• Breaking News

    Cara Menghasilkan Uang Dari Internet|Cara Mendapatkan Uang Dari Internet|Cara Cari Uang di Internet|Cara Mendapatkan Uang dari Facebook|Cara Mendapatkan Uang Dengan Cepat|Peluang Usaha Sampingan|Peluang Usaha Rumahan|Butuh Uang Cepat|cara mendapatkan uang dengan mudah

    15 June 2015

    Guo Si Gadis Cantik Yang Sukses Berbisnis Online Bermodalkan Hidung

    Anda tahu bisnis online? Bisnis online adalah bisnis yang di jalankan via internet potensi dikenal oleh masyarakat dunia tentunya lebih cepat sekarang Bisnis online telah marak di seluruh dunia. Banyak orang sukses yang telah dilahirkan melalui bisnis online ini, pertumbuhan toko online pun di Indonesia seperti kacang goreng. Kesempatan ini tentunya terbuka bagi seluruh kalangan yang bisa menangkap peluang ini, bahkan bagi penderita disabilitas sekalipun.

    Kisah ini berasal dari negeri Tiongkok dia Seorang gadis bernama Guo Xiangge yang tinggal di Yuncheng, Shanxi, Tiongkok, yang telah menderita kelumpuhan otak sejak lahir. Namun Kelumpuhan yang dia alami tidak membuatnya tidak sanggup menggerakkan semua organ gerak seperti tangan dan kaki. Si gadis ini memanfaatkan panca indera yang lainnya untuk mencari uang. 

    Hidupnya seperti kena kutukan Karena kelumpuhannya itu juga, Guo tidak pernah berbicara kepada orang di sekitarnya dan menyebabkan ia tidak dapat menikmati kehidupan bersekolah seperti teman-teman seusianya. Ternyata Tuhan masih peduli kepada umatnya, karena apa yang diciptakan tuhan itu tidak akan sia-sia, Tuhan mengirimkan pertolongan melalui teman-temannya untuk membantunya dengan mengajarkannya cara membaca pelafalan huruf mandarin (pinyin). Dengan kegigihan dan tekad yang kuat Setelah belajar dan berjuang sekian lama, Guo menunjukkan hasil yang lebih baik di buktikan dengan dia bisa mulai mandiri. Sekarang Ia mahir menggunakan komputer yang selalu dibawa oleh kakak laki-lakinya, dan ia pun sukses membuat bisnis penjualan apel secara online.

    Bagaimana bisa dia menjual apel secara online? Seperti yang saya tulis di atas Guo menggunakan panca indera lainnya yaitu penciumannya sebagai pengganti alat gerak untuk mengetik pada touchpad, itu dia lakukan selama mengurus bisnisnya. Dengan begitu, ia bisa membantu keluarganya menjual apel hasil panen sendiri. 

    Hampir setiap hari pasti ada pesanan tugas utama Guo adalah mengurus pesanan dan distribusi melalui komputer, semua yang berhubungan komputer dia handle. Sedangkan anggota keluarga lainnya bertugas mengepak dan mengirimkan kepada pembeli. Kabar gembira Pada Januari 2015, Guo berhasil menjual lebih dari 350 kg apel melalui bisnis online-nya.

    Teman-teman dan sahabat blog, apakah Anda selama ini masih mengeluh tentang pemberian Tuhan kepada Anda? Apakah Anda tidak berpikir untuk menggunakan dan memanfaatkan pemberian Tuhan dengan Sempurna? Bila Anda ingin sukses maka Tidak ada lagi keluhan yang menghalangi Anda. Apapun itu bentuknya.

    Segera ACTION buktikan bahwa Anda bukan makhluk ciptaan Tuhan yang sempurna, dan Tuhan menjadikan Anda hidup bukan untuk menjadi pecundang, melainkan Tuhan menciptakan Anda sebagai pemenang. Ituh....

    No comments:

    Fashion

    Beauty

    Travel