• Breaking News

    Cara Menghasilkan Uang Dari Internet|Cara Mendapatkan Uang Dari Internet|Cara Cari Uang di Internet|Cara Mendapatkan Uang dari Facebook|Cara Mendapatkan Uang Dengan Cepat|Peluang Usaha Sampingan|Peluang Usaha Rumahan|Butuh Uang Cepat|cara mendapatkan uang dengan mudah

    11 June 2015

    9 Cara Jadi Entrepreneur Dari Kevin dan Mike Pendiri Instragram

    Kevin Systrom dan Mike Krieger
    Saat Anda ingin Menjalankan bisnis sendiri bukanlah hal yang mudah, tapi juga bukan berarti tidak mungkin. Boleh di bilang Membuka bisnis itu tak semudah membalikkan telapak tangan dan juga tak sesulit membuat roket. Salah satu sukses bisa di dapat dari Keberuntungan bisa jadi inilah salah satu faktor pendukung dalam Anda mencapai kesuksesan. Keburuntungan tentunya akan di dapat ketika Anda selalu mencoba dan mempraktekkanya. Karena setahu saya keberuntungan itu tidak ada, yang ada karena kita  selalu terbiasa. Ntah menurut kalian?

    Pasti Anda pernah mendengar cerita sukses dari rekan Anda, Saudara Anda yang bercerita atau bahkan Anda yang mengalaminya sendiri? Faktor keberuntungan itu berapa persen DIA dapatkan saat berjuang menuju sukses? Yang pernah ngalami tolong di share, saya dan teman-teman yang lain ingin belajar banyak dari Anda. Salah satu contoh bisnis yang termasuk cepat berkembang karena faktor keberuntungan, Bisnis itu adalah Instagram, Namun dalam perjalanannya meniti sukses Instagram tidak sepenuhnya bergantung pada keberuntungan. Kevin Systrom mengatakan dan ini penting untuk saya dan Anda yang ingin sukses, bahwa seorang entrepreneur tidak boleh takut untuk mencari solusi atas suatu masalah sedang di hadapi. 

    Dan Beliau pun merumuskan 9 Cara tersebut, Anda bisa mempelajarinya sesaat lagi. Berikut ini adalah 9 Tips Entrepreneur dari Kevin Systrom dan Mike Krieger:

    1. Perhatikan Feedback

    Awalnya Berdirinya Instragram Kevin dan Mike menciptakan sebuah aplikasi untuk check-in yang di beri nama Burbn dimana aplikasi ini penggunanya bisa meng-upload foto selfie, foto keluarga, dan foto-foto lainnya sekaligus bisa di gunakan untuk check-in di suatu lokasi di saat pengguna berada pada waktu itu. Namun sayangnya aplikasi tersebut tidak menarik dan tidak banyak peminatnya, sebagian besar dari pengguna hanya menggunakan aplikasi ini di gunakan untuk berbagi foto saja. Saat evaluasi dan Melihat feedback seperti itu, Kevin dan Mike segera memutuskan untuk mengembangkan sebuah aplikasi yang hanya fokus untuk foto seperti apa yang dilakukan Instagram saat ini. Pasti Anda sudah mencobanya?

    2. Berani Membuang sesuatu hal yang tidak perlu

    Suatu waktu Kevin dan Mike melakukan kesalahan, mereka menghapus fitur Instagram yang di namakan fungsi live filter hal ini mengundang reaksi protes dan sikap tidak menyenangkan dari penggunanya. Alasan mereka menghapus karena berdasarkan data statistik, fitur yang di hapusnya tidak ada pengguna yang menggunakan fungsi tersebut. Dari kejadian tersebut maka Kevin dan Mike menyarankan kepada enterpreneur agar jangan takut untuk membuang dan meninggalkan hal yang tidak berfungsi atau tidak digunakan apapun itu bentukya.

    3. Untuk menciptakan sesuatu yang kuat dan hebat tanpa perlu tim besar

    Dalam sebuah wawancara Kevin mengatakan, mempertahankan tim yang kecil adalah sebuah kesalahan besar tapi juga kekuatan terbesarnya. Lebih baik memiliki tim kecil yang berisi orang-orang hebat dari pada sebuah tim besar berisi orang-orang yang kemampuannya biasa saja.

    4. Hire smart and passionate people

    Sangat penting untuk bekerja dengan orang pintar yang memiliki banyak potensi dan menaruh kepercayaan pada mereka.

    5. Lebih dari sekadar produk

    Ingatlah bahwa Anda tidak hanya sekedar menciptakan sebuah produk tapi juga membangun sebuah organisasi. 
    Menciptakan dan membangun sebuah produk yang hebat, pada dasarnya tidak bisa lepas dari kerja sama tim yang hebat dan kuat.

    6. Jelaskan produk bisnis anda dalam waktu singkat

    Jelaskan kepada konsumen apa yang membuat produk Anda unik dalam waktu singkat, jelaskan juga mengapa mereka membutuhkan dan membeli produk Anda. 
    Jika lebih dari itu maka kemungkinan besar Anda sudah kehilangan fokus dan perhatian mereka.

    7. Jangan pernah cepat puas

    Setiap apa yang kita lakukan dalam memasarkan produk pasti ada orang yang senang dan juga membenci produk Anda, jangan sampai hal ini anda biarkan dan malah dapat mempengaruhi konsentrasi Anda. Pada saat produk Anda laku keras di pasaran, Anda Jangan cepat terbuai karena menerima banyak pujian, justru karena dimasa itulah Anda sebenarnya berada dalam bahaya karena hal tersebut bisa membuat Anda lengah sehinggga anda tidak lagi bisa fokus.

    8. Avoid private beta

    Salah satu untuk sukses adalah Jangan takut atau ragu saat mengenalkan produk Anda ke orang banyak. Anda sangat butuh respon mereka untuk mengetahui apa yang Anda kerjakan bisa berhasil atau tidak, di sukai atau tidak. Oleh karena itu Anda harus Terbuka dan dapat menerima saran dan juga kritik dari orang-orang di sekitar, karena mereka yang mengkriktik adalah orang yang peduli.

    9. Let yourself be a little crazy

    Memang Rasa takut bisa menjadi penghalang Anda untuk melakukan hal-hal yang mungkin bisa jadi fantastis. Tapi perlu Anda ketahui dan ini sudah menjadi rahasia umum yaitu Satu-satunya yang bisa menjadi penghalang untuk sukses itu hanyalah diri Anda sendiri, bukan saya atapun orang lain. Mulai dari sekarang sebaiknya jangan membatasi diri Anda karena tidak menutup kemungkinan Anda memiliki potensi untuk menjadi orang hebat.

    No comments:

    Fashion

    Beauty

    Travel