• Breaking News

    30 April 2015

    Tip dan Trik Download Ribuan Produk Dengan Hanya $1

    ANDA TELAH BERUNTUNG

    TELAH MENEMUKAN INFO INI, YANG MENAWARKAN TIPS DAN TRIK DOWNLOAD RIBUAN PRODUK ! 
    DENGAN HARGA "SUPER MURAH" 
    YANG MUNGKIN TIDAK AKAN ANDA DAPATKAN DI TEMPAT LAIN. 
    Coba dibuktikan dulu !
    Buktikan Segera !!! Klik

    Membangun sebuah bisnis online agar menghasilkan seperti yang kita impikan,tidaklah semudah membalikkan telapak tangan kita dan BAAMM ..jadi.. akan tetapi harus benar-benar niat dan pantang menyerah.

    Seringkali kita sangat kagum pada mereka yang dalam penuturannya telah berhasil sambil memperlihatkan beberapa screenshot tentang pendapatannya per bulan sebagai seorang affiliater, blogger atau melalui jalur lainnya.. Bagaimana tidak?

    Karena dalam screenshot rekening tersebut benar-benar membuat kita tercengang, penghasilannya bisa mencapai $15.000 atau sekitar Rp 150.000.000,-per bulannya bahkan yang sungguh-sungguh gila ada yang memperlihakan akunnya secara live pendapatannya per hari bisa mencapai $2.000 sebagai seorang affiliasi.. itu benar benar gila karena di Indonesia pendapatan Rp 600 juta per bulan tidaklah mungkin diperoleh dengan cara legal, bahkan melebihi gaji seorang presiden.. he..he..he..

    Tetapi banyak dari pakar affiliasi yang mengatakan screenshot tersebut adalah fake (palsu) yang telah dimodifikasi atau mengambil akun orang lain untuk melejitkan atau meroketkan penjualannya, dengan hasil yang BOMBASTIS tersebut diharapkan banyak yang membeli produknya.

    Dan dalam artikel ini saya tidak membahas tentang fake atau tidaknya screenshot tersebut, benar atau bohongnya pendapatan orang tersebut..

    Yang ingin saya tekankan dalam hal ini adalah bahwa mereka yang telah berhasil tersebut sangat sangatlah tidak mudah dalam mencapainya. Mereka mengalami jatuh bangun dalam membangun bisnisnya dan banyak dari mereka yang sukses setelah mengalami pahit getirnya kehidupan bahkan kebangkrutan. Tetapi mereka mempunyai niat dan semangat yang tinggi untuk sukses, mereka mulai belajar dan belajar bagaimana membangun dan mengembangkan bisnis onlinenya tersebut.

    Dan jika saya tanyakan pada Anda, Bagaimana anda mendapatkan materi yang sebanyak itu dalam waktu singkat? Okelah anda akan menjawab lewat GOOGLE istilah lainnya GOOGLING kan bisa? Oke itu betul tetapi hanya sebatas beberapa files/image/artikel saja yang didapat, itupun harus hati hati dalam mendownload dan menempelkan dalam artikel kita, karena akan terbentur right (hak cipta) dari orang lain, dan itu di luar negeri sana dianggap sebagai Kriminal dan bisa dimejahijaukan.

    Pertanyaan selanjutnya jika yang dicari itu ratusan bahkan ribuan artikel, ratusan ebook, ratusan theme Premium Wordpress, ratusan video Tip dan trik, ratusan video tutorial, Software article spinner, ribuan image, ratusan Buku tentang SEO yang aman digunakan untuk blog/web kita, Berapa hari atau bulan kah yang akan anda habiskan untuk mendapatkan semua itu?

    Saya yakin satu bulan pun jika anda sendirian melakukannya belum mampu mendapatkan itu semua dengan cara normal melalui googling.






    Untuk mengisi blog (content) yang berbahasa Inggris, tinggal menggunakan software spinner yang ada di dalam menu download. Hal ini akan menghemat waktu anda, apalagi bagi yang kurang fasih berbahasa Inggris Untuk mengisi blog (content) yang berbahasa Indonesia, tinggal copy dan paste-kan ke google translate (http://translate.google.com) Walaupun berbahasa Inggris, namun tutorial-tutorialnya sangat mudah dipahami (seperti di video Youtube pada umumnya)


    • Ribuan artikel dengan lisensi PLR dari tahun 2007- sekarang
    • Ribuan Ebook, lisensi PLR, MRR, RR, dan Personal Use
    • Ratusan Music untuk video marketing
    • Ratusan Tip, Trik dan How to
    • Ratusan gambar dengan lisensi PLR, MRR, RR, dan Personal Use
    • Ratusan Premium Wordpress Theme
    • Ratusan Video tutorial berbagai market (basic, medium ataupun expert)
    • Ratusan artikel dan tip SEO, Blogging
    • Backlink Builder (membangun backlink)
    • Ratusan Money Bloggging untuk affiliates (amazon, clickbank)
    • Ratusan Software (article spinner, making money, SEO, Keyword research)
    • Ribuan template situs (HTML, PHP, PSD dan Wordpress)
    • Ratusan professional power point template

    Dan masih banyak lagi sampai tidak bisa disebutkan satu per satu.. LOL
    Sampai sekarang saya masih menggunakan trik ini, dan hardisk eksternal saya yang berkapasitas 500 GB sudah tidak muat lagi, padahal masih banyak yang ingin saya download.. he..he..he..

    Kalau dulu tidak mengenal situs ini, mungkin sampai sekarang saya masih blank tidak punya gambaran ide apa yang harus saya bangun, lha bagaimana bisa mengembangkan ide saya, kalau materi terkait berikut tutorialnya tidak punya sama sekali..

    Terus terang saja ya.. saya banyak belajar tutorial segala hal yang saya butuhkan yang berkaitan dengan basic skill saya berasal dari situs yang ada dalam ebook ini..

    No comments: