• Breaking News

    9 June 2015

    Jualan di FACEBOOK Itu Lebih Mudah Dengan Bantuan Gambar, Bagaimana Bisa?

    Tahukah Anda, ternyata 93% orang memutuskan belanja online karena terpengaruh oleh tampillan visual. Wow! Tentu ini menjadi masalah besar bagi Saya. Kenapa? Karena Saya TIDAK BISA desain. Hiks.. Hiks.. Benar-benar Menyedihkan! Bahkan, menurut John Medina, seorang penulis buku Brain Rules, ia berkata bahwa orang akan mengingat iklan kita hanya 10%. Angka tersebut akan meningkat sampai 65% apabila menambahkan unsur GAMBAR VISUAL yang menjual.

    Perhatikan Gambar di bawah ini :






    Apakah Anda sudah menemukan WOOWnya?

    Wow! hal Ini semakin membuat Saya yakin betapa pentingnya sebuah Desain Visual dalam mempromosikan produk kita. Studi lain menunjukkan bahwa iklan yang berisi gambar LEBIH BANYAK DIBACA daripada iklan tanpa gambar sama sekali. Waduh! Saya makin sedih melihat data dan fakta ini.

    Belum lagi melihat fakta menarik bahwa otak kita memproses bahasa secara VISUAL hingga 90%. Hebatnya lagi, otak kita memprosses visual 60.000 kali lebih cepat daripada hanya sekedar teks.



    Dan kini Alhamdulillah sudah ditemukan solusi untuk itu semua, Saya sudah berpikir keras bagaimana caranya agar bisa membantu dan memudahkan Anda dalam mendesain gambar promosi yang keren, menjual dan menarik banyak Pelanggan.

    Karena Saya tahu, itu yang Anda inginkan Bukan?

    Hal ini akan menjadi solusi masalah desain Anda. Bukan hanya memudahkan, tapi juga meningkatkan konversi penjualan Andam khususnya di Facebook.

    Coba Jawab Pertanyaan Saya berikut ini :
    • Apakah Anda bingung bagaimana cara membuat desain promosi produk yang menjual?
    • Apakah Anda ingin mendapatkan Closing yang tinggi di setiap promosi Anda di Facebook?
    • Apakah Anda ingin mendapatkan LIKE, KOMEN dan SHARE yang tinggi di setiap status facebook yang Anda buat?
    Jika Jawaban Anda adalah YA, maka ini akan menjadi kabar baik Anda....

    Perkenalkan : "90 DESAIN PROMOSI FACEBOOK"

    Beruntung dan saya sangat bersyukur, karena pada akhirnya seorang guru saya Pak DIDI SUPARDI seorang Web dan Graphic Designer profesional sejak tahun 2005 sampai sekarang dan karyanya masih bertahan hingga sekarang ini di dunia internet.

    Anda tidak perlu bayar mahal, saya tahu betul jasa desainer profesional di luar sana sangat mahal sekali dan harus merogoh kocek jutaan rupiah setiap bulannya. Wah dana itu bisa Anda gunakan untuk tambahan modal tentunya...

    Baiklah tidak usah panjang lebar lagi silahkan klik link ini : DESAIN TIME LINE FB


    Beli dan gunakan sekarang, sesegera mungkin Lihat dan Rasakan Hasilnya!

    No comments: