• Breaking News

    18 May 2015

    Tokopedia merupakan salah satu solusi sumber produk yang bisa Anda Jual

    Tahukah Anda?

    • Ada ribuan bahkan ratusan ribu orang yang ingin belajar berbisnis toko online dimana mereka bingung untuk mencari produk apa yang laku untuk dijual
    • Ada banyak pemilik toko online yang hanya mempunyai sedikit produk di websitenya, ini karena mereka hanya tahu bahwa mereka harus memposting satu per satu produk, dimana proses itu membutuhkan waktu dan tenaga yang tidak sedikit
    • Apakah Anda juga tahu bahwa Anda juga bisa menggunakan jasa posting produk supaya Anda tidak capek? Hal ini benar, tetapi hal ini cukup memberatkan bagi pemula karena harus mengeluarkan uang di awal untuk membayar jasa tersebut, dan parahnya Anda pun belum tahu produk seperti apa yang akan diposting :-)
    • Apakah Anda juga tahu bahwa semakin banyak produk yang ada di website Anda, maka peluang untuk ditemukan di mesin pencarian juga semakin besar, artinya peluang calon customer menemukan produk Anda juga semakin besar yang mana akan berdampak pada penjualan di toko online Anda

    Ini artinya,


    Bisnis Toko Online adalah bisnis yang Sangat  Menjanjikan yang mana beberapa tahun belakang ini seakan menjadi Trend dalam berbisnis online.

    Dan Tokopedia merupakan salah satu solusi sumber produk yang bisa Anda gali lebih dalam lagi karena banyak terdapat penyuplai produk-produk berkualitas disana

    Sadarkah Anda...

    Dari ratusan bahkan ribuan produk yang terpampang di Tokopedia, terdapat data yang bisa Anda manfaatkan sebaik mungkin, diantaranya :

    - Produk - produk Hot Trend yang saat ini baru booming

    - Produk - produk unik yang bisa Anda jual kembali dengan harga yang lebih tinggi

    - Data supplier atau Penjual yang menerima dropship ataupun reseller yang bisa difilter berdasarkan lokasi untuk Anda ajak kerjasama

    - Produk-produk pilihan yang bisa disortir berdasarkan harga, penjualan, review produk, diskusi dan juga produk terbaru

    Dan masih banyak lagi…

    Ini membuat Tokopedia menjadi tempat yang MENARIK untuk melakukan Riset Produk dan mencari supplier sesuai pilihan Anda
    Saat ini Tokopedia merupakan tren baru dalam berbisnis via online terutama online shop. Lebih dari 5 juta produk dari berbagai UKM ada di tokopedia. Maka dari itu, software ini akan bisa membantu Anda dalam memilih produk sesuai dengan niche atau minat Anda. Bagi Anda para Dropshipper, tentu akan dimanjakan dengan kemudahan dalam menentukan produk yang nanti akan dipromosikan, tentunya dengan adanya kerjasama dengan supplier dari tokopedia.

    Hal ini sangat menguntungkan kedua belah pihak antara supplier dan dropshipper, di satu sisi produk dari supplier bisa semakin laris, disisi lain, dropshipper dimudahkan untuk mencari produk yang akan di promosikan. 

    Misalnya Anda hobi sepakbola dan anda fans Chelsea dan ingin mencari produk yang berhubungan dengan Chelsea. Maka Anda bisa copy produk tersebut untuk Anda pindahkan ke website toko online Anda.

    Anda bisa lihat di gambar, hanya dengan kata kunci "Chelsea" , Anda bisa menemukan lebih dari 9000 produk dalam berbagai kategori yang siap untuk Anda promosikan.

    Anda bisa mengajak untuk kerjasama Dropship dengan mereka. Disini Anda berbisnis tanpa modal, tanpa stok barang, tanpa pengepakan dan pengiriman, karena semuanya sudah ditanggung oleh Supplier Anda di tokopedia

    Jika ada yang order dari Anda melalui toko online Anda, maka Anda tinggal meneruskan pembelian tadi ke Tokopedia, dan Anda bisa ambil selisihnya sebagai keuntungan Anda.

    Yang perlu Anda lakukan adalah pilih produk yang sesuai dengan passion Anda untuk Anda promosikan, ambil produk beserta keterangannya untuk Anda posting di web toko online Anda dan markup harganya. Keren bukan?

    No comments: