• Breaking News

    27 April 2015

    Alice Norin Rambah Bisnis "Fashion Online"

    Alice Norin
    Selain berakting, bintang sinetron Alice Norin juga tengah sibuk mengembangkan bisnis barunya di bidang fashion online dengan nama buy8wood. Produk yang dijualnya mulai dari pakaian wanita, sepatu, hingga aksesoris.

    "Sejauh ini penjualannya cukup bagus. Karena selain menjual brand yang didesain sendiri, saya juga sudah bekerja sama dengan 200 brand," kata Alice Norin saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta.

    Bisnis yang dijalankan bersama suaminya ini sudah berjalan sekitar dua tahun. Keputusannya memilih bisnis online juga bukan tanpa alasan. Alice Norin ingin produk-produk yang didesainnya bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat dari berbagai belahan dunia.

    "Pilih online karena memang modalnya lebih murah dan bisa menjangkau lebih banyak pembeli dibandingkan kalau buka toko," imbuhnya.

    Selain itu, ia juga bisa tetap memantau perkembangan bisnisnya kapan saja, meski pun sedang di lokasi syuting. "Kalau lagi istirahat, biasanya langsung buka handphone untuk ngecek online shop aku, jadi praktis bangat mengontrolnya," ungkap bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji tersebut.

    No comments: