• Breaking News

    3 June 2015

    Belajar Toko Online Tembus Omset Minimal 10 Juta di Google Plus

    Sebelum saya meneruskan tulisan yang sangat singkat ini, Tolong simak video di bawah ini bila Anda melewatkan Maka Saya tidak berani jamin ketika Anda melangkah di tulisan selanjutnya :


    Tadi malam saya mendapatkan email khusus dari teman saya mas chotim untuk membagikan undangan belajar toko online
    • # Target : tembus minimal Rp. 10.434.563,- / bulan.
    • # Quota : hanya untuk 5 orang saja (biar private banget)
    • # Mentor : langsung praktisi G+ untuk toko online yang udah berpengalaman.
    • # Garansi : gak ada garansi, tapi nanti mentor siap mensupport lifetime

    Syaratnya : Sudah punya materi ini belajar-googeplus

    BONUS #1 DISKON 25%

    Yes, Kapan lagi Anda akan mendapatkan diskon sebesar ini untuk sebuah ilmu yang bisa menjadi titik balik kehidupan finansial Anda yang mana diluaran sana dihargai hingga jutaan, Materinya sangat saya jamin kualitasnya dan Anda akan saya bimbing hingga Anda bisa mencapai omset minimal Rp. 10jt/bulan hanya promosi toko online di G+

    Berikut adalah materi yang akan Anda dapatkan :


    1. Ebook senilai 300rb
    2. group rahasia belajar G+ senilai 750rb
    3. mentoring senilai 1,5 Juta
    4. Studi Kasus senilai 250 rb

    Apa Saja Isi MGP+ Premium?

    MGP+ Premium panduan "Jualan Laris di Google Plus" adalah sebuah panduan pembelajaran tentang Google Plus Marketing yang fokus kepada materi toko online.

    Bagian 1. Big Point of Gplus

    Anda akan mengetahui poin-poin apa saja yang bisa kita optimalkan dan kita manfaatkan untuk meningkatkan omset produk kita. Serta apa saja kelebihan google plus untuk bisnis.

    Bagian 2. The Power of Circle

    Pada bagian ini anda akan langsung praktik Bagaimana Cara Membuat Akun Google Plus Resposif. Artinya akun gplus anda akan manjadi akun yang banyak mendapatkan respon setiap posting status.

    Bagian 3. High Quality Posting

    Salah satu materi UTAMA da pada bagian ketiga ini. anda akan belajar jenis-jenis postingan yang paling disukai penghuni gplus dan anda akan belajar cara membuat "Super Post". Super Post adalah postingan yang potensi viralnya sangat tinggi dan bis amasuk Hot Trend.

    Bagian 4. Add Targetted User

    Bagian ini semua full-materi praktek. Anda akan langsung praktek cara add friend secara cepat dan tertarget. Add orang-orang yang potensi membeli produk anda maupun berpotensi meramaikan akun anda.

    Bagian 5. About Follower

    Anda akan belajar 6 Teknik Cara Menambah Follower Tertarget sesuai dengan target pasar produk anda. Di sini anda akan menemukan mereka yang "lapar" dengan produk anda.

    Bagian 6. Teknik Hot Trend

    Anda juga akan saya ajarkan lebih dari 6 teknik cara masuk Hot Trend. mengapa Hot trend? Karena jika post anda berhasil masuk HT maka post anda berpeluang dilihat oleh jutaan pengguna gplus.

    Bagian 7. Cara Promosi Tertarget

    Inilah rahasia saya bagaimana membuat para penghuni gplus akan menjadi orang-orang yang lapar akan membeli produk anda. Di sini saya ajarkan teknik-teknik promosi yang sulit ditolak konsumen.

    Bagian 8. Teknik Closing BBM

    Percuma saja anda punya teknik mrketing yang DAHSYAT namun gagal menjual karena tidak bisa CLOSING. Di bagian ini saya kupas bagaimana cara menghadapi tipe-tipe konsumen dan membuatnya menjadi BUYER LOYAL.

    Tapi tidak perlu khawatir, Anda cukup mengeluarkan biaya Rp. 225.000 untuk mendapatkan materi diatas.



    Jadi tunggu apa lagi? mentor sudah ada dan siap memberikan bimbingan tinggal Anda mengambil keputusan

    belajar-googeplus


    No comments: