• Breaking News

    24 April 2015

    PETANI INTERNET - Perkenalkan Bisnis Anda Di sini

    Halo berjumpa lagi dengan Teguh Interpreneur Muda pengelolah Blog ini. Saya ingin berkenalan Dengan Anda pengunjung blog yang baik hati dan berbudi luhur, dengan orangnya ataupun dengan bisnisnya. Blog ini mempunyai ribuan pengunjung setiap bulannya bahkan masih terus bertambah dan mari kita saling menyapa dan memperkenalkan diri.
    ================================================
    Bagi Anda yang mempunyai Usaha/Bisnis Misalkan Distributor/Supplier, Reseller, Dropship dll. Silahkan perkenalkan Nama & Usaha Anda Disini(kolom Komentar). Promosi Produk juga boleh, Asal Anda memperkenalkan nama juga, jangan asal-asal COPAS konten yang super panjang.
    ================================================

    • BISNIS : Misalkan Anda seorang Distributor/Supplier besar tawarkan bisnis Anda disini
    • JASA : Jika Anda buka Jasa Yang pasti bermanfaat, Silahkan posting dan tawarkan disini.
    • PENJUAL : Jika Anda penjual dan mampu menjual produk serta menyakinkan para pebisnis disini, dengan kemampuan teknis silahkan tawarkan disini. Misalnya : Saya bisa menjual produk herbal, karena saya punya fanpage herbal 100.000 followers member aktif, twitter 200.000 followers...
    • Dan Lain-lain...
    Bila Ada yang melanggar terpaksa saya hapus dan saya anggap SPAM
    Tujuan : Untuk saling membangun atau kerjasama antar pebisnis dan penjual sekian dan terima kasih.


    Baca Juga :Serbu !!!, 5 Cara Singkat Menentukan Produk Untuk Bisnis Sampingan Anda

    No comments: