• Breaking News

    Cara Menghasilkan Uang Dari Internet|Cara Mendapatkan Uang Dari Internet|Cara Cari Uang di Internet|Cara Mendapatkan Uang dari Facebook|Cara Mendapatkan Uang Dengan Cepat|Peluang Usaha Sampingan|Peluang Usaha Rumahan|Butuh Uang Cepat|cara mendapatkan uang dengan mudah

    4 June 2015

    Meraup Penghasilan Online Dari LAZADA, Bagaimana Caranya?

    Lazada IndonesiaLazada adalah tampat tujuan belanja online nomor satu di Asia Tenggara. Lazada Group beroperasi di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam. Menjadi pionir di bidang e-commerce, Lazada menghadirkan layanan berbelanja yang mudah bagi konsumen dan akses langsung pada database konsumen terbesar di Asia Tenggara.

    Tujuan di Bentuknya LAZADA

    Dengan ratusan ribu pilihan produk tersedia dari berbagai kategori, kesehatan dan kecantikan, peralatan rumah tangga, handphone dan tablet, elektronik, peralatan rumah tangga, Lazada menjadi tujuan utama untuk memenuhi kebutuhan berbelanja Anda. Selain dari berbagai pilihan produk dari brand internasional dan lokal, Anda juga dapat menemukan berbagai produk yang hadir secara eksklusif melalui Lazada.

    Berbelanja Mudah dan Nyaman

    Tanpa harus melalui macet, antrian dan berdesak-desakan! Belanja kapan saja, dimana saja, melalui komputer maupun handphone.. Dengan layanan pengiriman kami yang cepat dan dapat diandalkan, Anda hanya perlu duduk santai dan paket akan diantarkan kepada Anda.

    Berbelanja Aman dan Terpercaya

    Kami memahami pentingnya bagi Anda untuk berbelanja dengan aman pada layanan yang dapat dipercaya. Kami menghadirkan berbagai pilihan metode pembayaran bagi konsumen, termasuk bayar tunai di tempat atau Cash-On-Delivery, Anda hanya perlu membayar saat Anda menerima kiriman paket Anda. Kami memastikan kualitas dan keaslian produk: semua produk yang Anda beli di Lazada dijamin asli, bukan barang ilegal dan tidak rusak. Apabila terjadi kasus sebaliknya, Anda dapat mengembalikannya dalam jangka waktu 14 hari dan menerima pengembalian uang sepenuhnya, yang termasuk dalam Program Perlindungan Pelanggan.

    Kini Lazada Indonesia telah meluncurkan program Afiliasi Lazada dalam Acara peluncuran tersebut banyak membahas dan menghadirkan sesi sharing mengenai perkembangan online marketing di Indonesia, serta soft launching program Afiliasi Lazada yang baru saja diluncurkan pada tanggal 3 Juli 2013 silam.

    "Kami sangat antusias meluncurkan program afiliasi ini karena program ini turut mengembangkan entrepreneurship para blogger di Indonesia," ujar Rizki Suluh Adi, VP Marketing & Business Development Lazada.co.id, melalui siaran pers, Senin (29/7).

    Program afiliasi Lazada Indonesia ini merupakan program partnership commission-based dengan para blogger (publisher) untuk memasarkan barang dari Lazada Indonesia di dalam website ataupun blog pribadi mereka. Komisi berjenjang sebesar 3-5 persen akan didapatkan pada setiap transaksi valid yang dilakukan melalui media iklan yang terpasang pada blog/website publisher tersebut.

    Program afiliasi ini memiliki beberapa keunggulan antara lain pendaftaran yang tidak dipungut biaya, tracking website cookies selama 30 hari, konversi penjualan dan nilai rata-rata transaksi yang tinggi, tingkat pembatalan order yang rendah, dukungan personal yang cepat dan tepat dari Tim Affiliate Lazada.co.id, serta berbagai pilihan media promosi yang menarik mulai dari banner, voucher, text link dan data feed.

    Pemimpin Lazada Indonesia mengatakan bahwa Indonesia memiliki pengguna facebook terbanyak nomor 5 di dunia dengan 65 juta pengguna dan juga termasuk negara dengan pengguna twitter terbanyak.

    Dengan dukungan komunitas online di Indonesia, tambahnya, Lazada menargetkan dapat meningkatkan transaksi penjualannya hingga 20 persen dalam kuartal pertama. Lazada optimis dapat berkontribusi membangun industri online retail di Indonesia.
    Sekarang hal paling penting untuk diketahui yaitu jumlah komisi akan didapatkan untuk setiap transaksi yang berhasil melalui referral link para publisher. Ada perbedaan jumlah komisi yang dibagi berdasarkan kategori produk, namun secara garis besarnya bisa Anda lihat pada screenshot diatas.

    Terus Bagaimana Cara Mendaftar Affilasi LAZADA Indonesia?

    Siapa saja Blogger yang ingin mencoba untuk mengikuti program afiliasi Lazada yang baru saja melakukan pembaharuan baik itu pada platform yang digunakan ataupun perubahan nilai (jumlah) komisi untuk publisher. Untuk  mendaftar (registrasi) silahkan klik pada link dibawah ini, sedangkan untuk platform lama akan ditutup pada tanggal 1 Agustus 2014.

    Link Pendaftaran Platform baru » LAZADA AFFILIATE


    Untuk pengaturan serta panduan bagaimana caranya menggunakan berbagai macam media yang telah disediakan seperti banner, link serta yang lainnya Sobat bisa melihatnya pada halaman "User Guide" setelah login ke akun, dan selanjutnya silahkan pilih pada menu “User Guide Indonesia”, pada halaman tersebut telah tersedia beberapa buah video panduan cara memasang banner dan link afiliasi lazada pada website atau blog.

    Berikut Penampilan Bukti LAZADA Memang Menghargai Usaha Kita sebagai Affiliate :


    Masih ragu untuk ikut bisnis affiliate Lazada? Saya cuma ingin berbagi kepada mereka yang mau saja dan mereka ingin belajar bagaimana cara mencari uang dari internet

    No comments:

    Fashion

    Beauty

    Travel