• Breaking News

    2 April 2015

    Ebook Mencapai Puncak Kepuasan Seksual Dengan Hipnotis Terselubung

    Ebook Mencapai Puncak Kepuasan Seksual Dengan Hipnotis Terselubung
    STOK HABIS

    EBOOK PUASKAN PASANGAN DENGAN HIPNOTIS

    "Mencapai Puncak Kepuasan Seksual Dengan Hipnotis Terselubung" Apa saja yang Dapat Anda pelajari dalam Ebook ini?.


    1. Memahami seluk beluk nafsu seksual manusia, bagaimana memicunya, bagaimana membesarkan dan mengendalikannya.
    2. Mengenali pemicu-pemicu nafsu dan dorongan seksual yang tersimpan di pikiran bawah sadar dan bagaimana anda bisa memanfaatkan pemicu tersebut untuk kepentingan anda.
    3. Bagaimana dengan mudah menyalakan api birahi lalu membuat siapa saja semakin terbakar oleh birahi tersebut tanpa terbendung lagi.
    4. Bagaimana membuat pasangan anda menjadi "terhipnotis" dan memberikan pelayanan seksual yang tidak akan pernah anda lupakan.
    5. Bagaimana membuat siapa saja mengikuti fantasi terliar anda.
    6. Bagaimana secara halus, tanpa ketahuan dan hanya melalui percakapan biasa saja anda bisa membuat seseorang bergairah melakukan hubungan seksual dengan anda.
    7. Bagaimana mengendalikan kenikmatan seksual anda dengan menggunakan kendali pikiran bawah sadar sehingga anda bisa menikmati selama dan sepenuh yang anda inginkan.
    8. Bagaimana membuat seseorang yang paling polos pun menjadi "liar" tak terkendali dengan memanfaatkan trik khusus yang sangat jarang diajarkan.
    9. Dan banyak lagi materi lainnya...

    BOCORAN DAFTAR ISI

    Pertama kalinya di Indonesia, Ada Ebook yang Membahas Aplikasi Hipnotis Terselubung untuk Seksualitas

    • Bagian Satu, menjabarkan Prinsip Dasar, Seluk beluk munculnya gairah seksual dan bagaimana menyuntikkan dorongan itu pada diri sendiri dan orang lain, lalu membuatnya semakin menggila.
    • Bab 1 Membahas tentang fondasi dasar yang perlu anda pahami, membuat anda memahami hipnotis, hipnotis terselubung dan seksualitas dan perspektif yang sangat mudah dicerna tapi sekaligus ilmiah!
    • Bab 2 akan mengungkapkan pada anda bahwa sebenarnya kepuasan seksual adalah pengkondisian mental belaka, dan anda bisa mengkondisikannya sesuka hati anda jika tau caranya.
    • Bab 4 akan memberi anda penjabaran mencengangkan, yaitu 2 cara mudah menyuntikkan rangsangan dan gairah seksual pada diri anda sendiri dan pasangan.
    • Bab 5 menjelaskan cara pikiran bawah sadar mengkodekan nafsu seksual dan bagaimana anda bisa memanfaatkan kode rahasia tersebut untuk mengambil alih kendali programnya
    • Dan banyak materi lain tentang seluk beluk pikiran dan struktur mental dan kaitannya dengan seksualitas.

    HipnoGasm


    • Bagian Dua menjabarkan Teknik Terapan: Teknik yang bisa anda langsung terapkan malam ini bersama pasangan anda untuk menikmati kepuasan seksual yang anda inginkan. Teknik tersebut, seperti:
    • Bagaimana membangkitkan fantasi seksual terliar pasangan anda lalu memainkannya dengan teknik fantastis yang disebut Fantacy Land.
    • Bagaimana membuat pasangan anda bergairah dan terbakar nafsu pada ada hanya dengan menggunakan pertanyaan-pertanyaan yang memiliki efek hipnotik, yang akan langsung direspon oleh pikiran bawah sadarnya, tempat dimana fantasi terliarnya itu bersembunyi.
    • Bagaimana membuat pasangan anda menghipnotis dirinya agar menjadi semakin terangsang di semua panca inderanya, dan dengan merasakan rangsangan di semua panca inderanya sekaligus, dia akan merasakan kepuasan yang tiada tara.
    • Sebuah teknik terbaru dalam dunia Hipnotis & NLP untuk membuat nafsu dan gairah yang sudah anda munculkan menjadi berkali-kali lipat lebih besar, semakin menggila dan membuat pasangan anda kecanduan pada anda.
    • Membuat “saklar” yang akan secara otomatis membuat pasangan anda “on” dan “off” sesuka anda sehingga dia tidak akan pernah menolak anda lagi dengan alasan "nggak mood" dan anda bisa menerapkan teknik ini pada diri sendiri agar selalu bisa meladeni pasangan anda bahkan saat anda "tidak mood"
    • Bagaimana mengendalikan orgasme pasangan anda dan orgasme anda sendiri dengan teknik yang telah teruji secara scientifik, sehingga anda dan pasangan anda sama-sama bisa berada di puncak kepuasan yang tidak terlupakan.


    AUDIO SUGESTI

    "The Ultimate Sexual Power Programming"

    Audio Sugesti HipnoGasm

    • Cukup dengarkan audio sugesti ini dan anda anda akan secara OTOMATIS memiliki berbagai program mental, struktur keyakinan, pola perilaku dan karakteristik yang akan menjadikan anda seorang "dewa cinta" yang semakin membuat pasangan anda tergla-gila dan memuja anda, bukan hanya di tempat tidur namun keintiman mendalam yang belum pernah anda alami sebelumnya!
    • Membuat program mental baru yang akan menjadikan anda seorang "raja" di atas ranjang.
    • Menanamkan program mental yang akan membuat anda seorang pasangan idaman setiap wanita yang mampu membuat pasangan anda terbang ke langit ketujuh saat bercinta.
    • Menghilangkan berbagai program mental lama yang membuat anda menjadi "pecundang" dalam hal seksual dan menggantikannya menjadi "pemenang" tunggal.
    • Menanamkan berbagai karakteristik khusus yang diperlukan untuk menjadi lelaki yang selalu diidamkan pasangan anda.


    PLUS KEANGGOTAAN VIP FORUM HIPNOGASM, SEUMUR HIDUP

    Jika Anda Memiliki Pertanyaan, Baik Umum atau Privat Terkait Materi yang Anda Dapatkan, Anda Bisa Menanyakannya Di Forum Ini Sehingga Anda Akan Mendapatkan Manfaat Optimal Dari Program Ini.

    Kini, Semua Fantasi Seksual Anda Bisa Anda Wujudkan Menjadi Nyata!
    Paket Edukasi Seksual HipnoGasm Ini Dikembangkan Dari Hasil Riset & Eksperimen Bertahun-Tahun... Khusus Untuk Anda Yang Menginginkan Kepuasan Seksual Tak Terbayangkan!

    WARNING: Produk Seperti Ini Sangat Rentan Dibanned , Jadi Pastikan Anda Memilikinya Sebelum Menghilang Dari Peredaran!

    No comments: