• Breaking News

    Cara Menghasilkan Uang Dari Internet|Cara Mendapatkan Uang Dari Internet|Cara Cari Uang di Internet|Cara Mendapatkan Uang dari Facebook|Cara Mendapatkan Uang Dengan Cepat|Peluang Usaha Sampingan|Peluang Usaha Rumahan|Butuh Uang Cepat|cara mendapatkan uang dengan mudah

    4 May 2015

    Berbisnis Cerdas Menggunakan BBM Channels Hasilkan Jutaan Rupiah

    Rahasia Bisnis BBM - Untuk para pengguna BBM mungkin sudah mengenal dan merasakan BBM group dimana dalam satu group kita dapat membuat beberapa tema bahasan yang kemudian dikomentari oleh anggota group, juga beberapa aplikasi chatting lainnya yang memiliki kemampuan membuat group untuk komunitas atau group yang memiliki kesamaan seperti group keluarga, group kerja, group hoby dan group lainnya, dimana dalam satu group dapat saling menyapa, bercerita, meluangkan ide ataupun berkomentar. 
    Rahasia Bisnis BBM

    BBM channels menurut saya hampir mirip dengan BBM group namun memiliki beberapa kelebihan dan fasilitas khusus. Juga BBM channels ini hampir mirip dengan micro blog dimana pemilik channels dapat mempublish suatu topik bahasan ataupun cerita yang bisa dipadukan dengan gambar, setelah itu para member dapat berdiskusi ataupun dapat berkomentar di kolom komentar. Jadi bisa dibilang BBM channels ini gabungan dari BBM group dan micro blog.

    Adapun beberapa hal mengenai BBM channels:

    • Identitas group atau channel berdasarkan PIN yang dapat dinamai dengan nama group atau nama channels tertentu
    • BBM Channels dapat diakses atau dihubungkan dengan pengguna BBM
    • Channels dapat berupa group untuk kalangan internal atau terbatas, namun bisa juga untuk umum dengan mempublish PIN BBM channels untuk di invite
    •  Admin atau pemilik BBM channels dapat membuat suatu topik bahasan yang dapt disertai dengan gambar atau animasi gambar
    •  Topik bahasan atau tulisan dapat disisipkan format link untuk menuju alamat website tertentu
    • Setiap orang dapat langsung join dengan channels namun bisa juga memblocknya untuk keamanan
    • Kemampuan mendelete comment
    •  Ada “start chat” yang memungkinkan kemudahan untuk memulai chatting
    • Comment ditampilkan dalam multi tread


    APA keuntungan dan kegunaan BBM Channels

    BBM Channels dapat dibuat oleh siapa saja yang mana setelah dibuat tahap selanjutnya adalah mengundang teman, member atau mempublish PIN nya untuk join di BBM channel ini. Dengan BBM channels ini dapat membuat peluang untuk membangun group yang lebih luas dan lebih besar untuk keperluan bisnis, usaha, group perusahaan, komunitas hobby dan lain-lain. 

    Dengan jaringan yang lebih luas dapat membuka usaha lebih luas pula, juga untuk komunitas dengan hobby atau passion yang sama dapat memperluas komunitasnya dengan menarik member dari orang luar yang sebelumnya tidak kita kenal. Bila member yang mengikuti sudah banyak maka itu menjadi aset untuk melakukan marketing ataupun sosialisasi sesuatu ke banyak orang. 

    Mengapa BBM channels

    Dari banyak aplikasi chatting termasuk BBM yang dikeluarkan oleh BlackBerry dengan BlackBerry OS 10 atau OS sebelumnya, umumnya harus mengundang para member atau menshare PIN BBM yang kemudian menjadi terhubung setelah itu broadcast message untuk menyampaikan sesuatu ke semua kontak list, untuk meresponpun seseorang harus satu arah kecuali sudah masuk dalam group namun itupun sulit masuk group bila belum dikenal. 

    Saat ini ada sekitar 60 juta pengguna aktif BBM dan setiap harinya 51juta pengguna BBM meluangkan waktu rata-rata satu setengah jam untuk BBM-an. Apalagi setelah BBM ini di share untuk Android dan iOS yang sudah pasti akan memperbanyak pengguna dari BBM ini. Ini merupakan peluang untuk usaha, bisnis dan komunitas yang ingin mengembangkannya melalui BBM channels. Apakah anda ingin mengembangkan melalui BBM channels, tunggu apalagi untuk membuat Channels anda sendiri.

    Cara baergabung dengan Cahnnels

    Untuk bergabung dengan salah satu channel yang anda minati anda dapat join dengan melakukan invite seperti halnya melakukan invite contact BBM. Karena PIN BBM Channels memiliki PIN yang khas yang biasanya diawali huruf C maka ketika invite maka BBM anda akan mengenali sebagai Channels dan akan masuk di kategori channels. 

    Caranya buka menu BBM, tap option (tiga titik kanan bawah), pilih menu invite to BBM. Masukkan PIN BBM channels atau pilih gambar QR code dibagian bawah, jika ingin meng invite dengan men-scan QR code salah satu BBM channels (contohnya BBM Channels MtBB10 ini). Setelah invite dan BBM Channels muncul, kemudian tap  logo "+" (tambah) untuk bergabung ke channels tersebut.

    Untuk masuk ke menu BBM channels caranya, buka aplikasi BBM kemudian tap garis tiga di kiri bawah, dan pilih menu Channels. Bila ingin melihat channels yang sudah bergabung, pilih menu kontak di bagian atas dan bila ingin mencari BBM channels yang lain bisa pilih menu search yang bergambar kaca pembesar.


    Join bersama MyBB10 BBM Channels untuk mendapatkan info Lapak Jam Tangan dan Komunitas Ibu Hamil  melalui ponsel anda dengan invite PIN dibawah.











    Sumber : http://www.mybb10.net/2013/08/apa-itu-bbm-channels.html

    1 comment:

    dony said...

    Terima kasih atas pengetahuaannya. Kalo cara promosi chanel yang berbayar bagaimana yaa

    Fashion

    Beauty

    Travel