ini bagaimana criteria iklan2 yang bisa di otomatisasikan dan terpantau oleh system kita tidak harus online setiap saat
Otomatisasi by Iklan |
Otomatisasi by Keywords
Seperti halnya video ke-4 di video ini anda akan belajar bagaimana mengotomasisasikan iklan kita berdasar kata kunci.
Integrasi Adwords dengan Google Analytic
Dengan menggunakan Google Analytic, maka anda bisa memantau efektivitas pengunjung. Anda bisa mengetahui analisa pengunjung yang mana tertarget dan mana yang tidak berpotensi sebagai pembeli.
Tracking Konversi dengan Google Analytic
Akhirnya, di video ini anda akan saya tunjukkan menggunakan google analytic manakah keyword iklan anda yang benar2 berhasil mendatangkan pengunjung dan mengubahnya menjadi pembeli. Bahkan, anda juga saya pandu dimana meletakkan Google Analytic untuk halaman toko online.
Tracking Konversi dengan Google Analytic
|
Anda akan tahu berapa orang melalui keyword yang mana menjadi pembeli potensial. Bagus bukan ?
Bukan rahasia lagi jika traffic pengunjung dari mesin pencari khususnya Google masih menjadi sumber traffic yang terbaik dan menghasilkan konversi penjualan yang bagus.
Selama masih ada mesin pencari, maka orang akan memilih terlebih dahulu untuk mencari kebutuhan mereka. Perhatikan saja, orang awam akan mengetikkan kata kunci pencarian mereka. Bahkan seringkali saya melihat orang mengetikkan alamat website orang di kolom pencarian Google ketimbang mengetikkannya di browser langsung.
Itulah dasar dari sebuah kepercayaan di mesin pencari.
Ingat! Teknik yang saya ajarkan bukan cara mengakali Google, mencari celah kelemahan Google atau hal semacamnya. Namun teknik ini adalah MURNI PRAKTEK 100% dari banyak studi kasus yang Beliau jalankan selama ini.
Anda cukup berinvestasi terjangkau saja dibandingkan anda harus mencari panduan GRATISAN yang seringkali TIDAK URUT, berdasar teori saja tanpa banyak studi kasus dan tentu saja TIDAK ADA MENTOR yang mengajari anda.
Tambahan 7 Tips Dari Saya Sedikit Bocoran Bagaimana Agar Iklan Anda banyak yang Ngeklik :
7 Tips untuk Meningkatkan iklan Google Adwords banyak yang Klik Percuma dong Anda sudah pasang iklan di google tapi tidak diklik? Ingin meningkatkan klik Google Adwords Anda ? Ini tidak mudah ... Anda harus menerapkan prinsip-prinsip copywriting yang sama Anda lakukan ketika menulis surat penjualan 3.000 kata.
Berikut adalah 7 dari 12 tips untuk meningkatkan klik Google Adwords Anda .
- Gunakan Nomor Tertentu
- Gunakan karakter yang funky
- Gunakan Ajakan Aksi
- Sertakan Manfaat yang Akan Mereka Dapatkan
- Sertakan Nomor Telepon dan Alamat
- Ceritakan sebuah kisah
- Hapus risiko
No comments:
Post a Comment