• Breaking News

    Cara Menghasilkan Uang Dari Internet|Cara Mendapatkan Uang Dari Internet|Cara Cari Uang di Internet|Cara Mendapatkan Uang dari Facebook|Cara Mendapatkan Uang Dengan Cepat|Peluang Usaha Sampingan|Peluang Usaha Rumahan|Butuh Uang Cepat|cara mendapatkan uang dengan mudah

    6 June 2015

    Bagaimana Cara Memulai Bisnis Properti Tanpa Modal

    Ada yang tahu bagaimana cara memulai usaha bisnis properti tanpa modal? bagi yang sudah tahu dan belum mengetahuinya bisa berbagi ilmu dan berdiskusi disini. Kedengaranya memang sangat tidak mungkin untuk memulai usaha dibidang bangunan yang seringkali membutuhkan dana besar untuk bisa menuai kesuksesan, apalagi untuk memulai usaha baru biasanya belum cukup mempunyai ilmu sehingga memerlukan uji coba berulangkali hingga akhirnya menuai kegagalan atau kesuksesan, semua langkah uji coba tersebut tentu memerlukan modal besar.

    Coba cek apa kata pak junaedy didalam ebooknya mengenai strategi membeli rumah tanpa uang tanpa hutang linknya klik disini.

    Pendapat ini sah-sah saja, namun tidak ada salahnya jika kita mencoba menyimak beberapa tips memulai usaha bangunan tanpa modal ini. Sebelumnya sudah kita sepakati bahwa setiap orang sudah diberikan modal yang besar oleh Tuhan berupa tubuh yang sempurna dan sehat disertai aneka macam fasilitas kehidupan yang mendukung untuk berkarya, hal itu tentunya sangat cukup untuk dijadikan bekal memulai usaha, namun seringkali kita terjebak dengan pola pikir bahwa yang namanya modal itu adalah UANG Nah.. berikut ini beberapa langkah yang bisa dilakukan, semoga dapat membuka secercah harapan bagi yang hendak terjun ke dunia property tapi kesulitan dalam hal keuangan.

    Cara memulai usaha bisnis properti tanpa modal

    • Menemukan pemilik tanah yang bersedia diajak bekerja sama, lalu mencari arsitek untuk membuat desain banguna, selanjutnya mencari kontraktor atau investor yang mau membangunya. terakhir kita temukan pembeli yang mau membeli bangunan tersebut. Nah.. kita bagi keuntungan secara adil dengan semua pihak yang bekerjasama, termasuk kita juga mendapat penghasilan hanya dengan ide yang kita gagas :-)
    • Jalan-jalan dikomplek perumahan untuk menemukan rumah yang hendak dijual, menanyakan kepada pemilik rumah berapa harga jual yang diharapkan. selanjutnya kita bisa mencari calon pembeli yang bersedia membeli diatas harga yang ditawarkan pemilik rumah. hasilnya kita mendapatkan keuntungan dari selisih harga jual dan pemilik rumah juga merasa terbantu karena dapat menjual rumahnya secara cepat.
    • Menjadi agen properti, kita hanya perlu membuat merek usaha untuk dikenal masyarakat. lokasinya bisa menggunakan website secara online atau menggunakan rumah pribadi. jika ada yang menitipkan bangunanya untuk dipasarkan maka kita bisa mendapatkan komisi dari penjualan properti tersebut.
    • Membuat website jual beli properti, setiap orang bisa menitipkan iklan penjualan property secara gratis, namun untuk bisa tampil dihalaman utama atau sering terlihat pengunjung maka harus memesan yang premium dengan biaya sekian rupiah.
    • Dunia usaha property itu luas, jadi semakin kreatif maka ada saja peluang bisnis yang bisa digarap. contohnya ketika kita lihat tanaman dikomplek perumahan kurang terawat maka kita bisa menawarkan jasa pengelolaan meliputi penanaman, pemupukan dan penyiraman.

    Apakah Anda ingin langsung mencoba, bila iya saya ada referensi buat Anda tentang bagaimana Cara Memulai Bisnis Properti Tanpa Modal. Anda Bisa mendaftar di Balikey, cek situsnya di sini. Tapi sebelum Anda melanjutkan akan saya sedikit jelaskan mengenai Balikey ini.

    Balikey sangat berbeda dengan agen properti pada umumnya. Balikey hanya memegang beberapa properti pilihan, dan dengan bantuan member, belikey menjual cepat.

    Member hanya mengenalkan, lalu duduk manis, dan team balikey yang kerja.

    Anda tidak perlu tahu tentang bisnis properti, anda bisa tinggal dinegara mana saja; anda tetap dipekerjaan atau bisnis anda yang sekarang, karena anda hanya perlu sedikit waktu untuk mengenalkan.

    Anda mengenalkan pembeli lalu duduk manis, dan team balikey yang:

    1) Memberikan informasi kepada pembeli anda, dan menjawab pertanyaan mereka.
    2) Menjemput pembeli anda dari bandara, hotel atau rumah, dan mengantarkan mereka ke lokasi properti yang mereka tertarik.
    3) Men-service dan meng-entertain pembeli anda, sampai deal.

    * Begitu team balikey bisa menghubungi pembeli anda, team akan mencantumkan nama pembeli anda di website pribadi milik anda (betul anda mendapatkan website pribadi, GRATIS).

    Anda mengenalkan penjual (pemilik properti), lalu duduk manis, dan team balikey akan:

    1) Meninjau properti yang dimiliki oleh penjual anda, mengambil foto, dan sebagainya.
    2) Bernegosiasi komisi dan membuat kontrak dengan penjual anda.
    3) Memasarkan dan menjual properti-properti mereka secapat mungkin.

    * Begitu team balikey bisa menghubungi penjual anda, dan berhasil mendapatkan listing propertinya, akan mencantumkan nama penjual anda di website pribadi anda.


    Anda mengenalkan member baru, lalu duduk manis, dan team balikey akan:

    1) Menerangkan dan menjawab pertanyaan mereka
    2) Membantu mereka untuk sukses

    * Begitu orang-orang tersebut telah menjadi member Balikey, sistem team balikey akan "mengunci" mereka sebagai member yang telah diperkenalkan oleh anda. Untuk transaksi kenalan anda yang pertama, anda mendapatkan 50% dari komisi kenalan anda - untuk jasa anda mengenalkan dia kepada Balikey; untuk transaksi kenalan anda yang ke 2, 3 dan 4, anda mendapatkan bonus, yaitu sebesar 5% dari komisi kenalan anda (bonus dibayar oleh Balikey).

    Note : team balikey menamakan ini Anda - Kenalan - Pembeli/Penjual. Berbagi peluang ini dengan kenalan-kenalan anda, anda akan menambah "banyak pembeli/penjual" yang tertarik dengan properti-properti yang team balikey pegang, jadi kesempatan anda akan makin besar untuk sering mendapatkan komisi. Jadi walaupun jika anda tidak kenal dengan seorang pembeli ataupun penjual, anda bisa sukses dengan cara Anda - Kenalan - Pembeli/Penjual. 

    Berapa yang anda bisa dapatkan?

    Untuk mengenalkan orang yang membeli atau menjual sebuah properti, anda akan mendapatkan 1/4 sampai 1/3 komisi dari team balikey (tergantung properti yang mana).

    Sebagai contoh : Jika komisi adalah 3%, dan anda yang mengenalkan orang yang membeli properti tersebut, anda akan mendapat 1/3 komisi kami, yaitu 1%.

    Dari contoh diatas:

    - 1/3 atau 1% untuk member yang mengenalkan penjual;
    - 1/3 atau 1% untuk member yang mengenalkan pembeli;
    - 1/3 atau 1% untuk Balikey, dan team balikey yang kerja.


    Sekian dulu beberapa informasi tentang usaha properti tanpa modal, yang lainya tentu saja masih banyak, jadi bagi yang mengetahuinya harap bersedia berbagi ilmu disini barangkali dapat bermanfaat bagi rekan-rekan kita yang sedang membutuhkan 

    No comments:

    Fashion

    Beauty

    Travel