• Breaking News

    Cara Menghasilkan Uang Dari Internet|Cara Mendapatkan Uang Dari Internet|Cara Cari Uang di Internet|Cara Mendapatkan Uang dari Facebook|Cara Mendapatkan Uang Dengan Cepat|Peluang Usaha Sampingan|Peluang Usaha Rumahan|Butuh Uang Cepat|cara mendapatkan uang dengan mudah

    9 April 2015

    8 Kata Afirmasi Yang Membuat Anda Berprestasi Setiap Hari

    Prestasi berasal dari bahasa Belanda yang artinya hasil dari usaha. Prestasi diperoleh dari usaha yang telah dikerjakan. Dari pengertian prestasi tersebut, maka pengertian prestasi diri adalah hasil atas usaha yang dilakukan seseorang. Prestasi dapat dicapai dengan mengandalkan kemampuan intelektual, emosional, dan spiritual, serta ketahanan diri dalam menghadapai situasi segala aspek kehidupan.

    Ciri-ciri Orang yang berprestasi adalah selalu mencintai pekerjaan, memiliki inisiatif dan kreatif, pantang menyerah, serta menjalankan tugas dengan sungguh-sungguh. Karakter tersebut menunjukan bahwa untuk meraih prestasi tertentu, dibutuhkan kerja keras. Prestasi didasarkan pada tindakan, bukan pada pikiran, punya ide tapi tidak action/bertindak sama saja omong kosong. Biasa orang yang berPrestasi dimulai dengan mempunyai sebuah ide, perspektif, sudut pandang, serta tindakan yang di lakukan.

    Berikut adalah 9 hal yang biasa dilakukan oleh orang-orang sukses. Mereka berkata setiap harinya kepada dirinya sendiri. Bahkan mereka membuat laporan harian untuk mengambil tindakan yang mengarah pada keberhasilan yang lebih besar :

    • "Tidak ada orang lain yang bersedia untuk melakukan itu ... jadi itulah yang akan saya lakukan."



    Orang yang sukses/Berprestasi selalu melakukan hal yang berbeda dari orang kebanyakan. Seringkali cara termudah untuk berbeda adalah dengan melakukan hal-hal orang lain tidak mau melakukannya.

    Jadi memilih satu kegiatan yang orang lain tidak mau melakukannya. Lakukan hal yang paling sederhana, aktivitas kecil seperti mengucapkan selamat pagi keseluruh team kantor kerja Anda tanpa terkecuali. Tidak peduli Apa pun itu, aktivitas yang Anda lakukan. Anda akan segera menjadi sedikit berbeda dari teman-teman atau sahabat Anda. Dan lihat perbedaannya.

    Kemudian terus jalani hari ini dan selalu pikirkan untuk satu jam kedepan, satu hal untuk melakukan tindakan yang tidak ada orang lain yang bersedia melakukan hal tersebut (tentunya hal Positif).

    Setelah seminggu, Setelah satu bulan Anda akan merasakan dampak positifnya dan menjadi istimewa. Setelah satu tahun Anda akan menjadi luar biasa ... dan Anda pasti tidak akan menjadi seperti orang lain. (Dan, dalam proses, Anda akan mengembangkan ketangguhan mental yang luar biasa.)

    • "Wow. Itu tidak terlalu buruk bagi saya"



    Yang paling melumpuhkan rasa takut adalah ketakutan yang tidak diketahui. (Setidaknya itu untuk saya.) biasanya dalam mencoba hal baru yang materinya belum saya kuasi betul dan hanya tahu teori saja.

    Pernah saya membatu teman mengenai tune-up mesin mobil ketika itu saya masih tahap belajar teori saja belum melangkah ke praktek. Teman saya terus memaksa untuk membantunya tune-up mobil. Dengan rasa takut dalam pikiran saya, bahwa mobil ini akan nyaman saat di kendarai setelah tune-up, bukannya mbrebet saat di kendarain. Tapi Alhamdulillah dengan berbekal teori dan keyaikanan saya mampu mengatasi permasalahan teman saya bahkan Dia meminta bantuan lagi di hari berikutnya.

    Saya tidak sangka, keyakinan saya telah di kalahkan oleh ketakutan. Dimana ketakutan tersebut belum tentu akan benar-benar terjadi.

    • "Saya tidak bisa melakukan semuanya hari ini ... tapi aku bisa mengambil satu langkah kecil."



    Anda memiliki segudang rencana. Anda memiliki segudang tujuan. Anda memiliki segudang ide.

    Siapa yang akan peduli dengan itu semua? Anda memiliki semua itu dan Anda benar-benar ingin melakukan semua itu. Setiap hari kita membiarkan keraguan dan ketidakpastian menghentikan langkah kita dari bertindak atas ide-ide kita. Pilih satu rencana, satu tujuan, atau satu ide. Dan segera memulai tentunya dengan mengambil satu langkah yang mudah.

    Langkah pertama adalah langkah yang paling sulit. Tapi bila Anda sudah melangkah maka Setiap langkah berikutnya jauh akan lebih mudah.

    • "Sedikit Berbicara banyak Kerja"



    Perhatikan, mengapa Michael Schumacher bisa menembus tujuh kali juara dunia di balap F1? Mengapa Kimi Raikkonnen hanya satu kali juara dunia disepanjang karir F1? Apa bedanya Schumi dan Kimi karena mereka berdua secara individu sama-sama hebat di belakang setir Ferrari. Mereka punya tunggangan yang sama- sama hebat, tim yang mendukung sama kuat, manager teknik mereka sama piawainya, tetapi kok prestasi mereka berbeda?

    Mengapa bisa beda adalah karena masalah kecakapan komunikasi. Scumi sangat aktif bicara. Ia selalu berkomunikasi dengan manajer teknik, dengan seluruh anggota team pit stop, ia bicara dengan seluruh crew. Apa yang dia bicarakan? Harapannya atas kinerja mobil, keluhan dan saran atas performa mobilnya bila melibas tikungan, getaran di jalur lurus, sudut aerodinamikanya. Ia bicara apa saja yang membuat seluruh anggota team menjadi penuh energi, bersemangat membantunya mewujudkan ambisi seluruh team: menjadi yang terbaik di trek.

    Bagaimana Kimi? Kimi seratus delapan puluh derajat beda dengan Schumi, ia contoh dari ‘talk less do more’. Ia yakin kalau ia membalap di trek sebaik-baiknya bakal mendulang prestasi sebaik-baiknya. Tetapi ia lupa, bahwa banyak orang yang bekerja sebelum dan selama mobilnya melaju di atas trek. Ia sangat minim komunikasi, ia tidak mengeluarkan harapan dan keluhan performa mobilnya ke seluruh team.

    Orang-orang yang bekerja untuknya tidak tahu apa yang perlu dilakukan khusus untuk mendukung performanya. Orang-orang, manajer dan seluruh crew menjulukinya ‘the Iceman’. Si manusia es yang tidak mau ngomong. Kimi telah membuktikan pada Anda: sedikit bicara banyak kerja adalah salah total.

    Anda harus bicara sembari melakoni pekerjaan Anda. Anda membutuhkan orang lain tahu apa yang sedang Anda lakukan. Anda perlu tahu orang lain sedang melakukan apa dengan cara bagaimana dan apa kira-kira harapan outputnya.

    Berbuat dan bicara adalah dua hal yang saling memperkuat. Tentu jika hal yang dibicarakan selaras dengan yang sedang dikerjakan. Terutama bila Anda membutuhkan orang lain untuk mendukung kelancaran pekerjaan Anda. Lihat, ribuan hasil karya orang tidak pernah bermanfaat bagi kehidupan karena tidak pernah terdengar oleh orang- orang lain, karena tidak pernah disuarakan.

    Tidak pernah berbicara hanya untuk menyenangkan diri sendiri. Bila Anda melakukannya, Anda silakan tidak ada. (Dan, tidak seperti orang-orang ini, Anda tidak akan sangat menyenangkan.)

    • "Saya tidak peduli apa yang orang lain pikirkan."



    Sebagian besar waktu, kita harus khawatir tentang apa yang dipikirkan orang lain - tetapi tidak jika berdiri di jalan hidup kita masing-masing yang benar-benar ingin hidup.

    Jika Anda benar-benar ingin memulai bisnis - yang dapat Anda lakukan hanya dalam beberapa jam, pikiran Anda - tetapi Anda khawatir bahwa orang mungkin mengatakan kau gila, tetaplah melakukannya. Pilih satu hal yang Anda belum mencoba karena Anda khawatir tentang apa yang orang lain pikirkan atau katakan, dan hanya pergi melakukannya.

    Ini hidup Anda. Hidup dengan cara Anda.

    • "Aku akan Membuktikannya kepada Anda."



    Aku malu untuk mengakuinya, tapi salah satu cara terbaik untuk memotivasi saya adalah untuk menghina saya - atau bagi saya untuk memproduksi cara untuk merasa terhina, terlepas dari apakah aku benar-benar dibenarkan dalam perasaan seperti itu atau tidak.

    "Justified" bukan itu intinya; memicu motivasi saya untuk melakukan apa pun untuk membuktikan orang itu salah, dan, yang lebih penting, mencapai apa yang ingin saya capai adalah yang terpenting.

    Sebut saja kompetisi buatan atau kemarahan yang diproduksi; menyebutnya kekanak-kanakan dan tidak dewasa; menyebutnya menciptakan penghinaan yang dirasakan - apa pun yang Anda lakukan dan menyebutnya, ia bekerja untuk saya.

    Dan itu dapat bekerja untuk Anda.

    • "Ini tidak sempurna ... tapi aku NYAMAN dengan itu."



    Ya, Anda hanya mendapatkan satu kesempatan untuk membuat kesan pertama. Ya, kesempurnaan adalah satu-satunya hasil yang diterima.

    Sayangnya tidak ada produk atau jasa yang pernah dibuat sempurna, dan tidak ada proyek atau inisiatif yang sempurna sesuai dengan apa yang telah direncanakan. Bekerja keras, melakukan pekerjaan yang besar, dan membiarkannya pergi. Pelanggan Anda dan rekan-rekan akan memberitahu Anda apa yang perlu ditingkatkan, dan itu berarti Anda akan mendapatkan untuk melakukan perbaikan yang benar-benar penting bagi orang-orang.

    Anda tidak akan bisa mencapai apa-apa sampai Anda melepaskan. Lakukan yang terbaik, melepaskan ... dan kemudian percaya bahwa Anda akan bekerja keras untuk mengatasi segala kekurangan.

    • "Saya harus melakukannya lebih baik."



    Saat semua sudah kacau, gagal ketika menjalani aktivitas sebetulnya semua memiliki hal-hal yang kita bisa melakukannya lebih baik ucapan, Tindakan. Kelalaian. Gagal untuk meningkatkan, langkah, atau mendukung.

    Orang-orang sukses tidak berharap untuk menjadi sempurna, tetapi mereka berpikir mereka selalu bisa lebih baik.

    Jadi pikirkan kembali pada hari ini. Pikirkan tentang apa yang baik. Kemudian berpikir tentang apa yang menghalangi untuk di temukan solusinya dan tanggung jawab.

    Dan berjanji pada diri sendiri bahwa besok Anda akan melakukan jauh lebih baik.

    No comments:

    Fashion

    Beauty

    Travel