• Breaking News

    Cara Menghasilkan Uang Dari Internet|Cara Mendapatkan Uang Dari Internet|Cara Cari Uang di Internet|Cara Mendapatkan Uang dari Facebook|Cara Mendapatkan Uang Dengan Cepat|Peluang Usaha Sampingan|Peluang Usaha Rumahan|Butuh Uang Cepat|cara mendapatkan uang dengan mudah

    9 April 2015

    Pengamen TV Ini Menikmati Berbisnis Properti

    Artis komedi yang jadi pemandu acara televisi terkenal Tukul Arwana (49) memilih berbisnis properti di luar profesinya tersebut. Ia membeli tanah dan rumah untuk kemudian dijadikannya tempat kos dan rumah kontrakan. Kini ratusan "pintu" telah dimiliki oleh lelaki bernama asli Tukul Riyanto ini. 

    "Tanah itu enggak pernah habis, nambah terus nilainya, jangka panjang. Dulu saya beli satu setengah juta (rupiah) per meter, sekarang harganya enam juta," cerita Tukul di Depok, Jawa Barat, akhir minggu yang baru lalu.

    Tukul mengaku menggunakan uang hasil "ngamen"-nya sebagai artis komedi dan pemandu acara ternama sebagai modal awal bisnis tersebut. "Memang, modal awalnya besar. Tapi, alhamdulillah, sekarang hasilnya sudah bisa buat cash flow," tutur Tukul berbumbu kata-kata dalam bahasa Inggris ala dia.

    Namun, dalam berbisnis properti, pembawa acara bincang bincang di layar kaca, Bukan 4 Mata, ini pernah merasakan hal yang tidak enak. "Beli rumah, sudah beli, sayapnya (bagian sampingnya) kepotong (karena tak termasuk dalam luas tanah yang dibelinya)," kisahnya mencontohkan.

    Tukul menganjurkan agar orang-orang berhati-hati dalam membeli tanah dan rumah. "Pokoknya, tempat itu jangan sampai banjir, repot. Surat-surat juga perlu diperhatikan," ujar Tukul, yang selalu meminta restu sang istri, Susi, dalam membeli rumah dan tanah.

    Tukul mengincar tanah di pinggir Jakarta, termasuk di perumahan. Baginya, wilayah itu lama-lama akan menjadi ramai dan memiliki nilai investasi yang semakin mahal.

    Anda semua bisa menjadi Investor Properti! Tapi sayangnya, kemampuan Anda belum dioptimalkan. Selama ini Anda mungkin selalu berkeyakinan bahwa untuk memiliki properti 2, 3 atau lebih harus dengan modal besar. Ditambah keyakinan salah lainnya seperti, bisnis properti adalah bisnisnya orang kaya. Betul?

    Kini lupakan semua keyakinan salah itu. Baca, pelajari dan praktekkan informasi yang akan saya sampaikan. Informasi ini benar-benar akan mengubah hidup anda bagaikan bumi dan langit.

    Saya akan mengungkap rahasia bagaimana membeli properti secara syariah Islam tanpa keluar uang sama sekali, dan anda mendapatkan penghasilan setiap bulan dari properti (rumah, ruko dan apartemen) yang anda beli. Bisnis beli properti ini, selain dapat dilakukan dengan modal relatif kecil, bahkan tanpa modal sama sekali, juga sangat aman.

    Dapatkan Segera !!!


    Paket #BisnisPropertiSyariah


    • DVD Workshop dan Launching Proyek - Rahasia Memiliki Property Tanpa Beli. Harga Normal: Rp 450.000
    • Buku "Berkah Berlimpah dengan Bisnis Property Syariah - Cara Benar Bisnis Property syariah yang low risk dan high profit. Harga Normal: Rp 350.000

    TOTAL kalau beli 2 paket tsb normalnya: Rp 800.000


    Nah... kabar baiknya, kalau Anda ingin memiliki 2 Paket #BisnisPropertiSyariah tsb, Anda bisa manfaatkan promo ini.

    "Cukup bayar Rp 500.000 saja, Anda sudah dapat 2 Paket DVD dan Buku tsb"


    You SAVE Rp 300.000


    Bonus Bila Anda Membeli Hari Ini Juga : 

    GRATIS E-Book 17 Teknik Closing senilai Rp 249.000,-
    GRATIS E-Book Copywriting senilai Rp 297.000,-
    GRATIS E-Book Bundle 50 Broadcast Edukasi senilai Rp 100.000,-
    GRATIS E-Book Maximizing Your Profit senilai Rp 30.000,-
    GRATIS E-Book Broadcast Edukasi Maxima Adv. vol 1-2 senilai Rp 60.000,-
    GRATIS E-Book BizTweet Maxima Adv. vol. 1-3 senilai Rp 90.000,-
    Voucher Diskon Kelas Workshop dan Mentoring Senilai Rp. 1.500.000,-

    TOTAL BONUS SENILAI : Rp. 1.326.000,-


    Paket Buku dan DVD Ready Stock. One Day Service, pesan hari ini, langsung dikirim hari ini juga, dan FREE ONGKIR seluruh Indonesia.

    Cara Pesan : Nama#Alamat Lengkap (KTP)#No HP kirim SMS ke 0813-1518-1954 / BBM54B1865D

    No comments:

    Fashion

    Beauty

    Travel