• Breaking News

    Cara Menghasilkan Uang Dari Internet|Cara Mendapatkan Uang Dari Internet|Cara Cari Uang di Internet|Cara Mendapatkan Uang dari Facebook|Cara Mendapatkan Uang Dengan Cepat|Peluang Usaha Sampingan|Peluang Usaha Rumahan|Butuh Uang Cepat|cara mendapatkan uang dengan mudah

    18 March 2015

    Inilah Alasan Mengapa Banyak Orang Yang Gagal Menjalankan Bisnis di Internet

    Belajar bisnis melalui seorang guru/mentor bisnis adalah ibarat kita berjalan melewati jalan tol, cepat, mudah dan lancar sampai di tempat tujuan. Karena kita akan di bimbing, diarahkan di beritahu dan di ajari supaya tidak melewati hal-hal yang tidak perlu kita lakukan selama belajar. Dengan guru kita tidak perlu banyak melakukan segudang kesalahan dan segudang uji coba yang tentunya banyak menyita waktu dan  biaya.  Seperti halnya  orang buta yang mencari-cari dan meraba-raba  

    Dalam era telekomunikasi ini, pengguna internet semakin banyak di seluruh dunia. Oleh karena itu peluang untuk menghasilkan uang lewat Bisnis Online. Saat ini, Bisnis Online manjamur di mana-mana, mulai dari Bisnis Toko Online, Bisnis Affiliate Marketing, Bisnis PPC, Bisnis Ebook dan bisnis lainnya.

    Tetapi apakah banyak yang berhasil dalam bisnis online? Ternyata banyak pebisnis online yang gagal …. apalagi pemula. Ada beberapa orang beranggapan setelah beli ebook langsung bisa menghasilkan uang puluhan juta, padahal Bisnis Online tidak instant, butuh waktu, butuh modal dan butuh usaha serta kerja keras, tidak ada yang instan.

    Seseorang yang mau terjun ke bisnis online memerlukan bimbingan dan coaching. Mengapa ini penting?

    Karena bisnis online ibarat hutan rimba yang luas, sehingga buat pemula yang mau masuk kedalamnya akan mengalami kesukaran untuk menembusnya sekalipun dia memiliki peta. Alangkah baiknya si pemula yang memiliki peta tersebut, ditemani oleh seseorang yang sudah pernah masuk hutan rimba itu dan keluar dengan selamat.

    Analogi ini sama pentingnya dalam Bisnsi Online. Seseorang yang mau menekuni serius bisnis online dan ingin bisnis online nya berhasil, penting memiliki seorang pembimbing dan coaching dalam menekuni bisnis online.

    Tapi apakah gampang untuk memiliki pembimbing atau coaching dalam bisnis online? Bisa ya bisa tidak, karena untuk memiliki pembimbing butuh modal, butuh ketekunan, butuh mencari pembimbing yang benar sehingga tidak salah jalan, tetap butuh kerja keras. Tetapi dengan adanya Pembimbing Bisnis Online, setidaknya sobat kususnya pemula mempunyai pegangan, pembimbing sekaligus penasehat dalam sobat menekuni bisnis online. Apakah Anda sudah mempunyai Pembing?

    Sukses untuk sobat yang mau berusaha, bekerja keras dan tidak lupa berdoa.

    No comments:

    Fashion

    Beauty

    Travel