• Breaking News

    Cara Menghasilkan Uang Dari Internet|Cara Mendapatkan Uang Dari Internet|Cara Cari Uang di Internet|Cara Mendapatkan Uang dari Facebook|Cara Mendapatkan Uang Dengan Cepat|Peluang Usaha Sampingan|Peluang Usaha Rumahan|Butuh Uang Cepat|cara mendapatkan uang dengan mudah

    28 April 2015

    Abah Anom Jadi Jutawan Hanya Dengan Modal Seribu Rupiah

    Abah Anom Menunggu Hasil Panen
    Berawal dari uang Rp 50 ribu itu, beliau gunakan Rp 1000 untuk membeli benih lada. Ia kemudian berpikir di tengah usianya yang sudah lanjut, percuma jika ia menghabiskan uang Rp 50 ribu itu. "Dari Rp 50 ribu, Rp 1000 saya beliin benih lada dan benihnya saya tanam di lahan milik perhutani. Awalnya tanam lada ini iseng saja, eh ternyata sekarang lada nya bisa dijual dan harga jualnya mahal," ujar Abah Anom.

    Hanya bermodalkan Rp 1000, bapak tua asal Desa Mekar Jaya Kecamatan Kiara Pedes Kabupaten Purwakarta ini kini jadi jutawan. Penyebabnya, ia memiliki lahan seluas satu hektare yang ditanami taman lada (pedes) atau bahan dasar merica sejak 2004.

    Selama 2004 hingga kini, setiap tahun ia selalu memanen lada. Namun baru dalam dua tahun terakhir ia merasakan untung besar dari penjualan lada. Dalam dua tahun terakhir itu, ia pernah memanen 90 kilogram kemudian memanen 100 kilogram. Panen 90 kilogram ia jual saat komoditas harga lada sebesar Rp 80 ribu/kilogram.

    Kemudian panen 100 kilogram ia jual saat harga lada sebesar Rp 90 ribu. Dari kedua panen itulah ia sadar bahwa lada memiliki harga yang tinggi. Padahal sejak 2004, ia selalu menggratiskan lada yang ia panen pada sejumlah tetangganya atau menjual murah.

    "Sebenarnya waktu itu saya diberi Rp 50 ribu sama pak bupati sekarang (dulu masih jadi wakil bupati)

    Kini, tanaman ladanya sedang siap menuju panen di bulan Juli dan siap dijual ke pasaran di tengah harga lada saat ini sebesar Rp 150 ribu/kilogram. "Nanti mau panen bulan syawal dan sekarang sudah ada yang nawar Rp 120 ribu/kilogram, tapi saya tahan dulu," kata Anom.

    Lada merupakan bumbu dapur yang seringkali digunakan di berbagai masakan dari masakan yang sederhana hingga masakan yang cukup rumit. Tanaman rempah yang satu ini digunakan secara luas oleh banyak orang dan sudah pasti ada banyak permintaan pasar untuk bumbu dapur yang satu ini.

    Oleh karena itu, budidaya lada menjadi satu hal yang ingin diketahui oleh mereka yang tertarik untuk bisa membudidayakan lada.

    Sumber : Tribunews(dot)com
    ========================================================
    Kawan yang baik hati dan budiman, semua orang pasti ingin bisa mendapatkan passive income. Banyak yang merasa mereka sudah jenuh bekerja di kantor, ada pula yang ingin bisa bekerja dengan kebebasan waktu, tapi tak sedikit dari mereka yang bingung bagaimana solusi atas kejenuhan dan kebingungan mereka. Tak ada rahasia dalam membangun bisnis passive income. Saya yakin, Anda pun juga bisa. Anda tinggal mempelajari polanya, mempraktikkan metode yang terbukti dan melakukan optimalisasi terhadap bisnis Anda.

    Kawan, apakah Anda tahu bahwa salah satu model bisnis yang paling potensial dan menjanjikan profit (keuntungan) TERTINGGI di internet adalah bisnis kursus online?

    MENGAPA HARUS BISNIS KURSUS ONLINE?


    Ya, salah satu passive income saya dari bisnis online adalah melalui  bisnis kursus online. Karena Simple dan Tidak membutuhkan tempat yang luas serta modal kecil. Bagi kawan-kawan yang ingin membangun bisnis passive income dari internet, model bisnis inilah jawabannya.

    "BAGAIMANA CARANYA MAS TEGUH ?"


    Bagi mereka yang sudah banyak makan asam garam dalam bisnis online, tentu akan mudah sekali. Tapi, bagaimana dengan yang pemula dan masih menjadi pendatang baru ini ? Bagaimana dengan kita yang baru saja akan memulai bisnis kursus online ? Apakah pendatang baru yang awam dalam bisnis online juga bisa membangun bisnis kursus online?

    Untuk siapa saja panduan ini :


    • Anda, pebisnis online yang ingin mencoba masuk ke bisnis kursus online.
    • Profesional yang ingin mencari tambahan passive income dari bisnis online.
    • Pelatih/trainer dan pembicara publik yang ingin masuk ke bisnis kursus online. (Pembicara/pelatih yang mau mengembangkan bisnis pelatihannya di internet).
    • Mahasiswa/anak muda yang mau belajar berbisnis dan menghasilkan uang sendiri.
    • Pendatang baru dalam dunia bisnis internet.
    • Penulis yang ingin memasuki bisnis online.
    • Profesional/wirausaha yang ingin melebarkan bisnis dan pelayanan mereka melalui dunia internet.
    • Ibu rumah tangga pelaku bisnis internet.
    • Semua kalangan yang ingin menjual kemampuan mereka dalam bentuk pelatihan/kursus secara online.
    • Dosen/akademisi, sebab kalangan akademisi ini juga sangat cocok untuk masuk ke bisnis edukasi.

    KLIK dan DAPATKAN SEGERA

     BONUS SENILAI 2,5 JUTA RUPIAH.
    APALAGI YANG ANDA TUNGGU ?

    No comments:

    Fashion

    Beauty

    Travel