• Breaking News

    Cara Menghasilkan Uang Dari Internet|Cara Mendapatkan Uang Dari Internet|Cara Cari Uang di Internet|Cara Mendapatkan Uang dari Facebook|Cara Mendapatkan Uang Dengan Cepat|Peluang Usaha Sampingan|Peluang Usaha Rumahan|Butuh Uang Cepat|cara mendapatkan uang dengan mudah

    2 April 2015

    Bagaimana Cara Menghasilkan Ide Brilian Cepat dan Mudah

    mencari ide usaha
    Anda sekarang sedang bingung mau memulai bisnis dari mana? atau anda sedang susah untuk mencari ide bisnis kreatif yang kurang lebih tepat bagi saya sekarang ini? 

    Jika demikian adanya...tenang anda tidak sendiri! ribuan bahkan jutaan orang diluar sana termasuk dalam kategori pencari yang kebingungan kalau saya boleh bahasakan.

    Anda tahu kenapa? banyak hal. banyak orang yang bingung mau kerja apa. bingung mau bisnis apa yang kira cocok untuk sampingannya. bingung harus kerja swasta atau menjadi pegawai negeri. bingung menentukan masa depannya bahkan bingung siapa sebenarnya jati diri dia wanita atau laki-laki haha... :D kalau yang ini pasti bukan anda iya khan? hehe....

    Langkah #1: Ide Brilian Datang Dari Kumpulan Informasi


    Tidak ada ide yang benar-benar baru. Pada dasarnya ide baru itu datang dari informasi yang ada di dalam kepala Anda, kemudian dikombinasikan dan dimodifikasi sehingga menghasilkan ide baru. 

    Jika Anda begitu sulit menghasilkan ide baru, mungkin informasi yang ada dalam kepala Anda masih sedikit. Dengan kata lain, wawasan Anda masih sedikit. Untuk itu, Anda harus terus-menerus meningkatkan wawasan Anda.

    Ada banyak cara meningkatkan wawasan:

    - Membaca buku, ebook, dan menonton video pendidikan.
    - Mengikuti seminar dan pelatihan
    - Bergabung dengan perkumpulan atau asosiasi
    - Berkeliling dan mendatangi tempat-tempat yang belum dikunjungi dan sebagainya.
    - dan masih banyak cara-cara lainnya

    Langkah #2 Kuasai Teknik Mengeluarkan Ide


    Mengeluarkan ide itu ada tekniknya dan bisa dipelajari. Anda juga bisa mempelajarinya. Seringkali, orang mengeluh bingung, sementara dia tidak pernah mempelajari bagaimana menggunakan otaknya untuk menghasilkan ide-ide yang mungkin akan menjawab kebingungan dia.

    Ada dua teknik untuk mengeluarkan ide:

    Pertama teknik sistematis. Ada teknik yang bisa dilakukan secara sistematis, artinya dengan teknik-teknik yang bisa dipelajari secara beraturan. 

    Kedua teknik intuitif. Jika teknik sistematis lebih memberi tugas pada pikiran sadar, teknik intuitif menugaskan pikiran bawah sadar untuk menemukan ide. 

    Kedua teknik ini dibahas lebih lengkap pada produk kami Anda Pun Bisa Jenius. Jika Anda sudah menerapkannya, Anda bisa menghasilkan ribuan ide dengan mudah dan cepat.

    Langkah #3: Evaluasilah Untuk Menemukan Ide Terbaik


    Jika Anda sudah menguasai teknik mengeluarkan ide, menghasilkan ribuan ide adalah mudah. Sekarang, Anda tinggal mengevaluasinya untuk mendapatkan ide terbaik. Cara mengevaluasinya pun sama, bisa dengan cara sistematis atau analisis, dan bisa dengan cara kedua, yaitu cara intuitif.

    Cara intuitif, meski pun sering menghasilkan ide brilian, tetapi tidak terukur. Berbeda dengan cara anlisis, Anda bisa menghasilkan ide brilian dan bisa meyakinkan semua pihak karena Anda bisa mempertanggung jawabkan secara ilmiah atau secara prosedural.

    Mau lebih detil? Silahkan pelajari di ebook Anda Pun Bisa Jenius.

    No comments:

    Fashion

    Beauty

    Travel